Items where Subject is "HF5415.335 Consumer satisfaction"
- Library of Congress Subject Areas (2)
- H Social Sciences (2)
- HF Commerce (7)
- HF5415.335 Consumer satisfaction (174)
- HF Commerce (7)
- H Social Sciences (2)
Article
NISAFANI, AMNA SHIFIA and Vinarti, Retno Aulia and Anggraeni, Wiwik (2016) Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik Di Institusi XYZ. Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer, Volume 5 No 18, Mei-Juni 2016.
Suhartono, Aan Anto and Suryani, Erma (2011) Pendekatan Sistem Dinamik Untuk Analisa Peningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Penyelarasan Tujuan Ti Dan Tujuan Bisnis. SISFO, 4 (2).
Monograph
Abdillah, Fachrendy Zulfikar (2024) Implementasi Dukungan Teknis Data Center Support (DCS) dalam Program Red Hat Certified System Administrator. Project Report. [s.n], [s.l.]. (Unpublished)
Pasya, Devi Hainun (2021) Evaluasi Dan Analisis User Experience Pada Produk Digital Dengan Metode Heuristic Evaluation Dan Usability Testing. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)
Thesis
'Aisy, Tsabita Rifdatul (2023) Desain Tas Kulit Wanita dengan Mengaplikasikan Ragam Hias Magetan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
., Zulyaden (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Terminal Di Kota Semarang (Studi Kasus Terminal Terboyo Semarang). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Abdhidama, Dimas Enggal (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Pajak Reklame Dengan Pendekatan Servqual Dan Delphi Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Pajak Daerah (BPKPD) Kota Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Adeli, Riksa Rizki Zetta (2018) Analisis Hubungan Usability, Information, Dan Service Interaction Terhadap Kepuasan Pengguna Agen Perjalanan Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Adhitama, Ardityan Purbo (2017) Analisis Kepuasan Pelayanan Umrah Di PT. Al Andalus Nusantara Travel Surabaya. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Afandi, Farid (2020) Analisis Penerimaan User Terhadap Penggunaan Aplikasi Mobile Pocket Office Pada Divisi Operational PT. XYZ Menggunakan Pengembangan UTAUT 2 Dan Customer Journey. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ahdy, Ahmad Aufal (2015) Analisis Penerimaan Mahasiswa Pengguna E-Commerce Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus : olx.co.id). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ajisaputro, Bayu (2016) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Pelatihan PT. XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Alistanti, Firdia (2021) Strategi Peningkatan Pengelolaan Rusunawa Berdasarkan Kepuasan Penghuni di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Alrifqi, Muhammad (2023) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Akses Premium dan Intensi Rekomendasi pada Layanan Streaming Musik untuk Memberikan Saran Strategi dengan Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Amanda, Cut Viola (2023) Pengukuran Kepuasan Pengguna Aplikasi KNG Surabaya untuk Meningkatkan Ketepatan Hasil Survei IKM dengan PLS-SEM. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aminy, Chaira Agita (2019) Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus : PT Aetra Air Jakarta). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Andiansyah, Verdian (2023) Strategi Pengembangan Aplikasi Digital Komunitas Dengan Design Thinking. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Andini, Elvira Rahma (2023) Perancangan Set Peralatan Makan Interaktif untuk Keluarga. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Andriyadi, Citra (2021) Faktor Pengaruh User Experiences dan Service Quality pada Continuance Intention to Use untuk Mobile Payment pada Generasi Millenial. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Anggarini, Fellyta Zahrah (2023) Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Air Bersih di Kota Jakarta Pusat. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Anggrayeni, Dwi Praja (2015) Analisis Faktor Kesuksesan Sistem Mandatory Use Berdasarkan Model TAM Dan End User Computing Satisfaction (Studi Kasus : Aplikasi UR Pada BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ar-Robi, Muhammad Ridho (2019) Determinan Kepuasan dan Performa Merchant dalam Menggunakan Layanan Mobile Payment. Studi Kasus: Merchant OVO di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Arnando, Faly (2015) Analisa Waste Dan Peningkatan Kualitas Pada Proses Produksi Pengolahan Stainless Steel Dengan Pendekatan Lean Manufacturing (Studi Kasus : PT. X). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Asma, Mohammad Sofyan (2023) Pengembangan Aplikasi Chatbot Berbahasa Indonesia Untuk Meningkatkan Customer Experience Di Industri Finansial Dalam Menghadapi Industri 4.0. