Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.127 Market segmentation. Target marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 38.

A

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adawiyah, Rubiatul (2021) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kesadaran Dan Loyalitas Merek Pada Studi Kasus Usaha Fashion Lokal Yeppushop. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Baraja, Adibah Ali (2021) Peran Aspek-Aspek Content Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Produk Kosmetik Halal. Studi Kasus: Wardah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bintoro, Lutfi Cahyo (2018) Pemetaan Model Bisnis Public E-Marketplace di Indonesia dengan Menggunakan Platform Design Toolkit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopemer.

Burhanuddin, Rabbani (2015) Strategi pengembangan pemasaran pada Asosiasi Pengelola dan Pemberdayaan Sanitasi Indonesia (APPSANI). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Cahyani, Zaneta Nilam (2021) Segmentasi Pelanggan B2b Berdasarkan Model Lrfmp Menggunakan Klasterisasi K-Means Dua Tahap Pada Perusahaan Logistik Di Indonesia B2b Customer Segmentation Based On Lrfmp Model Using Two-Stage K-Means Clustering In Logistic Company In Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Duja, Nolan Firdaus Badrid (2018) Implementasi Fuzzy C-Means Dan Model LRFM Untuk Segmentasi Pelanggan (Studi Kasus : PT. Alif Duta Persada). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dwitiayasa, Wida (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Penjualan Consumer Goods Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Pendekatan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM PLS). Masters thesis, SEPULUH NOPEMBER INSTITUTE OF TECHNOLOGY.

F

Farasanti, Tania Devinar (2020) Investigasi Perilaku Showrooming pada Produk Kosmetik di Indonesia: Studi Kasus Konsumen Generasi Milenial. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Gatti, Renda (2018) Strategi Branding pada Persaingan Jasa Transportasi Online di Indonesia Berdasarkan Konsep Blue Ocean Strategy (BOS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hanun, Rifdha (2021) Analisis Pola Kecenderungan Pemasaran Produk Yamaha Motor Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hidayatullah, Wahyu (2016) Perancangan Branding Business To Business Kutt Suka Makmur Untuk Meraih Pangsa Pasar Baru. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hikmatullah, Muhammad Muzakki (2021) Perancangan Video Musik “Shut It Out” Dengan Tema Satir Untuk Meningkatkan Eksposur Media Sosial Band Indie “Electric Bird”. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Lestari, Karisma Yunia (2021) Analisis Segmentasi Pelanggan Coffee Shop di Kota Madiun Berdasarkan Demografis dan Psikografis. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Mahardika, Fitria (2020) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Dan QSPM Pada PT. XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahsyari, Zumarsiyah (2018) Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Apriori, Fuzzy c-Covering, dan Association Rules Networks di K1 Mart ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Matsari, Ita Nurtovia (2019) Analisa faktor-faktor yang memiliki dampak terhadap perilaku konsumen dalam pembelian ulang (repurchase intention) : studi kasus warkop ayam geprek 666 di sidoarjo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nugroyanto, Victory (2021) Analisis Pemetaan Wilayah Persaingan Pasar Perusahaan Operator Seluler. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Perdana, Syahrul Septa (2018) Segmentasi Retailer Operator Telekomunikasi Menggunakan Metode K-Means Dan Model Length, Recency, Frequency, Monetary (LRFM),(Studi Kasus: PT. XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pinondang, Chrisman (2015) Analisis pergerakan aset transportasi pada depo peti kemas (studi kasus : PT. X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rabbani, Burhanuddin (2015) Strategi Pengembangan Pemasaran Pada Asosiasi Pengelola Dan Pemberdayaan Sanitasi Indonesia (APPSANI). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Roesman, Alifia Yasmin Ramadhani (2021) Faktor Penentu Konsumen Indonesia Dalam Niat Membeli Produk Di Platform Online Marketplace Pada Periode Pandemi Covid-19 : Pendekatan Model Information Acceptance. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Samudra, Finnatra Bayu (2015) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Biojanna Cair Serta Perumusan Alternatif Kebijakan Perusahaan Di Daerah Pemasaran Surabaya Studi Kasus CV Biojanna Nusantara Donuhudan. Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Suryani, Erma and Astuti, Hanim Maria (2011) Dynamic Simulation Model to Enhance Market Share of Liquid Fertilizer Industry. In: International Conference on Industrial Engineering and Service Science.

Suwandi, Nur Nugroho Irianto (2019) Pengaruh Relational Benefit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Dan Word Of Mouth Pada Klinik Motor Injeksi Mili. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syarifatul, Aisah (2021) Identifikasi Karakteristik, Motivasi, dan Segmentasi Wisatawan Lokal Ekowisata Bendungan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Jatiluhur Valley & Resort). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Tawakkal, Iqbal (2018) Analisis Pengaruh Online Customer Review terhadap Performa Penjualan Produk pada Public E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tsavandho, Fiqo (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA KONSTRUKSI DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL, KANO, IPA, DAN HOQ UNTUK MEMBERIKAN USULAN PERBAIKAN. STUDI KASUS: PT. KARYATIM SURABAYA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

U

Utami, Risty (2015) Arahan Peningkatan Pelayanan Pasar Tradisional Agrobis Babat Kabupaten Lamongan - Referral Of Babat Agrobis Market Service Improvement In Lamongan Regency. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

V

Virena, Devia (2020) Evaluasi Rencana Pemasaran Grand Dharmahusada Lagoon, Proyek Apartemen PT. PP Properti, Tbk. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.

Wijaya, Kartika Zahretta (2021) Segmentasi Pelanggan Menggunakan Algoritma K-Means dan Analisis RFM di Ova Gaming E-Sports Arena Kediri. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yudisaputra, Anggit Akbar (2021) Analysis Of Business Development & Marketing Strategy Case Study Multinational Trading Company (PT. XYZ). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zahra, Fatima (2020) Pusat Perdagangan Kampung Nelayan Dengan Pendekatan Regionalisme. Undergraduate thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.

This list was generated on Fri Dec 3 07:19:46 2021 WIB.