Items where Subject is "HF5415.15 Branding (Marketing)"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Monograph | Book | Thesis
Number of items at this level: 132.

Monograph

Elysia, Amirah Cetta (2021) PENGELOLAAN BENGKEL TUNE UP BERBASIS ENTREPRENEURSHIP (PT LIQUI MOLY SURABAYA). Project Report. [s.n]. (Unpublished)

Book

Atok, Mohamad (2023) Upaya Menuju Kemandirian UMKM Makanan dan Minuman. ITS Press, Surabaya. ISBN 978-623-318-157-0

Thesis

'Aisy, Tsabita Rifdatul (2023) Desain Tas Kulit Wanita dengan Mengaplikasikan Ragam Hias Magetan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

A. Noer, Faza Muhlizoh (2025) Dampak Persepsi Wisatawan Non-Muslim Terhadap Destinasi Pariwisata Halal di Lombok. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Abdillah, Ghiffar (2023) Pengaruh Message Source Berupa Influencer Dan Information Credibility Terhadap Niat Membeli Produk Kosmetik Halal: Studi Kasus Mahasiswa Di Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adam, Bryan (2025) Developing Social Media Content Marketing Strategies: Case Study Of Craun Dental Solution. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adha, Elvia Ichsazene Dina (2024) Implementasi Algoritma K-Means dengan Optimasi SOM Dalam Pemetaan Karakteristik Pelanggan Berdasarkan Model LRFM pada Bisnis Retail Hokimart, Kediri. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aji, Sayyidina Imannissa (2024) Pengembangan Motif Tenun Gedog Tuban Menggunakan Teknik Tusuk Hias Pada Desain Tas Wanita Dengan Penambahan Anyaman Kulit. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Akbar, Aufaka Bahi (2025) Pengembangan Model Analisis Livestreaming Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Dorongan Membeli Impulsif Menggunakan Metode Partial Least Square – Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Al Munawaroh, Madaniyyah (2025) Instagram Content Management Strategy as a Digital Marketing Tool for Startups (Case Study: @Habiskerjacom). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alawi, Tazkiyah Rizqi (2025) Peran City Branding dan City Image dalam Menarik Minat Wisatawan: Studi Kasus Kawasan Kota Lama Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Albab, Isna Uly (2024) Re-Desain Interior Area Atrium Mall Maspion Square dengan Konsep e-Sport Multifungsi Sebagai Penunjang Akomodasi Teknologi dan Sarana Aktivitas Komunal. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aldisyah, Fachri (2024) Perancangan Video Microlearning Materi Branding Sebagai Modul Pembelajaran Perusahaan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amanda, Ella Fitria (2024) Desain Tas Wanita Kombinasi Material Lembar Plastik HDPE Daur Ulang dengan Motif Batik Jetis Sidoarjo. Other thesis, Institut Tkenologi Sepuluh Nopember.

Amelgo, Reyvlando Rizal (2024) Political Consumerism: Determinan Boycott Intention Konsumen Indonesia Terhadap Produk Fast Food Terafiliasi Israel. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andriana, Nur (2022) Studi Brand Audit Pada Pengembangan Merek E-Scooter PT XYZ Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anshori, Muhammad Syarifuddin (2025) Studi Pengaruh Virtual Tour Terhadap Intensi Wisatawan Gen-Z Untuk Berkunjung Ke Destinasi Wisata Di Indonesia: Studi Kasus Candi Borobudur. Masters thesis, Institut Sepuluh Nopember Surabaya.

