Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5415.335 Consumer satisfaction"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 90.

Article

NISAFANI, AMNA SHIFIA and Vinarti, Retno Aulia and Anggraeni, Wiwik Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Akademik Di Institusi XYZ. Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer, Volume 5 No 18, Mei-Juni 2016.

Suhartono, Aan Anto and Suryani, Erma (2011) Pendekatan Sistem Dinamik Untuk Analisa Peningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Penyelarasan Tujuan Ti Dan Tujuan Bisnis. SISFO, 4 (2).

Thesis

., Zulyaden (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Terminal Di Kota Semarang (Studi Kasus Terminal Terboyo Semarang). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adeli, Riksa Rizki Zetta (2018) Analisis Hubungan Usability, Information, Dan Service Interaction Terhadap Kepuasan Pengguna Agen Perjalanan Online. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adhitama, Ardityan Purbo (2017) Analisis Kepuasan Pelayanan Umrah Di PT. Al Andalus Nusantara Travel Surabaya. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Afandi, Farid (2020) Analisis Penerimaan User Terhadap Penggunaan Aplikasi Mobile Pocket Office Pada Divisi Operational PT. XYZ Menggunakan Pengembangan UTAUT 2 Dan Customer Journey. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahdy, Ahmad Aufal (2015) Analisis Penerimaan Mahasiswa Pengguna E-Commerce Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus : olx.co.id). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ahmad, Sarah Adilah (2021) Analisa Faktor Pada Customer experience yang Memengaruhi Retensi Pembelian Pada Ritel Multichannel (Studi Kasus: Ternakmart). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ajisaputro, Bayu (2016) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Pelatihan PT. XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alifah, Riefka Nurul (2021) Pengaruh Perceived Service Quality, Corporate Image, dan Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Layanan Akses Internet : Kasus Pada Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Witel Area Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alistanti, Firdia (2021) Strategi Peningkatan Pengelolaan Rusunawa Berdasarkan Kepuasan Penghuni di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Andriyadi, Citra (2021) Faktor Pengaruh User Experiences dan Service Quality pada Continuance Intention to Use untuk Mobile Payment pada Generasi Millenial. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anggrayeni, Dwi Praja (2015) Analisis Faktor Kesuksesan Sistem Mandatory Use Berdasarkan Model TAM Dan End User Computing Satisfaction (Studi Kasus : Aplikasi UR Pada BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ar-Robi, Muhammad Ridho (2019) Determinan Kepuasan dan Performa Merchant dalam Menggunakan Layanan Mobile Payment. Studi Kasus: Merchant OVO di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arnando, Faly (2015) Analisa Waste Dan Peningkatan Kualitas Pada Proses Produksi Pengolahan Stainless Steel Dengan Pendekatan Lean Manufacturing (Studi Kasus : PT. X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Bee, Jeffy Lianto Van (2016) Reduksi Waste Dan Perbaikan Kualitas Layanan Produk Indihome Dengan Menggunakan Metode Lean Service Dan Service Quality (Studi Kasus : Pt Telkom Indonesia Cabang Malang). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Candriawan, Michael (2018) Investigasi Faktor Determinan Perceived Usefulness Terhadap Kontinuitas Penggunaan Mobile Instant Messaging (Studi Kasus LINE). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Christsanto, Jeremy (2017) Pengaruh Kepuasan Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Keuangan Melalui Efek Mediasi Kepuasan Pelanggan Lembaga Keuangan Perbankan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dibah, Farah (2021) Analisis Kepuasan Dan Positioning Seller E-marketplace Dengan Menggunakan Importance Performance Analysis Dan Biplot. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Djunaidi, Billy (2015) Analisis Faktor Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Kuesioner Online Dan Structural Equation Modeling (Studi Kasus PT. Profile Asia). Masters thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Dwinanda, Yovita (2019) Pengaruh Perceived Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Intention to Revisit pada Coffee Shop Kopi Nalar. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ekaputra, Daniel (2014) Peningkatan kepuasan konsumen pada bisnis restoran menggunakan Quality Function Deployment (studi kasus di restoran Fusion Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fahmi, Moch Dian (2021) Analisa Kualitas Pelayanan Media Customer Service Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Menggunakan Customer Satisfaction Index Pada Online Travel Agent (OTA). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fahresi, Fahmi (2021) Analisis Minat Penggunaan Aplikasi PLN Mobile Dengan Menggunakan Modifikasi Model TAM. Masters thesis, institut teknologi sepuluh nopember.