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Az-Zahra, Saffa Maulaya (2022) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Webrooming Konsumen Gen Y Di Indonesia Untuk Membeli Produk Fesyen Bermerek Amerika. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azizah, Imroatul (2019) Implementasi Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kota Surabaya melalui Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap (UPTSA). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azizah, Safira Rusyda (2024) Analisis Pengaruh Electronic dan Logistic Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Shopee Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azzahro', Sholihah (2024) Pengembangan Framework Integrasi Model Kano dan Servqual ke QFD Untuk Mengukur Kepuasan Pelayanan Konsumen Industri Otomotif X. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bahri, Nugraha Miftahul (2022) Analisis Pengaruh Dan Kemudahan Dalam Penggunaan Telemedicine (Halodoc) Terhadap Attitude Dan Actual Usage Pada Penerapan Isoman (Studi Kuantitatif Di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bee, Jeffy Lianto Van (2016) Reduksi Waste Dan Perbaikan Kualitas Layanan Produk Indihome Dengan Menggunakan Metode Lean Service Dan Service Quality (Studi Kasus : Pt Telkom Indonesia Cabang Malang). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Belinda, Safa Azzahra (2023) Analisis Kesuksesan Aplikasi Mobile E-Commerce Menggunakan Model Sukses Sistem Informasi DeLone dan McLean (Studi Kasus:Lazada). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Candriawan, Michael (2018) Investigasi Faktor Determinan Perceived Usefulness Terhadap Kontinuitas Penggunaan Mobile Instant Messaging (Studi Kasus LINE). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.
Chakim, Abdul (2010) Analisa Kepuasan Pelaku Transportasi Terhadap Kinerja Mobil Penumpang Umum Jurusan Bojonegoro-Babat. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Christianti, Ghea Wahyu (2024) Analisis Faktor Kepuasan Pengguna Aplikasi Peken dengan Technology Acceptance Model (TAM) di Kota Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Christsanto, Jeremy (2017) Pengaruh Kepuasan Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Keuangan Melalui Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Lembaga Keuangan Perbankan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Deric Christian K, Deric Christian K (2021) Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Metode Servqual Dan 5 Why’s Analysis Pada Klinik XYZ. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dewi, Vanda Kalista (2022) Evaluasi Kepuasan Pelaksanaan Hybrid Learning di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Diandra, Tania Amalia (2022) Niat Beli Terhadap Merek Fast Fashion dengan Klaim Berkelanjutan di Tengah Menurunnya Kepercayaan Konsumen. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dibah, Farah (2021) Analisis Kepuasan Dan Positioning Seller E-marketplace Dengan Menggunakan Importance Performance Analysis Dan Biplot. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Djunaidi, Billy (2015) Analisis Faktor Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Kuesioner Online Dan Structural Equation Modeling (Studi Kasus PT. Profile Asia). Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Drehem, Musthafa Muhammad (2024) Aplikasi Kesehatan Paripurna Berbasis Pengguna Dengan Pendekatan Design Thinking. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dwinanda, Yovita (2019) Pengaruh Perceived Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intention to Revisit pada Coffee Shop Kopi Nalar. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dymawafie, Harits (2022) Pengaruh Webrooming Terhadap Confdent, Smart Shopping Feeling, User-Generated Content Dan Search Process Satisfaction Sepeda Motor Honda. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ekaputra, Daniel (2014) Peningkatan kepuasan konsumen pada bisnis restoran menggunakan Quality Function Deployment (studi kasus di restoran Fusion Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fadhila, Putri Rahma (2023) Analisis Faktor Trust dan Satisfaction Pada Aplikasi Online Shopping untuk Memberikan Rekomendasi Peningkatan Repurchase dan Word-Of-Mouth Intention dengan Metode Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fahmi, Moch Dian (2021) Analisa Kualitas Pelayanan Media Customer Service Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Menggunakan Customer Satisfaction Index Pada Online Travel Agent (OTA). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fahresi, Fahmi (2021) Analisis Minat Penggunaan Aplikasi PLN Mobile Dengan Menggunakan Modifikasi Model TAM. Masters thesis, institut teknologi sepuluh nopember.
