Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5548.32 Electronic commerce."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | M | N | P | Q | R | S | T | W
Number of items at this level: 31.

A

Adeli, Riksa Rizki Zetta (2018) Analisis Hubungan Usability, Information, Dan Service Interaction Terhadap Kepuasan Pengguna Agen Perjalanan Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Afifah, Irma Nur (2018) Analisis Korelasi Seller Reputation terhadap Sales Performance pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahdy, Ahmad Aufal (2015) Analisis Penerimaan Mahasiswa Pengguna E-Commerce Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus : olx.co.id). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amani, Qaedi (2018) Rancang Bangun Aplikasi Pelacak Produk Pasar Online Untuk Meningkatkan Kesadaran Penjual Terhadap Tren Pasar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ariestyadi, Ramadian (2021) Strategi Manajemen Perubahan dengan Model ADKAR dan Pengukuran Risiko pada Implementasi Sistem E-Katalog. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aziz, Umar Abdul (2018) Pengukuran Performa Website C2C E-commerce di Indonesia dengan Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Baihaqi, Muhammad Iqbal (2021) Evaluasi User Experience Dan Konsep Online Advertising Pada E-Commerce Mobile Apps Dengan Menggunakan Metode Direct Dan Remote Usability Testing (Studi Kasus: Tokopedia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Fadila, Umi Nur (2016) Analisis Faktor Kesuksesan E-Commerce Pada UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Farki, Ahmad (2016) Pengaruh Online Customer Review Dan Rating Terhadap Kepercayaan Dan Minat Pembelian Pada Online Marketplace Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Haryanti, Tining (2020) INTEGRASI E-COMMERCE: Sebuah Konsep SUSTAINABILITY. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Mahdiya, Lisha Prizella (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pelanggan Berkelanjutan Pada Pengguna Online Hotel Booking Berbasis Website Dengan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Agoda, Airyrooms, dan Booking). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mangerbang, Geilano (2018) Efektivitas Strategi Promosi Melalui Online Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen. Kasus Pada: Traveloka. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mukharom, Muhammad Yusuf (2021) Implementasi Pembuatan dan Pengembangan Fitur-Fitur Toko Online Menggunakan Teknologi LAMP pada Aplikasi Laciasmara. Project Report. [s.n.]. (Unpublished)

N

Nabilah, Hanan Izzah (2020) Product Redevelopment for Mature E-commerce using User Experience Approach and Kansei Engineering (Case Study: Bukalapak). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nadine, Jessica Aurelia (2021) Evaluasi Keberhasilan Implementasi E-Commerce Dengan Pendekatan Socio-Technical System (Studi Kasus : UMKM Souvenir Pakaian Di Bali). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pradana, Moh. Ginanjar (2015) Analisis Banner Location Dan Banner Blindness Pada Mahasiswa Menggunakan Metode Eye Tracking. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, Widyan Bima Hadi (2018) Analisis Indikator Perilaku Belanja Online Mahasiswa ITS dengan Structural Equation Modelling-Partial Least Square(SEM-PLS) dan PLS-Prediction Oriented Segmentation. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Q

Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

R

Raudy, Thirafi (2018) Analisis Critical Success Factor Untuk Implementasi Digital Bisnis Di Indonesia (Studi Kasus : Online Travel Agency). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rini, Agustina Panca (2020) ANALISIS PENGARUH PEMESANAN TIKET PESAWAT BERBASIS WEBSITE TERHADAP INTENSI PENGGUNA SECARA BERKELANJUTAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS: TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI.COM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rismana, Hendra (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Pembayaran Pelanggan Pada E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosyadah, Meila Amrina (2021) PERANCANGAN SITUS WEB KUSTOMISASI TEMPLATE DESAIN MOTIF SEBAGAI TEXTILE DESIGN SOLUTION. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sasmito, Endar Adi (2018) Analisis Pengalaman Pengguna Pada Layanan Pesan Antar Makanan Studi Kasus Go-Food Dan Grab Food. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syahadiyanti, Litafira (2018) Pengaruh Budaya Nasional Dalam Penggunaan Transaksi Finansial Secara Online Berdasarkan Kesesuaian Karakteristik Inovasi. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Tarmizi Ihza, Tarmizi (2020) PENGEMBANGAN MODEL BISNIS DAN PROTOTIPE PLATFORM RITEL PRODUK PETERNAKAN (STUDI KASUS: LINI BISNIS TERNAKMART PADA PT TERNAKNESIA FARM INNOVATION). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tawakkal, Iqbal (2018) Analisis Pengaruh Online Customer Review terhadap Performa Penjualan Produk pada Public E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wattimena, Alden Delfian (2018) Analisis Sentimen Teks Bahasa Indonesia Pada Media Sosial Menggunakan Algoritma Convolutional Neural Network (Studi Kasus : E-Commerce). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wongso, Jeremy Vijay and Zahara, Pristi and Naim, Rana Wijdan (2021) Pembuatan Aplikasi Web E-commerce SURAJ. Project Report. [s.n.]. (Unpublished)

Wujdi, Muchammad Arief (2020) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Dalam Buy Online Pickup In Store Pada Toko Retail Elektronik Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sat May 15 09:54:11 2021 WIB.