Items where Subject is "HF5415.127 Market segmentation. Target marketing"
- Library of Congress Subject Areas (5)
- H Social Sciences (1)
- HF Commerce (1)
- HF5415.127 Market segmentation. Target marketing (99)
- HF Commerce (1)
- H Social Sciences (1)
Monograph
Ragadani, Abiya Sabitta (2023) Product Analysis and Market Sizing of Tourist Product di PT Grab Teknologi Indonesia. Project Report. [s.n.], [s.l.].
Conference or Workshop Item
Suryani, Erma and Astuti, Hanim Maria (2011) Dynamic Simulation Model to Enhance Market Share of Liquid Fertilizer Industry. In: International Conference on Industrial Engineering and Service Science.
Thesis
'Aisy, Tsabita Rifdatul (2023) Desain Tas Kulit Wanita dengan Mengaplikasikan Ragam Hias Magetan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Adawiyah, Rubiatul (2021) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kesadaran Dan Loyalitas Merek Pada Studi Kasus Usaha Fashion Lokal Yeppushop. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Adha, Elvia Ichsazene Dina (2024) Implementasi Algoritma K-Means dengan Optimasi SOM Dalam Pemetaan Karakteristik Pelanggan Berdasarkan Model LRFM pada Bisnis Retail Hokimart, Kediri. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aji, Sayyidina Imannissa (2024) Pengembangan Motif Tenun Gedog Tuban Menggunakan Teknik Tusuk Hias Pada Desain Tas Wanita Dengan Penambahan Anyaman Kulit. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Amanda, Ella Fitria (2024) Desain Tas Wanita Kombinasi Material Lembar Plastik HDPE Daur Ulang dengan Motif Batik Jetis Sidoarjo. Other thesis, Institut Tkenologi Sepuluh Nopember.
Ar-Rahma, Shofiya (2024) Analisis Pengaruh Fenomena Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Selatan (Studi Pada Generasi Z). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ayuningtyas, Azahra (2024) Analisis Studi Pasar Produk LED Special Lighting pada Budidaya Spirulina. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azfawati, Vina Januar Nur (2024) Analisis Karakteristik Pasar Produk Inovasi Ramah Lingkungan (Edible Rice Straw) Dengan Design Thinking Untuk Perencanaan Pemasaran (Studi Kasus: Evoware). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azizah, Salma (2023) Re-Desain Interior Paviliun Provinsi Gedung Smesco Indonesia dengan Konsep One Stop Shopping Bernuansa Nusantara sebagai Sarana Pengunjung yang Rekreatif. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Baraja, Adibah Ali (2021) Peran Aspek-Aspek Content Marketing Terhadap Customer Engagement Pada Produk Kosmetik Halal. Studi Kasus: Wardah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bintoro, Lutfi Cahyo (2018) Pemetaan Model Bisnis Public E-Marketplace di Indonesia dengan Menggunakan Platform Design Toolkit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopemer.
Burhanuddin, Rabbani (2015) Strategi pengembangan pemasaran pada Asosiasi Pengelola dan Pemberdayaan Sanitasi Indonesia (APPSANI). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Cahyani, Zaneta Nilam (2021) Segmentasi Pelanggan B2b Berdasarkan Model Lrfmp Menggunakan Klasterisasi K-Means Dua Tahap Pada Perusahaan Logistik Di Indonesia B2b Customer Segmentation Based On Lrfmp Model Using Two-Stage K-Means Clustering In Logistic Company In Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dadari, Wikaning Tri (2019) Pemodelan Perilaku Brand Switching Terhadap Produk Smartphone Menggunakan Binary Logistic Regression. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Duja, Nolan Firdaus Badrid (2018) Implementasi Fuzzy C-Means Dan Model LRFM Untuk Segmentasi Pelanggan (Studi Kasus : PT. Alif Duta Persada). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dwitiayasa, Wida (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektivitas Penjualan Consumer Goods Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Pendekatan Structural Equation Modeling Partial Least Square (SEM PLS). Masters thesis, SEPULUH NOPEMBER INSTITUTE OF TECHNOLOGY.
