Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 54.

Thesis

Abidah, Khoirunnissa Nur (2019) Desain Model Bisnis dan Prototipe Sistem E-Incubator Berdasarkan Konsep Triple Helix. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aden, Naomi Hurayah (2024) Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention Klien B2B Perusahaan Telekomunikasi PT XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amalia, Suci (2021) Analisis Kepuasan Masyarakat Kabupaten Sampang Terhadap Pelayanan Bank Konvensional dan Bank Syariah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aminnudin, Yoga Faisal (2018) Penerapan Filter Kalman dalam Perbaikan Hasil Prediksi Return Harga Minyak Mentah Dunia dengan Model ARIMA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ashari, Bella Harum (2017) Pengaruh Karakteristik Social Commerce Terhadap Kepercayaan, Niat Beli dan Niat Word-Of-Mouth Pada Online Shop di Instagram. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayunda, Astrid Triafany (2020) Analisis Kebutuhan Fasilitas dan Layanan Penunjang Untuk Ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar dengan Mempertimbangkan Preferensi dan Perilaku Konsumen. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azizah, Salma (2023) Re-Desain Interior Paviliun Provinsi Gedung Smesco Indonesia dengan Konsep One Stop Shopping Bernuansa Nusantara sebagai Sarana Pengunjung yang Rekreatif. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Balques, Agnesya (2017) Analisis sikap, norma subjektif, dan niat beli produk kosmetik halal pada konsumen muslimah di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Baturohmah, Habi (2022) Pengaruh Niat Membeli Dan Perilaku Pelanggan Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Aplikasi Ride-Hailing. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dalimunte, M. Irfandy (2020) Membandingkan Penggunaan Digital Wallet Melalui Transaksi Online Dan In-Store Pada Generasi Z : Pendekatan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT2). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Darari, Muhammad Alvin (2018) Analisis Metadata Yang Diperlukan E-Commerce Pada Pakaian Wanita Untuk Mempermudah Data Entry Berbasis Klasifikasi Standart Industrial Code NO. 233. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dhany, Evita (2020) Pengaruh Penggunaan IFS terhadap Kinerja dan Kreativitas Karyawan PT PAL Indonesia (Persero) dengan Pendekatan Task-Technology Fit (TTF) dan Technology Acceptance Model (TAM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Diani, Made Mira (2017) Pengukuran Niat Pengguna Terhadap Penggunaan Aplikasi City113 Berdasarkan Decomposed Theory Of Planned Behavior Pada Kota Surabaya (Studi Kasus: Surabaya Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dinni, Salasatri Rafaa (2020) Determinan Kepuasan Pelanggan dan Niat Pembelian Ulang pada E-commerce: Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fadhila, Putri Rahma (2023) Analisis Faktor Trust dan Satisfaction Pada Aplikasi Online Shopping untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Repurchase dan Word-Of-Mouth Intention dengan Metode Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Faisal, Pandya Ahmadi (2024) Evaluasi Kualitas Layanan pada Perusahaan Keagenan LPG Public Service Obligation (Studi Kasus : PT Putera Kepala Mahakam). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fatmawati, Fatmawati (2019) Hubungan Antara Kepuasan Kerja, Motivasi Kerja dan Organizational Citizenship Behavior Pada Tenaga Kependidikan Di PTN X. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hanggara, Fuad Dwi (2018) PENGEMBANGAN MODEL BISNIS AGROWISATA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN POTENSI DESA WISATA (STUDI KASUS: DESA PUNTEN, KOTA BATU). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Haq, Muhammad Ryan Nur (2021) Perancangan Tata Letak Penempatan Produk Pada Gudang Distribusi Menggunakan Class-Based Storage Policy. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hermawan, Glory Christabella (2023) Pengembangan Desain Kotak Makan untuk Gaya Hidup Urban di Asia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ibnunaga, Kamal Pasya (2022) Pengaruh Financial Literacy, Manfaat Investasi, Dan Kredibilitas Social Media Influencer Terhadap Minat Investasi Generasi Milenial Di Pasar Modal Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Isnarwaty, Devi Putri (2019) Text Clustering Pada Akun Twitter Layanan Ekspedisi Jne, J&T, Dan Pos Indonesia Menggunakan Metode Density-Based Spatial Clustering Of Applications With Noise (DBSCAN) Dan K-Means. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kharismasari, Shabrina (2018) Permainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja Dengan Pemodelan Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Liang, Mega Sally Maharani Wiguna Hidayat (2022) Kajian Pengelolaan Sampah Plastik Sekali Pakai Di Kota Balikpapan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Monica, Ria Cintya (2020) Peran Work Life Interference Dan Nurse Work Environment Terhadap Burnout dan Turnover Intention : Studi Kasus Perawat Rawat Inap I RS Umum Haji Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muttahara, Indira Nadya (2016) Restrukturisasi Pinjaman Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Optimasi (Studi Kasus Pt X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nabilah, Hanan Izzah (2020) Product Redevelopment for Mature E-commerce using User Experience Approach and Kansei Engineering (Case Study: Bukalapak). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nasution, Dalilah Saila Jumara Dani (2024) The Influence of Sustainability Efforts on Purchase Decision: A Comparative Study Between Fast Fashion and Slow Fashion Industry. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Palupi, Retno (2024) PENGARUH BRAND EQUITY DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI SURABAYA). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramesta, Noverita Rizki (2024) Pengembangan Model Analisis Pengaruh Content, Anchor, dan Audience pada Live Streaming E-Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Impulsive Buying Behavior Menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, Irianto Bunga (2017) Analisis Kepuasan Pengguna pada Situs Gotomalls.com Menggunakan Metode Webqual. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purnama, Indra (2019) Analisis Pengaruh Merek Terhadap Harapan Pelanggan Ketika Transaksi Secara Daring Menggunakan Structural Equation Modelling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Puspitasari, Dinda Syafira Alvionita (2022) Perancangan User Experience Aplikasi Berbasis Design Thinking. Studi Kasus: Stratup Schoters (Bimbingan Belajar Ke Luar Negeri). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Venny Novinita Agustina (2020) Niat Adopsi dan Preferensi Konsumen terhadap Produk Baru Pupuk Mini Size untuk Petani Kecil (Studi Kasus: Adopsi Pupuk Mini Size AMINA oleh Petani Jagung dan Bawang Merah di Lamongan). Other thesis, Institur Teknologi Sepuluh Nopember.

Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Qomariyah, Siti (2017) Perbandingan Algoritma Fp-Growth, Apriori, Dan Squeezer Pada Analisis Perilaku Konsumen Di Minimarket K1mart ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahadian, Bram (2018) Pengukuran Dampak Penerapan Facebook Dan Instagram Terhadap Penjualan (Studi Kasus Pada Usaha Kecil Dan Menengah Indobayi.Com Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Naufal Ilham (2023) Redesain Interior Fasilitas Pendukung Masjid Sabilillah Dengan Meningkatkan Citra Kota Malang Sebagai Upaya Peningkatan Nilai Jual Dan Wadah Perekonomian Masyarakat. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Rizqi (2018) Pemetaan Model Bisnis Platform Online Jual Beli Mobil di Indonesia Menggunakan Platform Design Toolkit. Undergraduate thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ranita, Siti Faradhila (2023) Perancangan Promosi Brand Fashionistas dengan Konsep Timeless Fashion Sebagai Upaya Meningkatkan Penjualan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Revaldo, Muchammad Haidar Tegar (2017) Analisis Kanal Penjualan Produk Fashion pada Tiga E-Marketplace di Indonesia (Studi Kasus: Ziahijab.com). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rianingtyas, Atnis Kurnia (2018) Perancangan Aplikasi Mobile Sebagai Media Promosi Digital Untuk Tour Dan Travel Skala UMKM Studi Kasus: Provinsi Bali. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rismayanti, Tri Emira (2017) Peramalan Jumlah Penjualan Koran Harian Berlangganan Di PT. Jawa Pos Dengan Menggunakan Arima Box-Jenkins. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Roesman, Alifia Yasmin Ramadhani (2021) Faktor Penentu Konsumen Indonesia Dalam Niat Membeli Produk Di Platform Online Marketplace Pada Periode Pandemi Covid-19 : Pendekatan Model Information Acceptance. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sari, Nuzulia Rachma Permata (2018) Analisis Pemetaan Model Bisnis Platform Online Property Di Indonesia Dengan Menggunakan Platform Design Toolkit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Shalati, Tavia Adinta (2023) Pengaruh Sales Promotion, Electronic Word of Mouth, Brand Awareness, dan Perceived Ease of Use Terhadap Consumer Repurchase Intention di E-Commerce Lazada. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sihombing, Cripson (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif Generasi Z pada Live Streaming Shopee. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Veronica, Sara (2021) Analisis Pengaruh Viral Marketing Terhadap Brand Image Dan Purchase Intention Produk Furnitur Selama Pandemi Covid-19. Masters thesis, IConBMT 2021.

Wibowo, Hery Wahyu (2002) Analisa Keputusan Konsumen Dalam Membeli Rumah Dl Perumahan Gresik Kota Baru Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Widyanti, Adhyra (2023) Determinan Consumer-Based Brand Equity pada Merek Pakaian Lokal Wanita dengan Pendekatan Structural Equation Modeling: Variabel Moderasi Co-Creation Behaviour dan Mediasi Firm-Created Social Media Brand Communication. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijaya, Stanley (2018) Analisis dan Perancangan Prototipe Antarmuka Produk Pakaian Wanita pada Website E-commerce. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yulinda, Mitha and Ismawati, Icco Candra (2018) Perhitungan Rencana Waktu Dan Biaya Pelaksanaan Proyek Gedung Bpkad (Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah) Provinsi Jawa Timur. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Thu Nov 21 15:31:39 2024 UTC.