Items where Subject is "H Social Sciences > HB Economic Theory > HB801 Consumer behavior."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 61.

Thesis

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adhi, Vilar Kusumo (2021) Identifikasi Hubungan Antara Persepsi Risiko Pandemi Covid-19 Di Indonesia Terhadap Niat Bepergian Wisatawan Domestik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Akbar, Muhammad Rizki (2020) Pengaruh Tourist Satisfaction, Destination Image, Dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention Pada Pulau Komodo Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anggraeni, Krida Dwi (2018) Analisa usabilitas dan perancangan petunjuk penggunaan (user manual) efektif fan efisien. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anugraha, Arif (2018) Model Perilaku Nelayan Dalam Meningkatkan Hasil Tangkapan Ikan Kerapu Di Pelabuhan Lamongan Dengan Menggunakan Pendekatan Agent-Based Modeling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Asseggaf, Syarif Vikri Yazid (2021) Perancangan Cafe dan Coworking Space dengan Pendekatan Behaviour di Kota Pontianak dan Pengembangan Rancang Rumah Tinggal Dua Lantai. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayunda, Astrid Triafany (2020) Analisis Kebutuhan Fasilitas dan Layanan Penunjang Untuk Ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar dengan Mempertimbangkan Preferensi dan Perilaku Konsumen. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azzahra, Luthfiyah (2016) Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion, Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Produk Ritel Fashion. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

Billa, Adinda Salsha (2021) Identifikasi Niat Perilaku Mahasiswa ITS Dalam Menggunakan Web-Based Services Kampus Melalui Pendekatan Utaut: Studi Kasus My.Its.Ac.Id. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Damayanti, Olyvia Rushinta (2021) Pengaruh Sharing of Content dan Credibility Terhadap Loyalitas Kustomer Jasa Konsultan Desain Interior di Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Erlangga, Emilleo Boby (2021) Pengaruh Faktor-Faktor Intrinsik Konsumen Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Online Marketplace: Studi Kasus Konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Filaili, Rahmadita (2016) Analisis Beban Kerja Menggunakan Pendekatan Calory Expenditure Dan Evaluasi Postur Tubuh Dengan Rapid Entire Body Assessment (Reba). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Firdaus, Intan (2021) Analisis Pengaruh Disrupsi Permintaan Terhadap Ketersediaan Produk Retail Apotek Selama Pandemi COVID-19 Menggunakan Bayesian Network. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hafsah, Andi (2018) Pengembangan Usaha Samiler Jarak dan Dolly (Samijali) Melalui Perancangan Model Bisnis Berbasis Sosial. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hanun, Rifdha (2021) Analisis Pola Kecenderungan Pemasaran Produk Yamaha Motor Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Husin, Syarief Nur (2018) Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Online Ride Sharing: Studi Kasus Go-Jek Dan Grab. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Huwaydi, Yasir (2017) Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pengguna Dalam Penggunaan Layanan. Studi Kasus: GO-PAY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Indah Wahyu Setyarini, Indah (2020) Analisis Pengaruh Locus Of Control, Commitment Organizational, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Outsource (Studi Kasus: PT. Telekomunikasi Indonesia Divre 5 Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Jeronimo, Da Silva (2016) Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Di Universidade Da Paz (Unpaz) – Timor Leste Dengan Menggunakan Integrasi Makro Ergonomi Dan Analytical Hierarchy Process (Ahp). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kristian, Dendy Masyiakh (2020) Perilaku Loyalitas Konsumen AC Merek XYZ: Kombinasi Expectation-Confirmation Theory, Kepuasan – Loyalitas, Dan Reputasi Merek. Masters thesis, Institute Technology Sepuluh Nopember.