Eugenia, Eugenia (2023) Desain Perhiasan Kawat untuk Generasi Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Evanthe, Larassayu Arvaneira (2023) Purchase Intention towards Sustainable Residential Housing. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Farasanti, Tania Devinar (2020) Investigasi Perilaku Showrooming pada Produk Kosmetik di Indonesia: Studi Kasus Konsumen Generasi Milenial. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fathoni, Firsa Zaidan (2024) PENGARUH FITUR PRODUK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK ELEKTRONIK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fatin, Shafa Fauziyah (2023) Analisis Preferensi Egrek Digital Dengan Pendekatan Analisis Multivariat. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fauzan, Muhammad Ammar (2018) Analisis Korelasi Reputasi Penjualan Online Terhadap Kinerja Penjualan pada Publik E-Marketplace Bukalapak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fikri, Rijalul (2022) Penerapan Strategi Pemasaran Pada Tenant di Bandar Udara Xyz Berdasarkan Hasil Market Basket Analysis. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Gatti, Renda (2018) Strategi Branding pada Persaingan Jasa Transportasi Online di Indonesia Berdasarkan Konsep Blue Ocean Strategy (BOS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hanun, Rifdha (2021) Analisis Pola Kecenderungan Pemasaran Produk Yamaha Motor Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hidayatullah, Wahyu (2016) Perancangan Branding Business To Business Kutt Suka Makmur Untuk Meraih Pangsa Pasar Baru. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hikmatullah, Muhammad Muzakki (2021) Perancangan Video Musik “Shut It Out” Dengan Tema Satir Untuk Meningkatkan Eksposur Media Sosial Band Indie “Electric Bird”. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ismail, Muhammad Farhan (2024) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Swot Dan Qspm Pada Perusahaan Kayu CV XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Khairiyah, Amira Nadhira (2023) Marketing Research Spesifikasi Produk Sepeda Motor Listrik (Studi Kasus: Perkotaan di Jawa). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Laksana, I Gusti Bagus Ananta Adhitama (2023) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting dalam Sektor Pertanian (Studi Kasus: Indoor dan Urban Farming di Surabaya dan Sekitarnya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Lestari, Karisma Yunia (2021) Analisis Segmentasi Pelanggan Coffee Shop di Kota Madiun Berdasarkan Demografis dan Psikografis. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Listiansyah, Fairyawan Prihambodo (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Willingness to Subscribe Terhadap Platform Streaming Anime Legal iQiyi di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ludyta, Azra Zeta Fitri (2024) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting pada Industri Budidaya Lobster. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Madyani, Dewi (2023) Strategi Pengembangan Merek Dalam Upaya Rejuvenasi Jamu Sebagai Nutrasetikal Anak Berdasarkan Persona Ibu. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mahardhika, Regina Alvitasari (2023) Analisis Model Bisnis dan Bauran Pemasaran Untuk Bisnis Waralaba Rocket Chicken Kota Bojonegoro. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mahardika, Fitria (2020) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Dan QSPM Pada PT. XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mahmudi, Alif (2022) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Di Era New Normal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Malang (Studi Kasus: Kopi Ortu). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mahsyari, Zumarsiyah (2018) Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Apriori, Fuzzy c-Covering, dan Association Rules Networks di K1 Mart ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Matsari, Ita Nurtovia (2019) Analisa faktor-faktor yang memiliki dampak terhadap perilaku konsumen dalam pembelian ulang (repurchase intention) : studi kasus warkop ayam geprek 666 di sidoarjo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Meilina, Erica (2022) Identifikasi Potensi Komoditas Ekspor Indonesia Ke Afrika dan Faktor Keberhasilannya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nabila, Azahra (2023) Perancangan Jet SKI Berbasis Elektrik Untuk Kebutuhan Rescue Tempat Wisata Perairan Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nakhita, Owiga Salsabila (2024) Perancangan Perhiasan Wanita Perpaduan Material Limbah Kayu dan Logam dengan Teknik Etsa. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Noor, Ahmaddaimuri Wardhani (2024) Analisis Pengaruh Country-of-Origin dan Halal Awareness terhadap Purchase Intention Generasi Z (Studi Kasus: Mujigae Resto). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Novalino, Fiosandi Rizky (2021) Penyusunan User Persona Pada Rintisan Bisnis Vigma (PT Global Millennial Abadi). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroho, Gregorius Aditya Prasetyo (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Berbasis Sustainable Value: Studi Kasus Usaha Ecoprint. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroyanto, Victory (2021) Analisis Pemetaan Wilayah Persaingan Pasar Perusahaan Operator Seluler. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nurani, Purinda Gita (2020) Pengaruh Green Experiential Satisfaction Terhadap Green Switching Behavior Pada Makanan Berlabel Organik. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Odytia, Irfanda (2019) Designing Business Model Canvas And Formulating Competitive Strategical Approach On ITS Press Unit. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Palupi, Retno (2024) PENGARUH BRAND EQUITY DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SURABAYA). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Paquita, Natasha Zahra (2023) Analisis Elemen Branding Pada Diversifikasi Produk Air Kemasan Pdam Kota Surabaya Untuk Mengembangkan Bisnis. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pentury, Jacob Morgan Claudio (2024) Correlation Between Marketing Strategy and Brand Awareness in The Indonesian Automotive Retail Industry. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Perdana, Syahrul Septa (2018) Segmentasi Retailer Operator Telekomunikasi Menggunakan Metode K-Means Dan Model Length, Recency, Frequency, Monetary (LRFM),(Studi Kasus: PT. XYZ). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Permatasari, Eva Riska (2023) Identifikasi dan Eksplorasi Faktor Pendorong Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kesehatan Swasta: Studi Kualitatif di Jawa Timur. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pinondang, Chrisman (2015) Analisis pergerakan aset transportasi pada depo peti kemas (studi kasus : PT. X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Poerwoko, Brian Immanuel (2024) Determinan Intensi (Niat) Gen Y & Gen Z Dalam Mengadopsi Bank Digital di Indonesia: Pendekatan Utaut dan Government Support. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putra, Winaldo Mandiri (2022) Uji Beda Iklan Merek Gaming Gear Terhadap Indikator Brand Equity di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putranti, Cantika Yasmin Dwi (2024) Pengaruh Value Co-Creation dan Experiential Marketing Strategy terhadap Purchase Intention: Studi pada Produk Slow Fashion di Mall Sarinah Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Hosiana Arga (2024) Pengembangan Model Analisis pada Live Streaming Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Purchase dan Response Intention Menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Rahmalia (2024) Analisis Potensi Bisnis Pada Produk Inovasi Paving Block untuk Infrastruktur Berbahan Fly Ash dan Bottom Ash Sebagai Green Business dengan Model Penta Helix. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Ramiza Adinda (2023) Penerapan Konsep Crude dalam Perhiasan Genderless untuk Generasi Z dari Kuningan dan Batu Permata. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Venny Novinita Agustina (2020) Niat Adopsi dan Preferensi Konsumen terhadap Produk Baru Pupuk Mini Size untuk Petani Kecil (Studi Kasus: Adopsi Pupuk Mini Size AMINA oleh Petani Jagung dan Bawang Merah di Lamongan). Other thesis, Institur Teknologi Sepuluh Nopember.
Rabbani, Burhanuddin (2015) Strategi Pengembangan Pemasaran Pada Asosiasi Pengelola Dan Pemberdayaan Sanitasi Indonesia (APPSANI). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rachmawati, Nela (2022) Faktor-Faktor Penentu Konsumen Dalam Niat Beli Pada Marketplace Periode Pandemi Covid-19: Studi Kasus Produk Frozen Food. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rafelito, Stefanus (2019) Analisis Strategi Penentuan Kuota dan Tarif Kamar Hotel Melalui Online Travel Agencies : Studi Kasus Hotel XYZ Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahayu, Kusuma Dewi Indah Putri (2023) Desain Jam Tangan Personalisasi Dengan Tema Weton Jawa Untuk Pengenalan Budaya Dan Strategi Komersialisasinya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahmawati, Widya Dwi (2022) Studi Preferensi Desain Electric Medium Scooter dengan Pendekatan Mix Method. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadanti, Adista Ari (2020) Pengaruh Perceived Value dan Perceived Risk terhadap Willingness to Use: Studi Kasus Carpooling Mobile Application di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhan, M Rahmat Akbar (2024) Analisis Variabel Perancangan Konten Digital Untuk Memaksimalkan Pemasaran Digital Dalam Meningkatan Brand Awareness Pada Perusahaan B2B Bidang Jasa Survei. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ranita, Siti Faradhila (2023) Perancangan Promosi Brand Fashionistas dengan Konsep Timeless Fashion Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Renata, Indana Maidytrida (2023) Desain Perhiasan untuk Wanita Urban dengan Pemanfaatan Kristal Chip. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Roesman, Alifia Yasmin Ramadhani (2021) Faktor Penentu Konsumen Indonesia Dalam Niat Membeli Produk Di Platform Online Marketplace Pada Periode Pandemi Covid-19 : Pendekatan Model Information Acceptance. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rouli, Evelyn Nathami (2024) Perancangan Kampanye Minat dan Kesadaran Masyarakat untuk Berjalan Kaki sebagai Upaya Meningkatkan Walkability Kota Jakarta. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Other thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.