Aqilah, Nafla (2023) Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Harga, dan Kepercayaan terhadap Niat untuk Merekomendasikan dengan Mediasi Kepuasan Konsumen pada Mahar Agung Organizer. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ar-Rahma, Shofiya (2024) Analisis Pengaruh Fenomena Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Selatan (Studi Pada Generasi Z). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arinta, Felissha Syafa (2025) Perancangan Experiential Marketing Sebagai Media Promosi Wisata Sejarah Dan Budaya Surabaya Untuk Generasi Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ariyanti, Felani Murdi (2024) Perancangan Sistem Branding Transportasi Umum Suroboyo Bus Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arsyta, Dewi Tri Cahyani (2023) Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, Price Competitiveness, Product Quality, dan Subscription Plan terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus : Pengguna Operator Seluler Generasi Y dan Z). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Asokawati, Aqnis (2024) Pengaruh Fear of Missing Out (FOMO) dan Social Media Marketing Terhadap Niat Pembelian Pada Produk Healthy Food. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Audyarahma, Takha Camilla Aisha (2024) Pengaruh Brand-Relationship-Connections dan Self Presentation terhadap Like, Comment, Share, dan Repost Intention Generasi Z pada Platform TikTok. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aulia, Azhyra Dinda (2025) Pengaruh Sensory Brand Experience (Visual & Tactile) Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Perempuan Di Industri Fast Fashion Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aurellia, Tasya (2025) Pengembangan Desain Tas Wanita dengan Pattern Floral. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azizah, Salma (2023) Re-Desain Interior Paviliun Provinsi Gedung Smesco Indonesia dengan Konsep One Stop Shopping Bernuansa Nusantara sebagai Sarana Pengunjung yang Rekreatif. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bimata, Weldayana Atyanta (2025) Perancangan Strategi Pemasaran Jasa Desain Kapal pada PT Terafulk Megantara Design dengan Metode SWOT dan QSPM sebagai Upaya Peningkatan Daya Saing. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Cahya, Ferry Dwi (2021) Arahan Pengembangan Agrowisata Herbal di Desa Oro-oro Ombo berdasarkan Kesesuaian Lahan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Chandra, Fariz Aditya (2023) Perancangan Kemasan Dan Merek Produk Dupa Limbah Kotoran Lembu Putih Desa Taro. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dewayani, Raissa (2025) The Influence of Sustainable Marketing by Fashion Brands on Customer Engagement and Purchase Intention. Case Study on Sejauh Mata Memandang. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dumillah, Wahyu Retno (2021) Analisis Pengaruh Sikap, Norma Subjektif Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Perilaku Pembelian Produk Skincare Halal Pada Kaum Wanita Di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fauzan, Rijal (2025) Analisis Pengaruh Contactless Marketing Effort Dan Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Produk Fashion Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Febrianty, Viony Dwi Putri (2025) Pengaruh Green Advertising dan Ecolabel Dalam Membentuk Green Purchasing Behavior Melalui Mediasi Environmental Attitude dan Awareness Pada Konsumen Pangan Organik di Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Firdaus, Muhamad Ihsanudin (2021) Pengaruh Memorable Tourism Experience (MTE) Terhadap Revisit Intention Pada Destinasi Wisata Di Lombok Selama Pandemi COVID19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fithriyah, Naurah Laili (2021) Analisis Online Second-Hand Shopping Motivation (OSSM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ghani, Abdurrafi 'Maulana Ghani (2021) Perancangan Elemen Place Branding Dan Instagram Marketing Untuk Food Clusters Dan Destinasi Pariwisata Kreatif Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ghani, Muhammad Sulthan (2024) Aplikasi Teknik Crochet Square Pada Pengembangan Tas Wanita Melalui Warna Motif Guna Meningkatkan Keharmonisan Berpakaian Dengan Sistem Reversible. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ghinathya, Dinda Kania (2023) Eksplorasi Kulit Singkong untuk Pembuatan Komposit sebagai Bahan Material Tas Wanita. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hakim, Iqbal (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Jasa Desain Interior. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Haya, Ritza Fadia (2023) Perancangan Model Bisnis Omni-channel Marketing Menggunakan Pendekatan Design Thinking (Studi Kasus Industri Tas Dan Koper INTAKO). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Herlambang, Muhamad Fauzan (2024) Perancangan Video Eksplainer Motion Graphic Program Paperless Transaction di PT United Tractors Tbk sebagai Sarana Informasi kepada Customer. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hermawan, Adriani (2022) Perancangan Sistem Manajemen Media Sosial untuk Integrated Marketing Communication Kantin Pusat ITS sebagai Zona KHAS. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hermawan, Glory Christabella (2023) Pengembangan Desain Kotak Makan untuk Gaya Hidup Urban di Asia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hijriyan, Dwiky (2022) Perancangan Sistem Manajemen Media Sosial Untuk Integrated Marketing Communication Departemen Manajemen Bisnis ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ikhsan, Ahmad (2024) Analisis Pengaruh Social Media Marketing Features pada Fashion Brand untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Purchase Decision dengan Menggunakan Structural Equation Model. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ismail, Muhammad Farhan (2024) Analisis Pemilihan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Swot Dan Qspm Pada Perusahaan Kayu CV XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Janita, Shancia (2025) Pengaruh Faktor Anteseden terhadap Brand Equity Bank Digital. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Jenaneswari, Putu Rania (2025) Pengaruh Pengalaman Berbelanja Konsumen dalam Live Streaming Shopping Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Kosmetik di Kalangan Gen Z. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kamajaya, Ib Radya (2022) Perancangan Strategi Pemasaran Berbasis Design Thinking Menggunakan Digital Nomad Lifestyle Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung (Studi Kasus : Interconnection Hostel). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Khotimah, Chusnul (2022) Kajian Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial dan Technology Acceptance Model Terhadap Brand Equity dan Purchase Intention Laptop Acer Di 5 Kota Besar Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurniawan, Dhean Dikky (2021) Citra Merek Dan Pengaruh Sugrophobia Terhadap Niat Pembelian Mobil Mewah Mercedes Benz. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kusumawardani, Divara Sahda (2025) Eksplorasi Inovatif Material Kulit Miselium Jamur dalam Membangun Citra Visual Mewah pada Tas Wanita untuk Segmen High-End. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Latief, Hendry Wijaya (2021) Perbandingan Metode Algoritma Brown Dan Aljabar Matriks Pada Teori Permainan Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Kartu SIM Yang Optimal (Studi Kasus : Mahasiswa ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Listiansyah, Fairyawan Prihambodo (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Willingness to Subscribe Terhadap Platform Streaming Anime Legal iQiyi di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Madyani, Dewi (2023) Strategi Pengembangan Merek Dalam Upaya Rejuvenasi Jamu Sebagai Nutrasetikal Anak Berdasarkan Persona Ibu. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maharani, Rizta Amanda (2025) Pengaruh Motivasi Ekstrinsik Terhadap Continued Willingness to Use Pada Layanan Subscription Video On Demand (SVoD) (Studi Kasus: Netflix). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Manalu, Oktavihana (2022) Pengaruh Brand Ambassador Dan Instagram Sales Promotion Pada Purchase Intention Produk Lemonilo. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Maulana, Sutansyah (2023) Pengaruh E-wom Terhadap Dimensi Ekuitas Merek Dan Minat Pembelian Produk Smartphone O Pada Masyarakat Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maulina, Azzahra (2025) Pengaruh Media Sosial dalam Boikot Makanan Cepat Saji dan Peran Moderasi Loyalitas Merek : Studi pada Generasi Z Dalam Perspektif Theory Of Planned Behaviour. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Munthe, Josua Hasiholan (2022) Perluasan Pasar Dan Analisis Daya Saing Produk Ekspor Indonesia di Negara Kawasan Afrika. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muzakky, Muhammad (2025) Perancangan Media Pemasaran PT Siklus Karya Global Sebagai Sarana Untuk Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan B2B. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nabila, Azahra (2023) Perancangan Jet SKI Berbasis Elektrik Untuk Kebutuhan Rescue Tempat Wisata Perairan Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nakhita, Owiga Salsabila (2024) Perancangan Perhiasan Wanita Perpaduan Material Limbah Kayu dan Logam dengan Teknik Etsa. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Novitasari, Alifia Dian (2021) Strategi Implementasi Pengembangan Wilayah Kabupaten Madiun Melalui "Kampung Pesilat Indonesia" Sebagai Regional Branding. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nu'aim, Nu'aim (2025) Pengaruh Opinion Leadership dan Parasocial Relationship Influencer terhadap Purchase Decision dan Purchase Satisfaction Parfum Mykonos yang Dimediasi Trust. Other thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nugroho, Gregorius Aditya Prasetyo (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Online Berbasis Sustainable Value: Studi Kasus Usaha Ecoprint. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pahlevy, Nissa Amelia (2024) Peran Tipe Platform, Kampanye dan Konten di Media Sosial terhadap Customer Engagement pada B2B Product (Indibiz) di Telkom Regional VI Kalimantan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Palupi, Retno (2024) PENGARUH BRAND EQUITY DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SURABAYA). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Paquita, Natasha Zahra (2023) Analisis Elemen Branding Pada Diversifikasi Produk Air Kemasan Pdam Kota Surabaya Untuk Mengembangkan Bisnis. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pentury, Jacob Morgan Claudio (2024) Correlation Between Marketing Strategy and Brand Awareness in The Indonesian Automotive Retail Industry. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Permatasari, Eva Riska (2023) Identifikasi dan Eksplorasi Faktor Pendorong Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kesehatan Swasta: Studi Kualitatif di Jawa Timur. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Poerwoko, Brian Immanuel (2024) Determinan Intensi (Niat) Gen Y & Gen Z Dalam Mengadopsi Bank Digital di Indonesia: Pendekatan Utaut dan Government Support. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Poespito, Dhianya Baiq Azzahra (2022) Perancangan Dan Evaluasi Konten Media Sosial Bagi UMKM Sambal Ning Niniek Dengan Pendekatan Design Thinking. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purba, Christian (2025) Pengaruh Strategi Pemasaran Digital Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Psychological Ownership Sebagai Variabel Mediator Pada Platform E-Commerce Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Winaldo Mandiri (2022) Uji Beda Iklan Merek Gaming Gear Terhadap Indikator Brand Equity di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Atia Rochmani (2023) Analisis Preferensi Konsumen Untuk Produk Skincare Kategori Facial Mask (Studi Kasus: Generasi Y Dan Generasi Z). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Denurta Dimurtianti (2025) Segmentasi Customers Usaha Persewaan Alat Proyek Dengan Rfm Model Menggunakan K-Means Algorithm. Other thesis, Institut teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Hosiana Arga (2024) Pengembangan Model Analisis pada Live Streaming Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Purchase dan Response Intention Menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Rahmalia (2024) Analisis Potensi Bisnis Pada Produk Inovasi Paving Block untuk Infrastruktur Berbahan Fly Ash dan Bottom Ash Sebagai Green Business dengan Model Penta Helix. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahayu, Kusuma Dewi Indah Putri (2023) Desain Jam Tangan Personalisasi Dengan Tema Weton Jawa Untuk Pengenalan Budaya Dan Strategi Komersialisasinya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmadi, Fikri Arif (2022) Penentuan Faktor Pengembangan Kawasan Pasar Pabean Berdasarkan Pendekatan Pariwisata Perkotaan Dan Place Branding. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmaningsih, Anggie (2023) Analisis Brand Sentiment Berdasarkan Review di Media Sosial pada Brand Smartphone Indonesia dengan Menggunakan Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmawati, Melinda (2025) Penerapan Algoritma Decision Tree Terhadap Repurchase Intention pada Produk Sunscreen Lokal. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmawati, Widya Dwi (2022) Studi Preferensi Desain Electric Medium Scooter dengan Pendekatan Mix Method. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmayanti, Rizki (2022) Pengaruh Green Advertising Dan Cause Relate Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Amdk “XYZ”). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Dendy (2023) Pengaruh Instagram Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Loyalty pada Konsumen Tentwo Coffee Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Naufal Ilham (2023) Redesain Interior Fasilitas Pendukung Masjid Sabilillah Dengan Meningkatkan Citra Kota Malang Sebagai Upaya Peningkatan Nilai Jual Dan Wadah Perekonomian Masyarakat. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhani, Sephia Daan (2024) Eksplorasi Teknik Pleats dan Aplikasi Ragam Hias Batik Surabaya untuk Desain Tas Wanita. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhina, R. Mekar Liza (2024) PENGARUH INTERIOR BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY GENERASI Y PADA SOCIAL BARN MAKASSAR. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadita, Reyhan Adiva (2021) MENGINVESTIGASI PENGARUH TRAILER MUSIK POP TERHADAP NIAT STREAMING MUSIK GENERASI Z PADA MUSIC STREAMING SERVICES SPOTIFY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramanindhita, Nabila (2024) Pemahaman Konsumen terhadap Aspek-Aspek Green Building Concept sebagai Label Properti Apartemen: Eksplorasi Perilaku Ramah Lingkungan Penghuni Apartemen. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ratih, Irene Kanina (2024) Mediasi Kepuasan Dalam Pengaruh Pengalaman Emosional Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Pantai. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Renata, Indana Maidytrida (2023) Desain Perhiasan untuk Wanita Urban dengan Pemanfaatan Kristal Chip. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Resha, Putri (2025) Pengaruh Promosi Pada Overall Brand Equity BPR Jatim: Strategi Media Marketing Sebagai Moderator. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rijaludin, Saeful Huda (2025) Faktor - Faktor Keputusan Pembelian Pupuk NPK Phonska Plus Oleh Distributor Di Jawa Timur Berdasarkan Analisis SEM PLS : Studi Kasus Pupuk Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rofifah, Jihan (2025) Mediasi Advertising Attitude Antara Advertising Value Iklan Video Online Dan Niat Membeli Pada Ibu Zillennial Untuk Produk Makanan Dan Minuman. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rohman, Mohammad Taufiqur (2022) Analisis Daya Saing Dan Faktor Ekonomi Yang Mempengaruhi Ekspor Komoditas Rempah Indonesia Di Pasar India. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Roosyanindhita, Diva Raviena (2025) Penyusunan Strategi Optimalisasi Pembangunan Ekonomi Lokal di Industri Tas dan Sepatu Kulit Cibaduyut Menggunakan Teknik Analisis Rapid Assessment Technique for Local Economic Development. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosadi, Faridz Izza (2024) Emotional Value VS Functional Value dan Pengaruhnya terhadap Purchase Intention (Studi pada Iphone dan Samsung Mobile Phone). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Roso, Henokh Christvino (2025) Dampak Employer Attractiveness Dan Use Of Social Media Terhadap Job Pursuit Intention Mahasiswa Calon Lulusan Dengan Corporate Reputation Sebagai Variabel Mediasi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rudend, Aulia Magistrani (2024) Pengaruh Destination Image dan Electronic Word-of-Mouth Terhadap Intention to Visit Objek Wisata di Kabupaten Gresik (Studi Kasus: Kota Lama Kampung Kemasan). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sagita, Hana (2025) Penyusunan Model Bisnis dan Brand Identity Jasa Kursus Berenang (Basic Swim) Dan Selam Bebas (Freedive) Menggunakan Pendekatan Design Thinking Dan Business Model Canvas. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sahal, Zuyyina Luthfah (2021) IDENTIFIKASI PENGARUH DIGITAL CONTENT MARKETING (DCM), PERSONAL MOTIVES SERTA KESETARAAN GENDER DALAM MINAT UNDUH DAN PENGGUNAAN APLIKASI ONLINE DATING TINDER.INC PADA KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Santoso, Toto (2022) Pengaruh Brand Equity Atas Niat Pembelian Kembali Bahan Bakar Cng Jes-Mobilegas (Studi Kasus Di Pt Java Energy Semesta). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Sevira, Imany Cinta (2025) Penerapan Customer Relationship Management untuk Mempertahankan Customer Loyalty: Studi pada PT Fast Food Indonesia Tbk di Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shalli, Fadlilah Gita (2025) Analisis Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Loyalty Aplikasi "X" Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variable Intervening. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sianturi, Leo Tiopan (2021) Perancangan Brand Identity Wisata Terintegrasi Dieng Plateau Geopark. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sitompul, Satya Raja (2023) Strategi Pengembangan Wisata Alam Dan Budaya Di Kecamatan Rumbai Timur Kota Pekanbaru Menggunakan Konsep Place Branding. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sukma, Made Ruci Mahottama (2023) Casual Jewelry dari Hasil Daur Ulang Logam Tembaga dan Kuningan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sukma, Selvika Suad Manda (2023) Redesain Interion Pasar Rakyat Sidomulyo denga Konsep Smart Market untuk Mendukung Peningkatan Daya Saing. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sulaiman, Salman Alfarisi (2023) Perancangan Co-Branding Akang Antar Melalui Mitra Umkm Sebagai Simbiosis Mutualisme Penggerak Ekonomi Lamongan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Taqiyya, Haura Shafwa (2025) Analyzing The Effectiveness Of Taylor Swift’s Marketing Channels For The Eras Tour: A Focus On Celebrity Endorsement And Digital Storystelling Strategy For Indonesian Market. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tasya, Aqnes Annas (2022) Perbandingan Pengaruh Source Credibility Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Fashion Milik Influencer VS Non-influencer. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tokan, Megapuspa Marieta Aflediani (2024) Perumusan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Competitive Advantage (Studi Kasus Produk Daging Se'i Sapi UD Ibu Soekiran Kupang). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tsavandho, Fiqo (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN JASA KONSTRUKSI DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL, KANO, IPA, DAN HOQ UNTUK MEMBERIKAN USULAN PERBAIKAN. STUDI KASUS: PT. KARYATIM SURABAYA. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ulhaq, Shylla Gabriela (2024) Pengembangan Perancangan Perhiasan Gotik Victorian dengan Pendekatan Karakter Medea Solon pada Series Komik Korea "Your Throne". Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Veronica, Sara (2021) Analisis Pengaruh Viral Marketing Terhadap Brand Image Dan Purchase Intention Produk Furnitur Selama Pandemi Covid-19. Masters thesis, IConBMT 2021.

