Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.15 Branding (Marketing)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | K | L | N | R | S | T | V | W | Z
Number of items at this level: 19.

A

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

C

Cahya, Ferry Dwi (2021) Arahan Pengembangan Agrowisata Herbal di Desa Oro-oro Ombo berdasarkan Kesesuaian Lahan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Dumillah, Wahyu Retno (2021) Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Perilaku Pembelian Produk Skincare Halal Pada Kaum Wanita Di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

E

Elysia, Amirah Cetta (2021) PENGELOLAAN BENGKEL TUNE UP BERBASIS ENTREPRENEURSHIP (PT LIQUI MOLY SURABAYA). Project Report. [s.n]. (Unpublished)

F

Firdaus, Muhamad Ihsanudin (2021) Pengaruh Memorable Tourism Experience (MTE) Terhadap Revisit Intention Pada Destinasi Wisata Di Lombok Selama Pandemi COVID19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fithriyah, Naurah Laili (2021) Analisis Online Second-Hand Shopping Motivation (OSSM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

Ghani, Abdurrafi 'Maulana Ghani (2021) Perancangan Elemen Place Branding Dan Instagram Marketing Untuk Food Clusters Dan Destinasi Pariwisata Kreatif Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kurniawan, Dhean Dikky (2021) Citra Merek Dan Pengaruh Sugrophobia Terhadap Niat Pembelian Mobil Mewah Mercedes Benz. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Latief, Hendry Wijaya (2021) Perbandingan Metode Algoritma Brown Dan Aljabar Matriks Pada Teori Permainan Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Kartu SIM Yang Optimal (Studi Kasus : Mahasiswa ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Novitasari, Alifia Dian (2021) Strategi Implementasi Pengembangan Wilayah Kabupaten Madiun Melalui "Kampung Pesilat Indonesia" Sebagai Regional Branding. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadita, Reyhan Adiva (2021) MENGINVESTIGASI PENGARUH TRAILER MUSIK POP TERHADAP NIAT STREAMING MUSIK GENERASI Z PADA MUSIC STREAMING SERVICES SPOTIFY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sahal, Zuyyina Luthfah (2021) IDENTIFIKASI PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING (DCM), PERSONAL MOTIVES SERTA KESETARAAN GENDER DALAM MINAT UNDUH DAN PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE DATING TINDER.INC PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sianturi, Leo Tiopan (2021) Perancangan Brand Identity Wisata Terintegrasi Dieng Plateau Geopark. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Tsavandho, Fiqo (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA KONSTRUKSI DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL, KANO, IPA, DAN HOQ UNTUK MEMBERIKAN USULAN PERBAIKAN. STUDI KASUS: PT. KARYATIM SURABAYA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

V

Veronica, Sara (2021) Analisis Pengaruh Viral Marketing Terhadap Brand Image Dan Purchase Intention Produk Furnitur Selama Pandemi Covid-19. Masters thesis, IConBMT 2021.

W

Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.

Z

Zahira, Rr Jasmine Annisya (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online Melalui Social Media Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Fri Dec 3 09:03:28 2021 WIB.