Samudra, Finnatra Bayu (2015) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Biojanna Cair Serta Perumusan Alternatif Kebijakan Perusahaan Di Daerah Pemasaran Surabaya Studi Kasus CV Biojanna Nusantara Donuhudan. Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Sukma, Made Ruci Mahottama (2023) Casual Jewelry dari Hasil Daur Ulang Logam Tembaga dan Kuningan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Suwandi, Nur Nugroho Irianto (2019) Pengaruh Relational Benefit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Dan Word Of Mouth Pada Klinik Motor Injeksi Mili. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Syarifatul, Aisah (2021) Identifikasi Karakteristik, Motivasi, dan Segmentasi Wisatawan Lokal Ekowisata Bendungan di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Jatiluhur Valley & Resort). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tawakkal, Iqbal (2018) Analisis Pengaruh Online Customer Review terhadap Performa Penjualan Produk pada Public E-Marketplace. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tokan, Megapuspa Marieta Aflediani (2024) Perumusan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Competitive Advantage (Studi Kasus Produk Daging Se'i Sapi UD Ibu Soekiran Kupang). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tsavandho, Fiqo (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA KONSTRUKSI DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL, KANO, IPA, DAN HOQ UNTUK MEMBERIKAN USULAN PERBAIKAN. STUDI KASUS: PT. KARYATIM SURABAYA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tualeka AC, Halimatus Sa'diyah (2023) Desain Sarana Belajar Anak Usia 6-9 Tahun Penderita Attention Deficit / Hyperactivity Disorder (ADHD) yang ditempatkan pada Ruang Khusus Beserta Pembimbing. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ulhaq, Shylla Gabriela (2024) Pengembangan Perancangan Perhiasan Gotik Victorian dengan Pendekatan Karakter Medea Solon pada Series Komik Korea "Your Throne". Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Upasaddha, Pawitra Gusti (2021) Pembuatan User Persona Pada Rintisan Bisnis Sukma Jaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Utami, Risty (2015) Arahan Peningkatan Pelayanan Pasar Tradisional Agrobis Babat Kabupaten Lamongan - Referral Of Babat Agrobis Market Service Improvement In Lamongan Regency. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Virena, Devia (2020) Evaluasi Rencana Pemasaran Grand Dharmahusada Lagoon, Proyek Apartemen PT. PP Properti, Tbk. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.
Widya, Lira (2023) Desain Pengikat Batu Sebagai Material Atraktif Perhiasan Dengan Konsep Diamond Prong Menggunakan Teknik Filigri. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijaya, Kartika Zahretta (2021) Segmentasi Pelanggan Menggunakan Algoritma K-Means dan Analisis RFM di Ova Gaming E-Sports Arena Kediri. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Winta, Rigo Hartono (2005) Analisis Posisi Plasa I Mall Di Surabaya Berdasarkan Persepsi Dan Preferensi Masyarakat Kota Surabaya Dengan Metode Multidimensional Scaling. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yudisaputra, Anggit Akbar (2021) Analysis Of Business Development & Marketing Strategy Case Study Multinational Trading Company (PT. XYZ). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yudithio, Athalla Naufal (2022) Perancangan Content Marketing Untuk Sosialisasi Program Studi Baru. Studi Kasus: Magister Sains Manajemen ITS. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zahra, Fatima (2020) Pusat Perdagangan Kampung Nelayan Dengan Pendekatan Regionalisme. Other thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.
Zahrandika, Mohammad Radiv (2023) Perumusan Preferensi Live Streaming Shopping Konsumen Dalam Pemilihan Produk Sepatu Untuk Meningkatkan Daya Saing Seller. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zolaycha, Astrid Puteri (2019) Perancangan Penguatan Branding De Karanganjar Koffieplantage sebagai Wisata Sejarah dan Kopi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.