Items where Subject is "HC108 Market surveys."
- Library of Congress Subject Areas (2)
- H Social Sciences (1)
- HC Economic History and Conditions (1)
- HC108 Market surveys. (69)
- HC Economic History and Conditions (1)
- H Social Sciences (1)
Monograph
Laksamana, Hardan Tri and Putra, Iqlil Indrasyah (2020) KERJA PRAKTIK DI PT PETROKIMIA GRESIK (PERSERO). Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Ragadani, Abiya Sabitta (2023) Product Analysis and Market Sizing of Tourist Product di PT Grab Teknologi Indonesia. Project Report. [s.n.], [s.l.].
Ramadhan, Muhammad Bondan Vitto (2021) Laporan Kerja Praktik di PT Multimedia Nusantara (TELKOMMETRA). Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Thesis
Adinata, Feri Setiawan (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan AIDC, Jaringan Nirkabel dan Solusi Pengawasan Keamanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aji, Sayyidina Imannissa (2024) Pengembangan Motif Tenun Gedog Tuban Menggunakan Teknik Tusuk Hias Pada Desain Tas Wanita Dengan Penambahan Anyaman Kulit. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Amanda, Muhammad Rute Putra (2024) Analisis Pasar Produk Urinoir Syar'i untuk Peningkatan Kualitas Ibadah. Other thesis, Institiut Teknologi Sepuluh Nopember.
Apsari, Yaasmiin Pratita (2019) Analisis Pengaruh Pengembangan Wilayah Wisata Mangrove Terhadap Nilai Tanah Di Sekitarnya (Studi Kasus: Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ayunda, Astrid Triafany (2020) Analisis Kebutuhan Fasilitas dan Layanan Penunjang Untuk Ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar dengan Mempertimbangkan Preferensi dan Perilaku Konsumen. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ayuningtyas, Azahra (2024) Analisis Studi Pasar Produk LED Special Lighting pada Budidaya Spirulina. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azfawati, Vina Januar Nur (2024) Analisis Karakteristik Pasar Produk Inovasi Ramah Lingkungan (Edible Rice Straw) Dengan Design Thinking Untuk Perencanaan Pemasaran (Studi Kasus: Evoware). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bahri, Nugraha Miftahul (2022) Analisis Pengaruh Dan Kemudahan Dalam Penggunaan Telemedicine (Halodoc) Terhadap Attitude Dan Actual Usage Pada Penerapan Isoman (Studi Kuantitatif Di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dwinanda, Yovita (2019) Pengaruh Perceived Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intention to Revisit pada Coffee Shop Kopi Nalar. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fatin, Shafa Fauziyah (2023) Analisis Preferensi Egrek Digital Dengan Pendekatan Analisis Multivariat. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hafsah, Andi (2018) Pengembangan Usaha Samiler Jarak dan Dolly (Samijali) Melalui Perancangan Model Bisnis Berbasis Sosial. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Laksana, I Gusti Bagus Ananta Adhitama (2023) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting dalam Sektor Pertanian (Studi Kasus: Indoor dan Urban Farming di Surabaya dan Sekitarnya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Liang, Mega Sally Maharani Wiguna Hidayat (2022) Kajian Pengelolaan Sampah Plastik Sekali Pakai Di Kota Balikpapan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ludyta, Azra Zeta Fitri (2024) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting pada Industri Budidaya Lobster. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
M. Eza, Putri Cinto Buliah (2020) Analisis Supply Chain Sektor Konstruksi Di Indonesia dengan Pendekatan Inter-Regional Structural Path Analysis Berbasis Matriks Input-Output. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mahmudi, Ghaisani Nadhila (2021) Pengaruh Pemberdayaan Perempuan CSR Dalam Konteks Femvertising Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada The Body Shop Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mardhotillah, Rachma Rizqina (2019) Investigasi Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rawat Inap Rumah Sakit X Di Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mardiana, Safira (2022) Analisis Komparasi Abnormal Return, Trading Volume Activity Dan Security Return Variability Sebelum Dan Sesudah Pengumuman Pandemi Covid-19 Pada Pasar Saham Indonesia. Studi Kasus: Indeks Saham LQ45. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Matsari, Ita Nurtovia (2019) Analisa faktor-faktor yang memiliki dampak terhadap perilaku konsumen dalam pembelian ulang (repurchase intention) : studi kasus warkop ayam geprek 666 di sidoarjo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nadifah, Dhofirotun (2024) Pemetaan Sosial dalam Pengembangan UMKM pada Koperasi INTAKO di Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo: Analisis Partisipasi Masyarakat dan Stakeholder. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nariman, Aulia (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Hijau, Ekolabel, dan Covid-19 pada Niat Beli Hijau: Studi Kasus Produk FMCG Makanan dan Minuman Hijau. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Navitasari, Nabila (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Global untuk Strategi Perusahaan Lokal pada Perilaku Wanita dalam Pembelian Kosmetik di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugrahari, Defira Rifkiani (2023) Analisis Highest and Best Use Pada Lahan Kosong di Jalan Karangsuci Cilacap. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroho, Alfiansyah Prasetyo (2023) Peramalan Harga Saham Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Berdasarkan Tingkat Inflasi Menggunakan Model Fungsi Transfer. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroho, Muhammad Fahmi (2021) Pengaruh Perceived Value Dan Team Identification Terhadap Purchase Intention Licensed Merchandise Klub Persebaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroyanto, Victory (2021) Analisis Pemetaan Wilayah Persaingan Pasar Perusahaan Operator Seluler. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pasaribu, Wilson (2018) Perancangan Model Bisnis Sepeda Terapi Pasca Stroke Dengan Pendekatan Lean Canvas. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Poerwoko, Brian Immanuel (2024) Determinan Intensi (Niat) Gen Y & Gen Z Dalam Mengadopsi Bank Digital di Indonesia: Pendekatan Utaut dan Government Support. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Poespito, Thasya Alifia Ramadhanty (2020) Identifikasi Peluang dan Tantangan Pasar Energi Prosumer di Indonesia: Studi Residential Rooftop Solar PV Prosumers. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pragnya, Ywang Nara (2018) Preferensi Konsumen dan Value Chain Analysis pada Produk Olahan Kambing di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramadityo, Narastomo (2019) Analisis Pengaruh Atribut Restaurant Experience Dengan Faktor Mediasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Keinginan Word of Mouth Pada Restoran XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh november.