Faisal, Pandya Ahmadi (2024) Evaluasi Kualitas Layanan pada Perusahaan Keagenan LPG Public Service Obligation (Studi Kasus : PT Putera Kepala Mahakam). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Febriyanti, Rakhma (2009) Analisa Pelayanan Kereta Api Komuter Surabaya-Sidoarjo Dari Sisi Kepuasan Pengguna. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Firdaus, Tarissa Yusrina (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan di Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam – Kepulauan Riau Menggunakan Metode IPA dan CSI. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fitriani, Afinda (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Behavioral Intention Dan Adoption Pada Layanan Internet Banking Menggunakan Structural Equation Modeling Dengan Variabel Mediasi (Studi Kasus: KlikBCA). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.
Ghazy, Ridho Annabil (2020) Analisis Faktor Kepuasan dan Intensi Penggunaan Kembali di Masa Mendatang Peer-to-Peer (P2P) Accommodation Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Gunawan, Lisa (2016) Pengaruh Relationship Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Hotel Zam Zam, Kota Batu). Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Gupala, Dony Indra (2016) Pengaruh Price Fairness Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Layanan Go-Ride Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Halim, Jessica Patricia (2023) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Dan Trust Pada Third Party Logistic Terhadap Customer Satisfaction Dan Intention To Use. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hardianti, Putri Febri (2018) Analisa Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT. Terminal Teluk Lamong. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hasri, Dicky Pradana (2023) Analysis Of Customer Satisfaction In Shoes Cleaning And Care Company X Using Service Quality (Servqual) Method. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hidayat, Widhi Yuliarta (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan dan Peningkatan Kualiatasan Pelayanan Pengelolaan Gedung PT. Graha Sarana Duta Area V Jatim Bali Nusra. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hidayatillah, Rumaisah (2022) Pengukuran Ketidakpuasan Pelanggan Menggunakan Attribute Control Chart Berdasarkan Data Customer Review Sebagai Dasar Penyusunan Rekomendasi Perbaikan Layanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hilmyawan, Donny Naufal (2021) Investagi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Service Innovative Behaviour pada Karyawan Frontline di Industri Food & Beverage di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Husin, Syarief Nur (2018) Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Online Ride Sharing: Studi Kasus Go-Jek Dan Grab. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Husna, Adistyari (2024) Analisis Kepuasan Pengguna Jasa BPJS Terhadap Pelayanan Kesehatan Pada Loket Pendaftaran Dan Poli Klinik Spesialis Di Rsud Sidoarjo. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Iqbal, Irfan Muhammad (2023) Analisis Omnichannel Layanan Internet Fixed Broadband Untuk Memperbaiki Customer Experience pada PT Telkom Indonesia Tbk. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Iqbal, Muhammad (2021) Analisis Sosial Media Twitter Terhadap Kriteria Kepuasan Pelanggan Marketplace Terbesar Di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Irawan, Jimmy (2006) Analisa Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan di Bengkel Toyota-A2K. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Iskandar, Muhammad Al Farisi (2020) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Mobile Ticketing Dengan Structural Equation Modelling Yang Memiliki Variabel Mediasi Use Context (Studi Kasus: Agen Travel Online). Other thesis, Institut teknologi Sepuluh Nopember.
