Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.1265 Internet marketing."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | L | N | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 36.

A

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adidharma, Rizky (2006) Perancangan Promosi "Kebun Binatang Surabaya" Untuk Merangsang Peningkatan Jumlah Pengunjung Melalui Pendekatan Pada Anak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amani, Qaedi (2018) Rancang Bangun Aplikasi Pelacak Produk Pasar Online Untuk Meningkatkan Kesadaran Penjual Terhadap Tren Pasar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ambarsari, Ratih Kinanti (2018) Analisis Kanal Penjualan Produk Smartphone Pada E-Marketplace Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Baraja, Adibah Ali (2021) Peran Aspek-Aspek Content Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Produk Kosmetik Halal. Studi Kasus: Wardah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bintang, Helena Stephanie (2019) Analisis Faktor yang Memengaruhi Perilaku dalam Penggunaan Media Sosial untuk Berbagi User-Generated Content, Studi Kasus : Female Daily Network. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Dinni, Salasatri Rafaa (2020) Determinan Kepuasan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang pada E-commerce: Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Farasanti, Tania Devinar (2020) Investigasi Perilaku Showrooming pada Produk Kosmetik di Indonesia: Studi Kasus Konsumen Generasi Milenial. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fithriyah, Naurah Laili (2021) Analisis Online Second-Hand Shopping Motivation (OSSM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Gatti, Renda (2018) Strategi Branding pada Persaingan Jasa Transportasi Online di Indonesia Berdasarkan Konsep Blue Ocean Strategy (BOS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ghazy, Ridho Annabil (2020) Analisis Faktor Kepuasan dan Intensi Penggunaan Kembali di Masa Mendatang Peer-to-Peer (P2P) Accommodation Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Haikal, Alfabiet Husien (2006) Perencanaan Sistem Lelang Pembelian Produk Kesehatan Di Internet. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hikmatullah, Muhammad Muzakki (2021) Perancangan Video Musik “Shut It Out” Dengan Tema Satir Untuk Meningkatkan Eksposur Media Sosial Band Indie “Electric Bird”. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Himawan, Muhammad Ade (2016) Perancangan Social Media Marketing Bagi Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Dalam Mempromosikan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Husin, Syarief Nur (2018) Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Online Ride Sharing: Studi Kasus Go-Jek Dan Grab. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nabilah, Hanan Izzah (2020) Product Redevelopment for Mature E-commerce using User Experience Approach and Kansei Engineering (Case Study: Bukalapak). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nagari, Adi Dea Imam (2021) Sistem Sortir Box Berdasarkan Varian Produk dengan Pencocokan Data Barcode Id Menggunakan Metode Absolute Differences. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Naulia, Maria Paquita (2021) Investigasi Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Pelanggan Pada Social Commerce. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nisafani, Amna Shifia and Wibisono, Arif and Revaldo, Muchammad Haidar Tegar Analyzing the Effectiveness of Public e-Marketplaces for Selling Apparel Products in Indonesia. Information Systems International Conference (ISICO) 2017. ISSN 1877-0509

Nuralamsyah, Bintang (2021) Rancang Bangun Modul Job Marketplace di Aplikasi MyITS Connect Berdasarkan Onion Architecture dengan Paradigma Domain Driven Design. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pear, Dimas Ario Rudhy (2021) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Customer Engagement Satuan Kerja Khusus XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pradana, Moh. Ginanjar (2015) Analisis Banner Location Dan Banner Blindness Pada Mahasiswa Menggunakan Metode Eye Tracking. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2019) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Konsumen: Studi Kasus ZAP Clinic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2021) Pengaruh Perceived Effectiveness Terhadap Manfaat Ekonomi dan Konsumsi Berkelanjutan E-Marketplace di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Primasiwi, Claudia (2020) Analisis Pemilihan Influencer Untuk Strategi Promosi Produk Kecantikan di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Puspahati, Nadia (2021) Pengaruh Persepsi Pelanggan dan Visual Complexity pada Food Photography terhadap Niat Pembelian di Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Putri, Sitti Hafifatunnisa (2020) PENGARUH PARASOCIAL INTERACTION DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER DALAM SIKAP MEREK TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS INDUSTRI KOSMETIK. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Ramadita, Reyhan Adiva (2021) MENGINVESTIGASI PENGARUH TRAILER MUSIK POP TERHADAP NIAT STREAMING MUSIK GENERASI Z PADA MUSIC STREAMING SERVICES SPOTIFY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rianingtyas, Atnis Kurnia (2018) Perancangan Aplikasi Mobile Sebagai Media Promosi Digital Untuk Tour Dan Travel Skala UMKM Studi Kasus: Provinsi Bali. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Silalahi, Melissa (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Pelanggan pada E-commerce di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

U

Utami, Rahmita Widya (2021) THE EFFECT OF ONLINE CUSTOMER REVIEWS, RECOMMENDATIONS, AND INFLUENCER ENDORSEMENT ON PURCHASING VIDEO GAMES DECISION ON E-COMMERCE CASE STUDY: STEAM PLATFORM. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.

This list was generated on Tue Nov 30 16:56:18 2021 WIB.