Ghazy, Ridho Annabil (2020) Analisis Faktor Kepuasan dan Intensi Penggunaan Kembali di Masa Mendatang Peer-to-Peer (P2P) Accommodation Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Gunawan, Lisa (2016) Pengaruh Relationship Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Hotel Zam Zam, Kota Batu). Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Gupala, Dony Indra (2016) Pengaruh Price Fairness Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Layanan Go-Ride Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hardianti, Putri Febri (2018) Analisa Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT. Terminal Teluk Lamong. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hilmyawan, Donny Naufal (2021) Investagi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Service Innovative Behaviour pada Karyawan Frontline di Industri Food & Beverage di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Husin, Syarief Nur (2018) Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Online Ride Sharing: Studi Kasus Go-Jek Dan Grab. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Iqbal, Muhammad (2021) Analisis Sosial Media Twitter Terhadap Kriteria Kepuasan Pelanggan Marketplace Terbesar Di Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Islammiyah, Aviq (2018) Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Pembuatan KTP-el Dinas Pependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jombang. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Jariyah, Amilatul (2021) Evaluasi Kualitas Layanan ITS Press dengan Integrasi Metode SERVQUAL, QFD, dan FMEA (Studi Kasus: Pelayanan Cetak Buku Tugas Akhir, Tesis, dan Disertasi). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Komah, Michael (2021) The Role of Supply Chain Management in Enhancing Customer Satisfaction in the Banking Industry: A Case Study of Skye Bank Sierra Leone Limited. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kristianto, Andhik Wahyu (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Di Retail X, Surabaya Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurnianingtyas, Diva (2021) Strategi Rujukan Dan Premi Pada Sistem Asuransi Kesehatan Nasional. Doctoral thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurniawan, Rezha Fajar (2016) Upaya Peningkatan Pelayanan Pada Rsmm (Rumah Sakit Mata Masyarakat) Jawa Timur Dengan Menggunakan Integrasi Servqual, Kano Model, Dan Qfd. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Labib, Moch Afif Muhggni (2019) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan dan Perspektif Loyalitas terhadap Perilaku Rekomendasi pada Aplikasi Mobile Payment: Studi Kasus Go-Pay dan OVO. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Lasahido, Mutiara Avista Candra Dewi (2015) Analisis Kepuasan Mahasiswa Its Terhadap Pelayanan ITS International Office Dengan Menggunakan Metode Analisis GAP. Diploma thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Lillah, Zamrida Ma`rifatul (2018) Pengukuran dan Analisis Kualitas Pelayanan Logistik pada Perusahaan Terminal Petikemas. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maharani, Ajeng Putri (2016) Evaluasi Kinerja Dan Tingkat Kepuasan Pengguna Moda Transportasi Kereta Api Rapih Dhoho (Blitar-Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Mahdiya, Lisha Prizella (2020) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pelanggan Berkelanjutan Pada Pengguna Online Hotel Booking Berbasis Website Dengan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Agoda, Airyrooms, dan Booking). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahmud, Dyantika Putry (2017) Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Kepuasan Kerja terhadap Organizational Citizenship Behavior pada Karyawan PT PELINDO III (Kantor Pusat) Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mangerbang, Geilano (2018) Efektivitas Strategi Promosi Melalui Online Advertising Terhadap Minat Beli Konsumen. Kasus Pada: Traveloka. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mardhotillah, Rachma Rizqina (2019) Investigasi Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Rawat Inap Rumah Sakit X Di Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Matsari, Ita Nurtovia (2019) Analisa faktor-faktor yang memiliki dampak terhadap perilaku konsumen dalam pembelian ulang (repurchase intention) : studi kasus warkop ayam geprek 666 di sidoarjo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mauludfi, Arman (2001) Analisis Statistika Terhadap Struktur Benefit Pasar Dan Posisioning Produk Jawa Pos Dalam Rangka Strategi Pengembangan Produk Dan Pemasaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Meganingrum, Leli (2017) Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Koran Harian Di Surabaya (Studi Kasus Koran Jawa Pos Dan Surya). Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mirasaputri, Indah Maharani (2018) Analisis Kepuasan Tamu yang Menginap di X Agro Resort dengan Metode Servqual dan Model Kano Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

