Items where Subject is "H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC108 Market surveys."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Z
Number of items at this level: 28.

A

Adinata, Feri Setiawan (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan AIDC, Jaringan Nirkabel dan Solusi Pengawasan Keamanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayunda, Astrid Triafany (2020) Analisis Kebutuhan Fasilitas dan Layanan Penunjang Untuk Ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar dengan Mempertimbangkan Preferensi dan Perilaku Konsumen. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Dwinanda, Yovita (2019) Pengaruh Perceived Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intention to Revisit pada Coffee Shop Kopi Nalar. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hafsah, Andi (2018) Pengembangan Usaha Samiler Jarak dan Dolly (Samijali) Melalui Perancangan Model Bisnis Berbasis Sosial. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Laksamana, Hardan Tri and Putra, Iqlil Indrasyah (2020) KERJA PRAKTIK DI PT PETROKIMIA GRESIK (PERSERO). Project Report. [s.n.]. (Unpublished)

M

M. Eza, Putri Cinto Buliah (2020) Analisis Supply Chain Sektor Konstruksi Di Indonesia dengan Pendekatan Inter-Regional Structural Path Analysis Berbasis Matriks Input-Output. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mardhotillah, Rachma Rizqina (2019) Investigasi Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rawat Inap Rumah Sakit X Di Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Matsari, Ita Nurtovia (2019) Analisa faktor-faktor yang memiliki dampak terhadap perilaku konsumen dalam pembelian ulang (repurchase intention) : studi kasus warkop ayam geprek 666 di sidoarjo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nariman, Aulia (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Hijau, Ekolabel, dan Covid-19 pada Niat Beli Hijau: Studi Kasus Produk FMCG Makanan dan Minuman Hijau. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Navitasari, Nabila (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Global untuk Strategi Perusahaan Lokal pada Perilaku Wanita dalam Pembelian Kosmetik di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nugroho, Muhammad Fahmi (2021) Pengaruh Perceived Value Dan Team Identification Terhadap Purchase Intention Licensed Merchandise Klub Persebaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nugroyanto, Victory (2021) Analisis Pemetaan Wilayah Persaingan Pasar Perusahaan Operator Seluler. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pasaribu, Wilson (2018) Perancangan Model Bisnis Sepeda Terapi Pasca Stroke Dengan Pendekatan Lean Canvas. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Poespito, Thasya Alifia Ramadhanty (2020) Identifikasi Peluang dan Tantangan Pasar Energi Prosumer di Indonesia: Studi Residential Rooftop Solar PV Prosumers. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pragnya, Ywang Nara (2018) Preferensi Konsumen dan Value Chain Analysis pada Produk Olahan Kambing di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwandoko, Anung (2016) Studi Eksplorasi Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Putri, Devita Auliana (2020) Identifikasi Sikap Konsumen Terhadap Atribut Mal di Pusat Perbelanjaan Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Fridayanti Duananine (2018) Analisis Pola Kecenderungan Pemasaran Jenis Produk Rokok PT X Tahun 2017 Di Provinsi Jawa Timur. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Ramadiartha, I Gede Made (2018) Strategi Pengembangan Industri Tenun Endek Melalui Pendekatan One Village One Product Di Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Roesman, Alifia Yasmin Ramadhani (2021) Faktor Penentu Konsumen Indonesia Dalam Niat Membeli Produk Di Platform Online Marketplace Pada Periode Pandemi Covid-19 : Pendekatan Model Information Acceptance. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Trisetya, Khifti Haya (2020) Evaluation of Service Quality in Non-Formal Education Institution based on Customers' Socioeconomic Condition (Case Study: Community-based Library of Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tsavandho, Fiqo (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA KONSTRUKSI DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL, KANO, IPA, DAN HOQ UNTUK MEMBERIKAN USULAN PERBAIKAN. STUDI KASUS: PT. KARYATIM SURABAYA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

V

Verdifauzi, Aditya (2018) Analisis Dampak Implementasi Program Tol Laut Terhadap Disparitas Harga. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.

Z

Zahra, Fatima (2020) Pusat Perdagangan Kampung Nelayan Dengan Pendekatan Regionalisme. Undergraduate thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.

This list was generated on Wed Aug 4 16:17:11 2021 WIB.