Islammiyah, Aviq (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Pembuatan KTP-el Dinas Pependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Jariyah, Amilatul (2021) Evaluasi Kualitas Layanan ITS Press dengan Integrasi Metode SERVQUAL, QFD, dan FMEA (Studi Kasus: Pelayanan Cetak Buku Tugas Akhir, Tesis, dan Disertasi). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Komah, Michael (2021) The Role of Supply Chain Management in Enhancing Customer Satisfaction in the Banking Industry: A Case Study of Skye Bank Sierra Leone Limited. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kristianto, Andhik Wahyu (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Di Retail X, Surabaya Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kurnianingtyas, Diva (2021) Strategi Rujukan Dan Premi Pada Sistem Asuransi Kesehatan Nasional. Doctoral thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kurniawan, Wawan (2014) Analisis Hubungan Antara Kepuasan Mahasiswa Dengan Kualitas Layanan SI / TI Pada Formulir Rencana Studi (FRS) Online (Studi Kasus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya). Other thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kurniawan, Rezha Fajar (2016) Upaya Peningkatan Pelayanan Pada Rsmm (Rumah Sakit Mata Masyarakat) Jawa Timur Dengan Menggunakan Integrasi Servqual, Kano Model, Dan Qfd. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Kusuma, Danindra Jati (2023) Pengaruh Price Fairness Dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Studi Kasus Toko Nangkring. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Labib, Moch Afif Muhggni (2019) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan dan Perspektif Loyalitas terhadap Perilaku Rekomendasi pada Aplikasi Mobile Payment: Studi Kasus Go-Pay dan OVO. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Lasahido, Mutiara Avista Candra Dewi (2015) Analisis Kepuasan Mahasiswa Its Terhadap Pelayanan ITS International Office Dengan Menggunakan Metode Analisis GAP. Diploma thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Lillah, Zamrida Ma`rifatul (2018) Pengukuran dan Analisis Kualitas Pelayanan Logistik pada Perusahaan Terminal Petikemas. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ludyta, Azra Zeta Fitri (2024) Analisis Pasar Produk LED Special Lighting pada Industri Budidaya Lobster. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Maharani, Ajeng Putri (2016) Evaluasi Kinerja Dan Tingkat Kepuasan Pengguna Moda Transportasi Kereta Api Rapih Dhoho (Blitar-Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Mahdiya, Lisha Prizella (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pelanggan Berkelanjutan Pada Pengguna Online Hotel Booking Berbasis Website Dengan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Agoda, Airyrooms, dan Booking). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mahmud, Dyantika Putry (2017) Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan PT PELINDO III (Kantor Pusat) Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mangerbang, Geilano (2018) Efektivitas Strategi Promosi Melalui Online Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen. Kasus Pada: Traveloka. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Manggala, Naufaldy Wahyu (2022) Pengaruh Digital Message Exposure Key Opinion Leaders Dan Perceived Quality Terhadap Brand Image Pada Prop Noodlebar Surabaya (Chinese Cuisine). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mardhotillah, Rachma Rizqina (2019) Investigasi Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rawat Inap Rumah Sakit X Di Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Matsari, Ita Nurtovia (2019) Analisa faktor-faktor yang memiliki dampak terhadap perilaku konsumen dalam pembelian ulang (repurchase intention) : studi kasus warkop ayam geprek 666 di sidoarjo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Maulana, Muhammad Irfan (2023) Pengaruh Kompensasi, Mutasi, Promosi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di KPP Pratama Padang Satu. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mauludfi, Arman (2001) Analisis Statistika Terhadap Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Jawa Pos Dalam Rangka Strategi Pengembangan Produk Dan Pemasaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Meganingrum, Leli (2017) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Koran Harian Di Surabaya (Studi Kasus Koran Jawa Pos Dan Surya). Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mirasaputri, Indah Maharani (2018) Analisis Kepuasan Tamu yang Menginap di X Agro Resort dengan Metode Servqual dan Model Kano Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Muna, Qonita Nailul (2023) Analisis Faktor Penggunaan Mobile Banking Untuk Memberikan Rekomendasi Dalam Peningkatan Loyalitas Nasabah Dengan Partial Least Square - Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Novriutomo, Muhammad Razzaq (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Pelayanan Di Departemen Statistika Bisnis ITS. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroho, Chandra (2024) Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Trimitra Abadi Carwash Dengan Metode Serqual (Service Quality) Dan CSIi (Customer Satisfaction Index). Masters thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.
Nugroho, Muhammad Survo (2007) Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Perumahan Bukit Cemara Tujuh Malang. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nurani, Purinda Gita (2020) Pengaruh Green Experiential Satisfaction Terhadap Green Switching Behavior Pada Makanan Berlabel Organik. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
PUTRI, RESI OCTOVIANISA (2017) INVESTIGASI PERILAKU KOMPLAIN DAN KEPUASAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pameilia, Diajeng Elsa (2018) Analisis Sikap Dan Niat Pengguna Instagram Terhadap Akun Resmi Instagram Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Patrick, Johan (2021) ANALISA KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN ONLINE VIDEO CONFERENCE BERDASARKAN KRITERIA USABILITY. Masters thesis, Institute Teknologi Sepuluh Nopember.