PUTRI, RESI OCTOVIANISA (2017) INVESTIGASI PERILAKU KOMPLAIN DAN KEPUASAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pameilia, Diajeng Elsa (2018) Analisis Sikap Dan Niat Pengguna Instagram Terhadap Akun Resmi Instagram Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Patrick, Johan (2021) ANALISA KEPUASAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN ONLINE VIDEO CONFERENCE BERDASARKAN KRITERIA USABILITY. Masters thesis, Institute Teknologi Sepuluh Nopember.

Permadi, Vynska Amalia (2018) Menjawab Why-Not Question Pada K-Most Promising Product (K-MPP) Dengan Pendekatan Data Refinement. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramadityo, Narastomo (2019) Analisis Pengaruh Atribut Restaurant Experience Dengan Faktor Mediasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Keinginan Word of Mouth Pada Restoran XYZ. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh november.

Pramana, Galih Cahya (2017) Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Kran Air Siap Minum Kota Surabaya Berdasarkan Pengaruh Service Quality Menggunakan Metode Structural Equation Modeling – Partial Least Square. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pramudita, Triyoga (2015) Pengaruh Experiential Marketing Dan Service Quality Dengan Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Kedai Kopi Starbucks. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, M. Gilang (2016) Identifikasi Karakteristik Konsumen dan Mitra Pengemudi dalam Kategori Pengadopsi pada Jasa Transportasi Online Ride Sharing. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratiwi, Dea Sidhi (2021) Analisis Customer Loyalty Pengguna Telkomsel di Grapari Ciputra Surabaya Menggunakan Mix Method. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratomo, Uranio Hario Bimo (2019) Analisa Pengaruh PErformansi Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Jasa di Terminal I Bandar Udara Juanda Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Priambodo, Arie (2014) Pengaruh marketing mix dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta loyalitas pelanggan di bengkel Nissan Jemursari Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purnomo, Kevin Rezananta (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jalan Tol Di Wilayah Unit Jatim 02 Terhadap Layanan Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Jatim. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwaningdyah, Niken Wulandari (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Rusunawa di Surabaya (Studi kasus: Rusunawa Gunung Sari, Rusunawa Siwalankerto, dan Rusunawa Penjaringan Sari III). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwantiningsih, Indriana (2004) Aplikasi Quality Function Deployment Dalam Pengukuran Layak Huni Perumahan Tanggulangin Anggun Sejahtera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Gigih Rachmad Wibowo (2021) Service Quality And Facilities Improvement In Banking Industry (Case Study: Pt Bank Syariah Indonesia Kcp Ampel). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Ba'da Maulidia Rizqi (2019) Identifikasi dan Penentuan Prioritas Layanan Pengembangan UKM pada Lembaga Pengembangan Bisnis. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Qhusna, Nabilla (2018) Pengembangan Model Pengaruh Culture pada Interface Online Store terhadap Perilaku Repeat Purchase Intention. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Rachmad, Virgiawan Akbar (2015) Segmentasi pelanggan menggunakan analisis RFM dan algoritma fuzzy c-means untuk membantu pengelola hubungan pelanggan pada PT. XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahayu, Wulan (2018) Analisis Kepuasan Petani Mitra di Kecamatan Sumberpucung terhadap Pelayanan PT. DUPONT PIONEER Malang. Diploma thesis, Insitut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahma, Fitri Aulia (2021) Analisis Kualitas Layanan, Kepuasan Mahasiswa, Dan Loyalitas Pada UPT Medical Center ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhani, Nofia Ulfah (2019) Analisis Positioning, Pengetahuan, dan Sikap Konsumen terhadap Niat Beli Produk Green Skincare pada Konsumen Perempuan di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Retnowati, Novita (2017) Pengaruh E-Wom (Electronic Word of Mouth) pada Situs social Commerce terhadap Niat Beli Generasi X,Y dan Z. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rini, Agustina Panca (2020) ANALISIS PENGARUH PEMESANAN TIKET PESAWAT BERBASIS WEBSITE TERHADAP INTENSI PENGGUNA SECARA BERKELANJUTAN DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS: TRAVELOKA, TIKET.COM DAN PEGIPEGI.COM). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosyid, Harun Al (2017) Analisis Regresi dan Diskriminan untuk Menentukan Rapor serta Klasifikasi Penyelenggara Usaha Jasa pengiriman. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Safitri, Azizah Yulia (2019) Identifikasi Overall Satisfaction terhadap Service Quality Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi Konsumen: Studi Kasus Taksi Resmi Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Savitri, Alysia Meidina (2020) Evaluasi dan Usulan Rancangan Strategi Perbaikan Kualitas Layanan Aplikasi Seluler Studi Kasus: Aplikasi Indonesia Airports PT Angkasa Pura II (Persero). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Septiardy, Bagus (2015) Peningkatan kualitas pelayanan fasilitas umum dan wahana konsenvatif di Kebun Binatang Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiawan, Putu Yudi (1997) Perancangan Dan Pengembangan Produk Pintu Bali Yang Berorientasi Pada Preferensi Konsumen Dengan Menerapkan Konsep Analisa Nilai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiono, Oryza Na'afidamara (2020) Analisis Kepuasan Vendor Terhadap Kualitas Website LPSE : Kasus Pada Proyek PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya-Gempol. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shaleh, Havid Ghilman (2016) Pengaruh Keberadaan Event Edukatif Dan Hiburan Di Dalam Toko Ritel Terhadap Kepuasan Berbelanja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Susanti, Aini Prisilia (2016) Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Pelanggan, Studi Kasus : Cv.Sego Njamoer Outlet Cabang Sakinah Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Suwandi, Nur Nugroho Irianto (2019) Pengaruh Relational Benefit Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Dan Word Of Mouth Pada Klinik Motor Injeksi Mili. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ulfah, Isma Safina (2018) Evaluasi Kualitas Layanan Logistik Dan Perancangan Perbaikan Pelayanan Pada Petikemas Di Pelabuhan (Studi Kasus: Pt. Terminal Teluk Lamong). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Utami, Rahmita Widya (2021) THE EFFECT OF ONLINE CUSTOMER REVIEWS, RECOMMENDATIONS, AND INFLUENCER ENDORSEMENT ON PURCHASING VIDEO GAMES DECISION ON E-COMMERCE CASE STUDY: STEAM PLATFORM. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wibawa, Rindu Puspita (2018) Pengaruh Kepuasan Atribut Produk, Atribut Sistem, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Pembelian Ulang Secara Online. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Widyaningsih, Nilasari Mukti (2018) Analisis Kepuasan Pengguna Website Jurnal Online Menggunakan Webqual (Studi Kasus Buletin Penelitian Sistem Kesehatan). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijaksono, Agung Wahyu (2016) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Butik MBA Moslem Collection). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wujdi, Muchammad Arief (2020) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Dalam Buy Online Pickup In Store Pada Toko Retail Elektronik Menggunakan Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sun Dec 5 12:19:11 2021 WIB.