Kristina, Ni Luh Dewi Widyarani Maura (2021) Analisis Customer Journey dan Principal Component pada Perusahaan Daerah Air Minum. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maddarangan, Ibnu Fadil (2017) Identifikasi Determinan Loyalitas dan Minat Pembelian Virtual Item Online Game: Studi Kasus pada Game DOTA 2. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maharani, I Gusti Ayu Pramoedya (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioural Intention pada Situs Ecotourism: Studi Kasus di Kab. Banyuwangi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahmudi, Ghaisani Nadhila (2021) Pengaruh Pemberdayaan Perempuan CSR Dalam Konteks Femvertising Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada The Body Shop Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mirasaputri, Indah Maharani (2018) Analisis Kepuasan Tamu yang Menginap di X Agro Resort dengan Metode Servqual dan Model Kano Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nariman, Aulia (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Hijau, Ekolabel, dan Covid-19 pada Niat Beli Hijau: Studi Kasus Produk FMCG Makanan dan Minuman Hijau. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Naulia, Maria Paquita (2021) Investigasi Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Pelanggan Pada Social Commerce. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Navitasari, Nabila (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Global untuk Strategi Perusahaan Lokal pada Perilaku Wanita dalam Pembelian Kosmetik di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Piero, Malvin (2018) Pengaruh Promosi Penjualan, Pembayaran Non Tunai, Lingkungan Sosial, Dan Kondisi Keuangan Terhadap Compulsive Buying: Kasus Pada Mahasiswa Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pradana, Adam Kurnia (2021) Analisis Behavioral Intention Pada Online Game Untuk Meningkatkan Use Behavior Dengan Menggunakan Structural Equation Modeling: Studi Kasus Mobile Legends Bang Bang. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pragnya, Ywang Nara (2018) Preferensi Konsumen dan Value Chain Analysis pada Produk Olahan Kambing di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2021) Pengaruh Perceived Effectiveness Terhadap Manfaat Ekonomi dan Konsumsi Berkelanjutan E-Marketplace di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, Dhandy Ismail (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Purchase Intention Virtual Currency Pemain Pada Mobile Games. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Privana, Ranggi Harits (2021) Determinants Of Purchasing Fuel (BBM) Non-Subsidy In Surabaya City With Theory Of Planned Behavior. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwandoko, Anung (2016) Studi Eksplorasi Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Puspahati, Nadia (2021) Pengaruh Persepsi Pelanggan dan Visual Complexity pada Food Photography terhadap Niat Pembelian di Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Putra, Gilang Kristanto (2021) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intention To Use Layanan Public Detection Covid 19 Menggunakan Pendekatan Utaut 2: Studi Kasus Alat Deteksi Covid 19 Berbasis Bau Keringat Ketiak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, I Gusti Agung Ayu Dinda Pramesthi (2021) Pengaruh Source Credibility Model pada Selebriti Endorser Internasional terhadap Minat Beli: Studi Kasus Nu Green Tea Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Lintang Delia (2016) Rekomendasi Aktivitas Pemasaran Berdasarkan Penerapan Association Rules Pada Minimarket X. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Nabila Sarita (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Online Food Delivery di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Sitti Hafifatunnisa (2020) PENGARUH PARASOCIAL INTERACTION DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER DALAM SIKAP MEREK TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS INDUSTRI KOSMETIK. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahma, Fitri Aulia (2021) Analisis Kualitas Layanan, Kepuasan Mahasiswa, Dan Loyalitas Pada UPT Medical Center ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmadianti, Rida Nur (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item Dalam Online Mobile Game. Studi Kasus: Mobile Legends Bang Bang. Undergraduate thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.

Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rochman, Nur Huda Fatkhur (2020) Circular Economy dalam Pengolahan Limbah Elektronik Handphone Nokia (Pendekatan Mitigasi Risiko dan Perilaku Konsumen). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Undergraduate thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Saputro, Dani Bergas (2021) Analisa Faktor Iklan Mid-Rolls Dalam Minat Pembelian Penonton Youtube Atas Produk Online Travel Agent (Ota) Di Era Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Saputro, M Pramuaji Tri (2021) ANALISIS KEPERCAYAAN MASYARAKAT TERHADAP PT PLN (PERSERO) DI TENGAH ISSUE LONJAKAN REKENING PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Institute Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiawan, Putu Yudi (1997) Perancangan Dan Pengembangan Produk Pintu Bali Yang Berorientasi Pada Preferensi Konsumen Dengan Menerapkan Konsep Analisa Nilai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setioputri, Maulidati Rahmah (2020) Identifikasi Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Switching Intention Dalam Memprediksi Switching Behavior Nasabah Bank Konvensional Beralih Ke Bank Syariah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shan, Jumhur Nur Ultan (2020) Identifikasi Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Yang Disebabkan Oleh Youtube Reviewer: Studi Kasus Produk Smartphone Di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Swandayani, Laras (2021) Visual Fatigue In Static And Dynamic Virtual Environment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Umami, Rhamadina Fitrah (2021) Penerapan Model UTAUT2 Untuk Menganalisis Perilaku Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Barang Milik Daerah (SIMBMD) Kabupaten Sidoarjo Guna Mempertahankan Opini Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijayanti, Maria Angelia Krisna (2021) Analisis Faktor Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Perusahaan Daerah Air Minum : Pendekatan PCA, IPA dan CSI. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Worabay, Errick (2018) Arahan Pengembangan Kawasan Wisata Pantai Hamadi di Kota Jayapura Berdasarkan Persepsi Pengunjung. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yulianti, Ivana Esti (2018) Mengukur Tingkat Pengetahuan Dan Penerimaan Teknologi Terhadap Behavioral Intention Untuk Menggunakan E-Filing Pajak Orang Pribadi Di Blitar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yuliwati, Arik (1993) Studi Sikap Dan Perilaku Nasabah PT. Asuransi Jiwa "Koperasi Asuransi Indonesia" Cabang Surabaya Terhadap Rencana Memperpanjang Kontrak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zulfana, Nadiya Firma (2016) Model Penggantian Nozzle Dispenser BBM Di Wilayah SPBU Sidoarjo Dengan Mempertimbangkan Perilaku Konsumen. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Fri Sep 17 18:30:12 2021 WIB.