Permadi, Vynska Amalia (2018) Menjawab Why-Not Question Pada K-Most Promising Product (K-MPP) Dengan Pendekatan Data Refinement. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Permana, Alvin Edgar (2023) Analisis Pengaruh Service Quality dan Health Protocol pada Layanan Ride Hailing untuk Memberikan Rekomendasi Customer Satisfaction dengan Metode Structural Equation Modeling. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pitasari, Nita Trias (2022) Pengaruh Penerapan Konsep Hunian Islami Terhadap Kepuasan Konsumen Perumahan Syariah. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramadityo, Narastomo (2019) Analisis Pengaruh Atribut Restaurant Experience Dengan Faktor Mediasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Keinginan Word of Mouth Pada Restoran XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh november.
Pramana, Galih Cahya (2017) Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Kran Air Siap Minum Kota Surabaya Berdasarkan Pengaruh Service Quality Menggunakan Metode Structural Equation Modeling – Partial Least Square. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramesta, Noverita Rizki (2024) Pengembangan Model Analisis Pengaruh Content, Anchor, dan Audience pada Live Streaming E-Commerce untuk Rekomendasi Peningkatan Impulsive Buying Behavior Menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramonov, Quinneisha Zella (2024) Persepsi Wisatawan Muslim Generasi Z Terhadap Satisfaction dan Word of Mouth Pada Destinasi Wisata Halal di Indonesia (Studi Kasus: Destinasi Wisata Halal Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramudita, Triyoga (2015) Pengaruh Experiential Marketing Dan Service Quality Dengan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Kedai Kopi Starbucks. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pranata, Fahreza Rafsanjani (2019) Analisis Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Dekorasi Pernikahan: Studi Kasus Red Velvet Decoration. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pratama, M. Gilang (2016) Identifikasi Karakteristik Konsumen dan Mitra Pengemudi dalam Kategori Pengadopsi pada Jasa Transportasi Online Ride Sharing. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pratiwi, Dea Sidhi (2021) Analisis Customer Loyalty Pengguna Telkomsel di Grapari Ciputra Surabaya Menggunakan Mix Method. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pratomo, Uranio Hario Bimo (2019) Analisa Pengaruh PErformansi Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Jasa di Terminal I Bandar Udara Juanda Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Priambodo, Arie (2014) Pengaruh marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan di bengkel Nissan Jemursari Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Priyantina, Reza Amalia (2019) Evaluasi Kepuasan Pelanggan Hotel Berdasarkan Analisa Sentiment Pada Review Pelanggan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Purnomo, Kevin Rezananta (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jalan Tol Di Wilayah Unit Jatim 02 Terhadap Layanan Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jatim. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Purnomo, Ma`ruf Tsaghani (2023) Evaluasi Implementasi Integrasi Antar Layanan Bus Transit System di Kota Semarang berdasarkan Kepuasan Pengguna Jasa. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Purnomo, Paskalis Agung (2024) Implementasi Lean Six Sigma dan 5S Sebagai Upaya Peningkatan Pengelolaan Anggaran Operasi pada PT ABC. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Purwaningdyah, Niken Wulandari (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Rusunawa di Surabaya (Studi kasus: Rusunawa Gunung Sari, Rusunawa Siwalankerto, dan Rusunawa Penjaringan Sari III). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Purwantiningsih, Indriana (2004) Aplikasi Quality Function Deployment Dalam Pengukuran Layak Huni Perumahan Tanggulangin Anggun Sejahtera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putra, Gigih Rachmad Wibowo (2021) Service Quality And Facilities Improvement In Banking Industry (Case Study: Pt Bank Syariah Indonesia Kcp Ampel). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Syifa' Indriharni (2024) Analisis Kualitas Layanan Logistik: Studi Kasus Perusahaan Jasa Terminal Peti Kemas di Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Venny Novinita Agustina (2020) Niat Adopsi dan Preferensi Konsumen terhadap Produk Baru Pupuk Mini Size untuk Petani Kecil (Studi Kasus: Adopsi Pupuk Mini Size AMINA oleh Petani Jagung dan Bawang Merah di Lamongan). Other thesis, Institur Teknologi Sepuluh Nopember.
Putri, Ba'da Maulidia Rizqi (2019) Identifikasi dan Penentuan Prioritas Layanan Pengembangan UKM pada Lembaga Pengembangan Bisnis. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.