Vijaya, Muhammad Wildan (2022) Analisis Social Media Marketing (Smm) Dan Kredibilitas Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen Studi Kasus Produk Sneakers. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Wahyuni, Nur Aisyah (2021) Analysis of Creative Advertising Effectiveness and its Effect on Millennials Purchase Intention during the Covid-19 Pandemic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November Surabata.

Wati, Nurul Linda (2025) Determinasi Keputusan Pembelian Rumah Dengan Adopsi Teknologi Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Widya, Lira (2023) Desain Pengikat Batu Sebagai Material Atraktif Perhiasan Dengan Konsep Diamond Prong Menggunakan Teknik Filigri. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Widyarindra, Elen Nova (2024) Konsep Bisnis Social Media Branding Agency Untuk Pengembangan Branding UMKM. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijaya, Satria Adi Surya (2023) Identifikasi Faktor Pembelian Neucentrix Data Center di Telkom Kalimantan dengan Modifikasi UTAUT 2. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijaya, Troy (2023) Dampak Employer Branding terhadap Minat Melamar Mahasiswa dengan Penggunaan Media Sosial sebagai Variabel Moderator. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wilendra, Wendra (2024) Analisis Customer Journey Pada Implementasi Artificial Intelligence Di Industri Kosmetik. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zahira, Rr Jasmine Annisya (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Online Melalui Social Media Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

alrizsadeva, nadya rafifa (2025) Influencer Amplification: Unveiling The Power of Social Media in Boosting Brand Awareness Through Digital Marketing. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Wed Oct 8 05:25:57 2025 UTC.