Pranindya, Claresta Dwi (2019) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Konsumen: Studi Kasus ZAP Clinic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pratama, Fariz Aditya (2022) Preferensi Hunian Generasi Z Berdasarkan Faktor Demografi Yang Berpengaruh (Studi Kasus : Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pratomo, Omie Gripio (2024) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan NAsabah Dan Dampaknya Terhadap Perpanjangan Kontrak Polis Asuransi Tanggung Gugat Profesi Dokter PT Asuransi Umum XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Purwandoko, Anung (2016) Studi Eksplorasi Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Putri, Devita Auliana (2020) Identifikasi Sikap Konsumen Terhadap Atribut Mal di Pusat Perbelanjaan Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Rahmalia (2024) Analisis Potensi Bisnis Pada Produk Inovasi Paving Block untuk Infrastruktur Berbahan Fly Ash dan Bottom Ash Sebagai Green Business dengan Model Penta Helix. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Suci Rohalia (2023) Pengaruh Fear of Missing Out dan Green Campaign Terhadap Keputusan Pembelian Green Product (studi kasus: Tumbler Starbucks di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Fridayanti Duananine (2018) Analisis Pola Kecenderungan Pemasaran Jenis Produk Rokok PT X Tahun 2017 Di Provinsi Jawa Timur. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rachmawati, Nela (2022) Faktor-Faktor Penentu Konsumen Dalam Niat Beli Pada Marketplace Periode Pandemi Covid-19: Studi Kasus Produk Frozen Food. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahmaningsih, Anggie (2023) Analisis Brand Sentiment Berdasarkan Review di Media Sosial pada Brand Smartphone Indonesia dengan Menggunakan Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhan, Raja Rayhan (2024) How Does Word Of Mouth Strategy Influence Marketing Strategy For Food And Beverages Company In Indonesia? Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadiartha, I Gede Made (2018) Strategi Pengembangan Industri Tenun Endek Melalui Pendekatan One Village One Product Di Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rizal, Eric Syafril (2019) Analisis Pengaruh Consumer-Based Brand Equity pada Chain Restaurant terhadap Brand Trust menggunakan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Starbucks Coffee). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Roesman, Alifia Yasmin Ramadhani (2021) Faktor Penentu Konsumen Indonesia Dalam Niat Membeli Produk Di Platform Online Marketplace Pada Periode Pandemi Covid-19 : Pendekatan Model Information Acceptance. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Other thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.
SISKA, KAMBUAYA (2024) PREDIKSI DAMPAK EKONOMI INDONESIA ISLAMIC SCIENCE PARK (IISP) BAGI PERKEMBANGAN KABUPATEN BANGKALAN. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.
Sahal, Zuyyina Luthfah (2021) IDENTIFIKASI PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING (DCM), PERSONAL MOTIVES SERTA KESETARAAN GENDER DALAM MINAT UNDUH DAN PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE DATING TINDER.INC PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setyananda, Stanislaus Nathan (2024) Pengembangan Bisnis Produk Inovasi Panel dari Limbah Daun Kering untuk Produk Furnitur Berdasarkan Pendekatan Model Pentahelix. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setyarini, Indah Wahyu (2020) Analisis Pengaruh Locus Of Control, Commitment Organizational, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Outsource (Studi Kasus: PT. Telekomunikasi Indonesia Divre 5 Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setyowati, Ruli Ayu (2022) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Generasi Milenial Untuk Membeli Rumah. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Solechatinisa, Isnati (2019) Keputusan Pengembangan Terbaik Bangunan Siola “Cagar Budaya” Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Subianto, Alip (2022) Analisis Minat Beli Konsumen Atas Produk Bundling Pt Telekomunikasi Indonesia Di Masa Pandemi COVID-19. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sulaiman, Izzul Haq Raja (2023) Studi Pasar Pengembangan Underwater LED Lighting Fishing pada Industri Perikanan di Jawa Timur. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Syarifatul, Aisah (2021) Identifikasi Karakteristik, Motivasi, dan Segmentasi Wisatawan Lokal Ekowisata Bendungan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Jatiluhur Valley & Resort). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Trisetya, Khifti Haya (2020) Evaluation of Service Quality in Non-Formal Education Institution based on Customers' Socioeconomic Condition (Case Study: Community-based Library of Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tsavandho, Fiqo (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA KONSTRUKSI DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL, KANO, IPA, DAN HOQ UNTUK MEMBERIKAN USULAN PERBAIKAN. STUDI KASUS: PT. KARYATIM SURABAYA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Verdifauzi, Aditya (2018) Analisis Dampak Implementasi Program Tol Laut Terhadap Disparitas Harga. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.
Wardah, Tasya Arihul (2023) Pengaruh Fleksibilitas Strategis terhadap Kebertahanan Bisnis UMKM Restoran di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Kota Surabaya). Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wifaq, Miftahul Hafidhah (2021) Sentiment Analysis Of Reviews Tanihub Application Using Naive Bayes Classifier Method. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zahra, Fatima (2020) Pusat Perdagangan Kampung Nelayan Dengan Pendekatan Regionalisme. Other thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.