Items where Subject is "HF5415.32 Consumers' preferences"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | N | P | Q | R | S | Y | Z
Number of items at this level: 32.

A

Aditasari, Krisnayanti (2023) Inovasi Desain Produk Berdasarkan Preferensi Pelanggan Privet. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andiansyah, Verdian (2023) Strategi Pengembangan Aplikasi Digital Komunitas Dengan Design Thinking. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andriyadi, Citra (2021) Faktor Pengaruh User Experiences dan Service Quality pada Continuance Intention to Use untuk Mobile Payment pada Generasi Millenial. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Bahri, Nugraha Miftahul (2022) Analisis Pengaruh Dan Kemudahan Dalam Penggunaan Telemedicine (Halodoc) Terhadap Attitude Dan Actual Usage Pada Penerapan Isoman (Studi Kuantitatif Di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Damayanti, Olyvia Rushinta (2021) Pengaruh Sharing of Content dan Credibility Terhadap Loyalitas Kustomer Jasa Konsultan Desain Interior di Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dewonoto, Gregorius Yubel Pandu (2022) Identifikasi Preferensi Konsumen Terhadap Niat Beli Motor Listrik Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dinillah, Farhah Izzah (2021) Pengaruh Virtual Try On Use Mar (Mobile Augmented Reality) Pada E-Commerce Terhadap Minat Beli Kosmetik Online Saat Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

F

Findasari, Tama Aldia (2022) Studi Preferensi Desain Electric Mini Scooter dengan Pendekatan Mix Method. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Ghazy, Fauzan Ghazy (2021) Pengaruh Desain Fasad dan Interior Terhadap Preferensi Konsumen Housing Estate di Kota Kediri. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hakim, Iqbal (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Jasa Desain Interior. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hendralaksono, Benedictus Bramantya (2022) Pengaruh Visual Complexity Dan Contextual Relevance Terhadap Web Attractiveness, Trust, Dan Online Purchase Intention Pada Website Perusahaan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kinasih, Retno Dwi (2021) Analisis E-Commerce Adoption Dan Product Evaluation Untuk Meningkatkan Repurchase Intention Menggunakan Structural Equation Modeling (Studi Kasus: Shopee). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurniawan, Dhean Dikky (2021) Citra Merek Dan Pengaruh Sugrophobia Terhadap Niat Pembelian Mobil Mewah Mercedes Benz. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Laksana, I Gusti Bagus Ananta Adhitama (2023) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting dalam Sektor Pertanian (Studi Kasus: Indoor dan Urban Farming di Surabaya dan Sekitarnya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Liang, Mega Sally Maharani Wiguna Hidayat (2022) Kajian Pengelolaan Sampah Plastik Sekali Pakai Di Kota Balikpapan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nabila, Ifta Jihan (2021) Rekomendasi Produk Berdasarkan Preferensi Konsumen dan Analisis Sentimen Berbasis Aspek pada Ulasan Pembelian. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nadibumi, Natrya (2021) Penentuan Kriteria Permukiman Berdasarakan Preferensi Masyarakat Kampung Pemulung (Studi Kasus: Kampung Pemulung Kebagusan, Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nadir, Muhammad (2022) Analisis Pengaruh Trust dan Commitment Pada Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Untuk Meningkatkan Loyalty dan Worth Of Mouth Menggunakan Metode Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nathania, Gita Sheila (2021) Determinants of People’s Preference in Choosing Mental Health Service Channel in Indonesia Using Logistic Regression Model. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Perwiradewa, Ardha (2021) Analisis Pengaruh Adiksi dan Loyalitas Pengguna Online Mobile Games Bergenre Battle Royal Terhadap Minat Pembelian Di Dalam Games Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus: PUBG Mobile). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratiwi, Dea Sidhi (2021) Analisis Customer Loyalty Pengguna Telkomsel di Grapari Ciputra Surabaya Menggunakan Mix Method. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Nurul Idzi Lutvi (2023) Pengaruh Environmental Graphic Design Untuk Lingkungan Ritel Art Fashion. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Q

Qodriyah, Al Lailatul (2021) Kriteria Pemilihan Lokasi Hunian Vertikal Berdasarkan Preferensi Generasi Milenial Di Jakarta Barat. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rahmawati, Widya Dwi (2022) Studi Preferensi Desain Electric Medium Scooter dengan Pendekatan Mix Method. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Dendy (2023) Pengaruh Instagram Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Loyalty pada Konsumen Tentwo Coffee Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Shakila, Carissa Dian (2021) Strategi Peningkatan Penggunaan Bus City Tour Jakarta Pasca Pandemi Covid-19 Berdasarkan Preferensi Pengguna. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Suryananda, Xabitha Vanessa (2021) Pengaruh Persepsi Pelajar dalam Penerimaan Pembelajaran Online Sinkron dan Asinkron (Studi Kasus: Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zafira, Annisa Tiara (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Online Thrift Store di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zahira, Rr Jasmine Annisya (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online Melalui Social Media Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Fri Mar 24 04:38:27 2023 UTC.