Rachmad, Virgiawan Akbar (2015) Segmentasi pelanggan menggunakan analisis RFM dan algoritma fuzzy c-means untuk membantu pengelola hubungan pelanggan pada PT. XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rachman, Muhammad Ilham (2024) Analisis dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Poli Umum dengan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus: Puskesmas Karangketug Pasuruan). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rachmawati, Anindya (2020) Analisis Strategi Pemasaran GO-PAY dan OVO Menggunakan Analytical Hierarchy Process, Kepuasan Konsumen, dan Teori Permainan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahayu, Wulan (2018) Analisis Kepuasan Petani Mitra di Kecamatan Sumberpucung terhadap Pelayanan PT. DUPONT PIONEER Malang. Diploma thesis, Insitut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahma, Fitri Aulia (2021) Analisis Kualitas Layanan, Kepuasan Mahasiswa, Dan Loyalitas Pada UPT Medical Center ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahmadhani, Erwinna Aulia (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Masyarakat Kota Surabaya Terhadap Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Menggunakan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahman, Fadzlu (2020) Pengaruh Faktor Produk, Faktor Channel, Dan Brand Equity Terhadap Niat Beli Konsumen Online Food Delivery. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahmaningsih, Anggie (2023) Analisis Brand Sentiment Berdasarkan Review di Media Sosial pada Brand Smartphone Indonesia dengan Menggunakan Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhani, Nofia Ulfah (2019) Analisis Positioning, Pengetahuan, dan Sikap Konsumen terhadap Niat Beli Produk Green Skincare pada Konsumen Perempuan di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhanti, Marsya Salsa Bella (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesediaan Membayar Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT KAI di Stasiun Gubeng. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhina, R. Mekar Liza (2024) PENGARUH INTERIOR BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY GENERASI Y PADA SOCIAL BARN MAKASSAR. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ratih, Irene Kanina (2024) Mediasi Kepuasan Dalam Pengaruh Pengalaman Emosional Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Pantai. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Retnowati, Novita (2017) Pengaruh E-Wom (Electronic Word of Mouth) pada Situs social Commerce terhadap Niat Beli Generasi X,Y dan Z. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rini, Agustina Panca (2020) ANALISIS PENGARUH PEMESANAN TIKET PESAWAT BERBASIS WEBSITE TERHADAP INTENSI PENGGUNA SECARA BERKELANJUTAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS: TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI.COM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rismantono, Bachtiar (2023) Analisis Pengaruh Perceived Values, Perceived Risk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Willingness To Pay More: Studi Kasus Pada Netflix. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rizal, Eric Syafril (2019) Analisis Pengaruh Consumer-Based Brand Equity pada Chain Restaurant terhadap Brand Trust menggunakan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Starbucks Coffee). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rosyid, Harun Al (2017) Analisis Regresi dan Diskriminan untuk Menentukan Rapor serta Klasifikasi Penyelenggara Usaha Jasa pengiriman. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Other thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.
Safitri, Azizah Yulia (2019) Identifikasi Overall Satisfaction terhadap Service Quality Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi Konsumen: Studi Kasus Taksi Resmi Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Saputro, M. Pramuaji Tri (2021) Analisis Kepercayaan Masyarakat Terhadap PT PLN (Persero) Di Tengah Issue Lonjakan Rekening Pada Saat Pandemi Covid-19. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sartika, Viny (2024) Analisis dan Perancangan Kualitas Layanan Jasa Rental Mobil dengan Pendekatan SERVQUAL dan Quality Function Deployment (QFD). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Savitri, Alysia Meidina (2020) Evaluasi dan Usulan Rancangan Strategi Perbaikan Kualitas Layanan Aplikasi Seluler Studi Kasus: Aplikasi Indonesia Airports PT Angkasa Pura II (Persero). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Septiardy, Bagus (2015) Peningkatan kualitas pelayanan fasilitas umum dan wahana konsenvatif di Kebun Binatang Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setiawan, Hasyim (2006) Prediksi Market Share Berdasarkan Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sepeda Motor Dengan Pendekatan Metode Return On Quality ( Roq) (Studi Kasus Sepeda Motor Merek Y). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Setiawan, Putu Yudi (1997) Perancangan Dan Pengembangan Produk Pintu Bali Yang Berorientasi Pada Preferensi Konsumen Dengan Menerapkan Konsep Analisa Nilai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setiono, Oryza Na'afidamara (2020) Analisis Kepuasan Vendor Terhadap Kualitas Website LPSE : Kasus Pada Proyek PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya-Gempol. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Shaleh, Havid Ghilman (2016) Pengaruh Keberadaan Event Edukatif Dan Hiburan Di Dalam Toko Ritel Terhadap Kepuasan Berbelanja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sidabutar, Kezia Angelique (2024) Modifikasi Celebrity Influence Model dan Pengaruh Persuasion Knowledge pada Media Sosial terhadap Purchase Intention Menggunakan PLS-SEM. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sukamto, Devina Haritsa Carmeilia (2023) Evaluasi Pelayanan Creative Co-Working Space Perpustakaan ITS Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Regresi Logistik Biner Dan Importance Performance Analysis. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Susanti, Aini Prisilia (2016) Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Pelanggan, Studi Kasus : Cv.Sego Njamoer Outlet Cabang Sakinah Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Suwandi, Nur Nugroho Irianto (2019) Pengaruh Relational Benefit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Dan Word Of Mouth Pada Klinik Motor Injeksi Mili. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Suwanto, Budi (2022) Pengukuran Tingkat Kesiapan Dan Kepuasan Masyarakat Atas Implementasi Aplikasi E Lampid Di Kota Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tajuddin, Zuhdi, Ahmad Sultan (2022) Perbaikan Kualitas Layanan Jasa Kirim XYZ Menggunakan Metode Servqual dan Integrasi IPA-KANO. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Tyas, Claudia Cahyaning (2024) Safe Sanctuary: Penerapan Functionalism dan Healing Architecture pada Mom and Baby Care Center. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ulfah, Isma Safina (2018) Evaluasi Kualitas Layanan Logistik Dan Perancangan Perbaikan Pelayanan Pada Petikemas Di Pelabuhan (Studi Kasus: Pt. Terminal Teluk Lamong). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Utami, Rahmita Widya (2021) THE EFFECT OF ONLINE CUSTOMER REVIEWS, RECOMMENDATIONS, AND INFLUENCER ENDORSEMENT ON PURCHASING VIDEO GAMES DECISION ON E-COMMERCE CASE STUDY: STEAM PLATFORM. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Vijaya, Muhammad Wildan (2022) Analisis Social Media Marketing (Smm) Dan Kredibilitas Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen Studi Kasus Produk Sneakers. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Wahyudin, Asep (2023) Analisis Model Penerimaan Platform Teknologi Retailer Secured Channel Dengan Metode Utaut2. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wibawa, Rindu Puspita (2018) Pengaruh Kepuasan Atribut Produk, Atribut Sistem, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Pembelian Ulang Secara Online. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Widyaningsih, Nilasari Mukti (2018) Analisis Kepuasan Pengguna Website Jurnal Online Menggunakan Webqual (Studi Kasus Buletin Penelitian Sistem Kesehatan). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijaksono, Agung Wahyu (2016) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Butik MBA Moslem Collection). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijaya, Samuel Allessandri Mahesa Chryssallie (2022) Pengaruh Online Shopping Experiences, Seller / Customer Service, External Incentives, Security And Privacy Terhadap Customer Satisfaction Pada Beauty E-Commerce: Studi Kasus Pengguna Sociolla Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wiryawan, Muhammad Mulyana (2024) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan PT. MULYANA BE ES. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wujdi, Muchammad Arief (2020) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Dalam Buy Online Pickup In Store Pada Toko Retail Elektronik Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wulandari, Devina Cici (2023) Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Kantin Pusat Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Menggunakan Importance Performance Analysis dan Sentiment Analysis. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wulansari, Reni Wulansari (2007) Evaluasi Dan Peningkatan Kualitas Sistem Pelayanan Gangguan Pada Unit Corporate Customer Dengan Pendekatan Lean Six Sigma (Studi Kasus : PT.Telkom Divre V Jawa Timur). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zaki, Hajdah Aleyda Lathifah (2024) Modifikasi Model UTAUT dan Faktor Promosi terhadap Intensi Pembelian pada Online Food Delivery Services Menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Modelling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zhafira, Lutfiah Intan (2024) Analisis Pengaruh E-Service Quality dan Usability terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Aplikasi MyPertamina. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.