Items where Subject is "HF5415.1265 Internet marketing."

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 69.

A

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adidharma, Rizky (2006) Perancangan Promosi "Kebun Binatang Surabaya" Untuk Merangsang Peningkatan Jumlah Pengunjung Melalui Pendekatan Pada Anak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amani, Qaedi (2018) Rancang Bangun Aplikasi Pelacak Produk Pasar Online Untuk Meningkatkan Kesadaran Penjual Terhadap Tren Pasar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ambarsari, Ratih Kinanti (2018) Analisis Kanal Penjualan Produk Smartphone Pada E-Marketplace Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anshari, Muhammad Ardhan (2023) Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Brand Awareness dan Purchase Decision Pada Perusahaan E-Health KlikDokter. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ardiansyahmiraja, Bobby (2021) Peran Faktor-Faktor Penyajian Produk Terhadap Evaluasi Produk Dan Mitra Online Food Delivery. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arsyta, Dewi Tri Cahyani (2023) Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, Price Competitiveness, Product Quality, dan Subscription Plan terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus : Pengguna Operator Seluler Generasi Y dan Z). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arta, Hanim Alliy (2024) Perancangan Konten Media Sosial Bpjs Kesehatan Untuk Meningkatan Kesadaran Literasi Asuransi Kesehatan Dewasa Muda. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Baraja, Adibah Ali (2021) Peran Aspek-Aspek Content Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Produk Kosmetik Halal. Studi Kasus: Wardah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bintang, Helena Stephanie (2019) Analisis Faktor yang Memengaruhi Perilaku dalam Penggunaan Media Sosial untuk Berbagi User-Generated Content, Studi Kasus : Female Daily Network. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Dinni, Salasatri Rafaa (2020) Determinan Kepuasan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang pada E-commerce: Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

E

Elmardianti, Trindy (2022) Perancangan Konten Media Sosial Instagram Bagi Midtown Residence Surabaya Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Farasanti, Tania Devinar (2020) Investigasi Perilaku Showrooming pada Produk Kosmetik di Indonesia: Studi Kasus Konsumen Generasi Milenial. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fattah, Muhammad (2023) Pengaruh Perancangan Instagram Marketing Menggunakan Strategy Marketing Pada Industry B2B Di Kota Madiun. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Febyanti, Safirah Melinia (2023) Social CRM Technology and Customer Relationship Orientation Analysis on Customer Relationship Performance Using Structural Equation Modeling to Provide Recommendation for Automotive Manufacturing Company. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fithriyah, Naurah Laili (2021) Analisis Online Second-Hand Shopping Motivation (OSSM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Gatti, Renda (2018) Strategi Branding pada Persaingan Jasa Transportasi Online di Indonesia Berdasarkan Konsep Blue Ocean Strategy (BOS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ghazy, Ridho Annabil (2020) Analisis Faktor Kepuasan dan Intensi Penggunaan Kembali di Masa Mendatang Peer-to-Peer (P2P) Accommodation Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Haikal, Alfabiet Husien (2006) Perencanaan Sistem Lelang Pembelian Produk Kesehatan Di Internet. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hanifah, Syifa Millah (2022) Peran Social Media Marketing dalam Value Co-Creation Brand Equity Merek Kecantikan Lokal. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Haya, Ritza Fadia (2023) Perancangan Model Bisnis Omni-channel Marketing Menggunakan Pendekatan Design Thinking (Studi Kasus Industri Tas Dan Koper INTAKO). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hikmatullah, Muhammad Muzakki (2021) Perancangan Video Musik “Shut It Out” Dengan Tema Satir Untuk Meningkatkan Eksposur Media Sosial Band Indie “Electric Bird”. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Himawan, Muhammad Ade (2016) Perancangan Social Media Marketing Bagi Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Dalam Mempromosikan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Husin, Syarief Nur (2018) Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Online Ride Sharing: Studi Kasus Go-Jek Dan Grab. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Ikhsan, Ahmad (2024) Analisis Pengaruh Social Media Marketing Features pada Fashion Brand untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Purchase Decision dengan Menggunakan Structural Equation Model. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ismail, Muhammad Farhan (2024) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Swot Dan Qspm Pada Perusahaan Kayu CV XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Khosasih, Mikhael Ming (2021) Evaluasi Niat Pembelian Alat Elektronik pada Aplikasi Web, AR, dan VR dengan Technology Acceptance Model. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kusuma, Danindra Jati (2023) Pengaruh Price Fairness Dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Studi Kasus Toko Nangkring. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Listiansyah, Fairyawan Prihambodo (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Willingness to Subscribe Terhadap Platform Streaming Anime Legal iQiyi di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Mas, Arbintoro (2019) Rancang Bangun Analisis Tren Produk pada Situs Pasar Online Berdasarkan Ranking Penjualan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nabilah, Hanan Izzah (2020) Product Redevelopment for Mature E-commerce using User Experience Approach and Kansei Engineering (Case Study: Bukalapak). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nagari, Adi Dea Imam (2021) Sistem Sortir Box Berdasarkan Varian Produk dengan Pencocokan Data Barcode Id Menggunakan Metode Absolute Differences. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Naulia, Maria Paquita (2021) Investigasi Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Pelanggan Pada Social Commerce. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nisafani, Amna Shifia and Wibisono, Arif and Revaldo, Muchammad Haidar Tegar Analyzing the Effectiveness of Public e-Marketplaces for Selling Apparel Products in Indonesia. Information Systems International Conference (ISICO) 2017. ISSN 1877-0509

