Items where Subject is "H Social Sciences > HB Economic Theory > HB801 Consumer behavior."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | J | K | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 25.

A

Akbar, Muhammad Rizki (2020) Pengaruh Tourist Satisfaction, Destination Image, Dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention Pada Pulau Komodo Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anugraha, Arif (2018) Model Perilaku Nelayan Dalam Meningkatkan Hasil Tangkapan Ikan Kerapu Di Pelabuhan Lamongan Dengan Menggunakan Pendekatan Agent-Based Modeling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayunda, Astrid Triafany (2020) Analisis Kebutuhan Fasilitas dan Layanan Penunjang Untuk Ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar dengan Mempertimbangkan Preferensi dan Perilaku Konsumen. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azzahra, Luthfiyah (2016) Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion, Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Produk Ritel Fashion. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

F

Filaili, Rahmadita (2016) Analisis Beban Kerja Menggunakan Pendekatan Calory Expenditure Dan Evaluasi Postur Tubuh Dengan Rapid Entire Body Assessment (Reba). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

H

Huwaydi, Yasir (2017) Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pengguna Dalam Penggunaan Layanan. Studi Kasus: GO-PAY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

J

Jeronimo, Da Silva (2016) Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Di Universidade Da Paz (Unpaz) – Timor Leste Dengan Menggunakan Integrasi Makro Ergonomi Dan Analytical Hierarchy Process (Ahp). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kristian, Dendy Masyiakh (2020) Perilaku Loyalitas Konsumen AC Merek XYZ: Kombinasi Expectation-Confirmation Theory, Kepuasan – Loyalitas, Dan Reputasi Merek. Masters thesis, Institute Technology Sepuluh Nopember.

M

Maddarangan, Ibnu Fadil (2017) Identifikasi Determinan Loyalitas dan Minat Pembelian Virtual Item Online Game: Studi Kasus pada Game DOTA 2. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mirasaputri, Indah Maharani (2018) Analisis Kepuasan Tamu yang Menginap di X Agro Resort dengan Metode Servqual dan Model Kano Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nariman, Aulia (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Hijau, Ekolabel, dan Covid-19 pada Niat Beli Hijau: Studi Kasus Produk FMCG Makanan dan Minuman Hijau. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Navitasari, Nabila (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Global untuk Strategi Perusahaan Lokal pada Perilaku Wanita dalam Pembelian Kosmetik di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Piero, Malvin (2018) Pengaruh Promosi Penjualan, Pembayaran Non Tunai, Lingkungan Sosial, Dan Kondisi Keuangan Terhadap Compulsive Buying: Kasus Pada Mahasiswa Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Lintang Delia (2016) Rekomendasi Aktivitas Pemasaran Berdasarkan Penerapan Association Rules Pada Minimarket X. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Sitti Hafifatunnisa (2020) PENGARUH PARASOCIAL INTERACTION DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER DALAM SIKAP MEREK TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS INDUSTRI KOSMETIK. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rochman, Nur Huda Fatkhur (2020) Circular Economy dalam Pengolahan Limbah Elektronik Handphone Nokia (Pendekatan Mitigasi Risiko dan Perilaku Konsumen). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Setiawan, Putu Yudi (1997) Perancangan Dan Pengembangan Produk Pintu Bali Yang Berorientasi Pada Preferensi Konsumen Dengan Menerapkan Konsep Analisa Nilai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setioputri, Maulidati Rahmah (2020) Identifikasi Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Switching Intention Dalam Memprediksi Switching Behavior Nasabah Bank Konvensional Beralih Ke Bank Syariah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shan, Jumhur Nur Ultan (2020) Identifikasi Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Yang Disebabkan Oleh Youtube Reviewer: Studi Kasus Produk Smartphone Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Worabay, Errick (2018) Arahan Pengembangan Kawasan Wisata Pantai Hamadi di Kota Jayapura Berdasarkan Persepsi Pengunjung. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yulianti, Ivana Esti (2018) Mengukur Tingkat Pengetahuan Dan Penerimaan Teknologi Terhadap Behavioral Intention Untuk Menggunakan E-Filing Pajak Orang Pribadi Di Blitar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yuliwati, Arik (1993) Studi Sikap Dan Perilaku Nasabah PT. Asuransi Jiwa "Koperasi Asuransi Indonesia" Cabang Surabaya Terhadap Rencana Memperpanjang Kontrak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zulfana, Nadiya Firma (2016) Model Penggantian Nozzle Dispenser BBM Di Wilayah SPBU Sidoarjo Dengan Mempertimbangkan Perilaku Konsumen. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sat Sep 19 16:01:01 2020 WIB.