Nuralamsyah, Bintang (2021) Rancang Bangun Modul Job Marketplace di Aplikasi MyITS Connect Berdasarkan Onion Architecture dengan Paradigma Domain Driven Design. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pahlevy, Nissa Amelia (2024) Peran Tipe Platform, Kampanye dan Konten di Media Sosial terhadap Customer Engagement pada B2B Product (Indibiz) di Telkom Regional VI Kalimantan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pear, Dimas Ario Rudhy (2021) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Customer Engagement Satuan Kerja Khusus XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pradana, Moh. Ginanjar (2015) Analisis Banner Location Dan Banner Blindness Pada Mahasiswa Menggunakan Metode Eye Tracking. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramasudi, Brian Ramadhan (2023) Penerapan Design Thinking Dalam Merumuskan Pedoman Konten Media Sosial Organik Di PT Asya Mandira Land. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramesti, Faras (2020) Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Performa Pemasaran Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2019) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Konsumen: Studi Kasus ZAP Clinic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2021) Pengaruh Perceived Effectiveness Terhadap Manfaat Ekonomi dan Konsumsi Berkelanjutan E-Marketplace di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Primasiwi, Claudia (2020) Analisis Pemilihan Influencer Untuk Strategi Promosi Produk Kecantikan di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Puspahati, Nadia (2021) Pengaruh Persepsi Pelanggan dan Visual Complexity pada Food Photography terhadap Niat Pembelian di Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Puspitasari, Dinda Syafira Alvionita (2022) Perancangan User Experience Aplikasi Berbasis Design Thinking. Studi Kasus: Stratup Schoters (Bimbingan Belajar Ke Luar Negeri). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Winaldo Mandiri (2022) Uji Beda Iklan Merek Gaming Gear Terhadap Indikator Brand Equity di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Sitti Hafifatunnisa (2020) PENGARUH PARASOCIAL INTERACTION DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER DALAM SIKAP MEREK TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS INDUSTRI KOSMETIK. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rafelito, Stefanus (2019) Analisis Strategi Penentuan Kuota dan Tarif Kamar Hotel Melalui Online Travel Agencies : Studi Kasus Hotel XYZ Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmaningsih, Anggie (2023) Analisis Brand Sentiment Berdasarkan Review di Media Sosial pada Brand Smartphone Indonesia dengan Menggunakan Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmi, Alya (2023) Peran Jenis Post Instagram dan Jenis Campaign Marketing Dalam Meningkatkan Customer Engagement dan Brand Awareness Pada Brand Digital Ecosystem Leap Telkom Digital. Studi Kasus: PT Telkom Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Akmal Naufal (2024) Penerapan Metode Design Thinking Pada Strategi Pengembangan Desain Konten Media Sosial Hiqua Indonesia Dalam Meningkatkan Customer engagement. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadita, Reyhan Adiva (2021) MENGINVESTIGASI PENGARUH TRAILER MUSIK POP TERHADAP NIAT STREAMING MUSIK GENERASI Z PADA MUSIC STREAMING SERVICES SPOTIFY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rianingtyas, Atnis Kurnia (2018) Perancangan Aplikasi Mobile Sebagai Media Promosi Digital Untuk Tour Dan Travel Skala UMKM Studi Kasus: Provinsi Bali. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rifqi, Mohammad (2023) Analisis Pengaruh Iklan Tiktok Shop Terhadap Perilaku Niat Beli Dan E-Wom Studi Kasus Bioaqua. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Other thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Sabrina, Rayza Nur (2022) Pemanfaatan Ekonomi Digital dalam Perbedaan Pendapatan UMKM Pasca COVID-19 (Studi Kasus: UMKM Kuliner di Sentra Wisata Kuliner Kecamatan Sukolilo Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Satyas, Raihan Putra (2022) Studi Bibliometrik Pada Penelitian Strategi Pemasaran Di Bidang Digital Marketing. Post-Doctoral thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Silalahi, Melissa (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Pelanggan pada E-commerce di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Tsabita, Zenia (2023) Perancangan Kampanye Sosial Gaya Hidup Minimalis Dalam Dunia Kecantikan Sebagai Upaya Mengurangi Budaya Konsumtif Remaja Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

U

Utami, Rahmita Widya (2021) THE EFFECT OF ONLINE CUSTOMER REVIEWS, RECOMMENDATIONS, AND INFLUENCER ENDORSEMENT ON PURCHASING VIDEO GAMES DECISION ON E-COMMERCE CASE STUDY: STEAM PLATFORM. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wahyono, Akbar (2023) Analisis Pengaruh Iklan Video TikTok Terhadap Perilaku Dan Minat Membeli Produk (Studi Kasus Finansian). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.

Wicaksana, Pandu Pratama Nur (2023) Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Beli Calon Pelanggan Pada Produk Asuransi Jiwa. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijanarko, Alvira Nessia Putri (2023) Impulsive Buying pada Generasi Z: Pengaruh Utilitarian Motivation, Hedonic Motivation, dan Atmospheric Cues terhadap Produk Skincare melalui TikTok Live Streaming. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zahrandika, Mohammad Radiv (2023) Perumusan Preferensi Live Streaming Shopping Konsumen Dalam Pemilihan Produk Sepatu Untuk Meningkatkan Daya Saing Seller. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Fri Apr 19 07:48:56 2024 UTC.