Items where Subject is "HB801 Consumer behavior."

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 123.

Thesis

Adam, Royhan Farrasta (2021) Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Seseorang untuk Berinteraksi pada Akun Instagram Menggunakan Pendekatan Social Presence Theory: Famelia Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Adhi, Vilar Kusumo (2021) Identifikasi Hubungan Antara Persepsi Risiko Pandemi Covid-19 Di Indonesia Terhadap Niat Bepergian Wisatawan Domestik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Akbar, Muhammad Rizki (2020) Pengaruh Tourist Satisfaction, Destination Image, Dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention Pada Pulau Komodo Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alrifqi, Muhammad (2023) Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Akses Premium dan Intensi Rekomendasi pada Layanan Streaming Musik untuk Memberikan Saran Strategi dengan Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anggraeni, Krida Dwi (2018) Analisa usabilitas dan perancangan petunjuk penggunaan (user manual) efektif fan efisien. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anugraha, Arif (2018) Model Perilaku Nelayan Dalam Meningkatkan Hasil Tangkapan Ikan Kerapu Di Pelabuhan Lamongan Dengan Menggunakan Pendekatan Agent-Based Modeling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arsyad, Muhammad Haykal (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keinginan Berperilaku Pengguna Layanan Online Tutoring: Pendekatan UTAUT Dan TTF Model. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Asseggaf, Syarif Vikri Yazid (2021) Perancangan Cafe dan Coworking Space dengan Pendekatan Behaviour di Kota Pontianak dan Pengembangan Rancang Rumah Tinggal Dua Lantai. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayunda, Astrid Triafany (2020) Analisis Kebutuhan Fasilitas dan Layanan Penunjang Untuk Ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar dengan Mempertimbangkan Preferensi dan Perilaku Konsumen. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azizah, Safira Rusyda (2024) Analisis Pengaruh Electronic dan Logistic Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Shopee Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azzahra, Luthfiyah (2016) Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion, Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Produk Ritel Fashion. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

Bahri, Nugraha Miftahul (2022) Analisis Pengaruh Dan Kemudahan Dalam Penggunaan Telemedicine (Halodoc) Terhadap Attitude Dan Actual Usage Pada Penerapan Isoman (Studi Kuantitatif Di Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Baturohmah, Habi (2022) Pengaruh Niat Membeli Dan Perilaku Pelanggan Saat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Aplikasi Ride-Hailing. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Billa, Adinda Salsha (2021) Identifikasi Niat Perilaku Mahasiswa ITS Dalam Menggunakan Web-Based Services Kampus Melalui Pendekatan Utaut: Studi Kasus My.Its.Ac.Id. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Chandrasari, Ayu (2020) Pengaruh Literasi Keuangan, Karakteristik Perilaku, dan Faktor Sosial-Ekonomi terhadap Strategi Kepemilikan Rumah Generasi Milenial di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Chusaeni, Muhammad (2020) Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Kerjasama Profesional Di Perguruan Tinggi XYZ Berbasis Servqual, Important Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus: Layanan Kerjasama Profesional Di BPPU ITS). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dadari, Wikaning Tri (2019) Pemodelan Perilaku Brand Switching Terhadap Produk Smartphone Menggunakan Binary Logistic Regression. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Damayanti, Olyvia Rushinta (2021) Pengaruh Sharing of Content dan Credibility Terhadap Loyalitas Kustomer Jasa Konsultan Desain Interior di Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dewonoto, Gregorius Yubel Pandu (2022) Identifikasi Preferensi Konsumen Terhadap Niat Beli Motor Listrik Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Durman, Theodosia Yunita (2023) Analisis Hubungan Faktor Yang Memengaruhi Niat Melakukan Green Innovation Pada UMKM Sektor Pariwisata di Labuan Bajo. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Erlangga, Emilleo Boby (2021) Pengaruh Faktor-Faktor Intrinsik Konsumen Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Online Marketplace: Studi Kasus Konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Estralita, Anindya Safa (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Rumah Makan Padang Basamo Greenville. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Eva Felantsoa, Ralantoarinaivo (2023) Crazy Rich Asians Movie: Consumer Culture Positioning (Study Case Madagascar And Indonesia). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fahmidin, R. Muhammad (2022) Pengaruh Kredibilitas dan Daya Tarik Influencer Instagram Terhadap Pemasaran Media Sosial Industri Skincare. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Febriyanti, Ine (2022) Pengaruh Psychological Capital terhadap Job Satisfaction dan Organizational Citizenship Behavior pada Perusahaan Pialang Berjangka di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ferawan, Awang (2023) Analisa Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Dengan Strategi Pemasaran Sebagai Variabel Moderasi Pada Ritel Baby Shop. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Filaili, Rahmadita (2016) Analisis Beban Kerja Menggunakan Pendekatan Calory Expenditure Dan Evaluasi Postur Tubuh Dengan Rapid Entire Body Assessment (Reba). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Firdaus, Intan (2021) Analisis Pengaruh Disrupsi Permintaan Terhadap Ketersediaan Produk Retail Apotek Selama Pandemi COVID-19 Menggunakan Bayesian Network. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hafsah, Andi (2018) Pengembangan Usaha Samiler Jarak dan Dolly (Samijali) Melalui Perancangan Model Bisnis Berbasis Sosial. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Haidhar, Ali (2022) Investigasi Perilaku Webrooming Pada Produk Ponsel Pintar (Smartphone) Di Indonesia: Studi Kasus Konsumen Generasi Z. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Halim, Jessica Patricia (2023) Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Dan Trust Pada Third Party Logistic Terhadap Customer Satisfaction Dan Intention To Use. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hanun, Rifdha (2021) Analisis Pola Kecenderungan Pemasaran Produk Yamaha Motor Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Haya, Ritza Fadia (2023) Perancangan Model Bisnis Omni-channel Marketing Menggunakan Pendekatan Design Thinking (Studi Kasus Industri Tas Dan Koper INTAKO). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hendralaksono, Benedictus Bramantya (2022) Pengaruh Visual Complexity Dan Contextual Relevance Terhadap Web Attractiveness, Trust, Dan Online Purchase Intention Pada Website Perusahaan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hermawan, Glory Christabella (2023) Pengembangan Desain Kotak Makan untuk Gaya Hidup Urban di Asia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Husin, Syarief Nur (2018) Perbandingan Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Loyalitas Pelanggan Online Ride Sharing: Studi Kasus Go-Jek Dan Grab. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Huwaydi, Yasir (2017) Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pengguna Dalam Penggunaan Layanan. Studi Kasus: GO-PAY. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ibrahim, Muhammad Novis (2022) Pemodelan Konsumen Dalam Penggunaan Aplikasi PLN Mobile Dengan Pendekatan Structural Equation Modelling (SEM). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ibtisamah, Nasywa (2019) Analisis Intensi Perilaku Untuk Mengadopsi Dan Merekomendasikan Aplikasi Mobile Payment Dengan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus: OVO dan Go-pay). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ikhzadi, Ahmad Fadhilah Ghazi (2023) Analisis Faktor Voluntourism Re-Intention pada Ecotourism Experience: Studi Kasus Ekowisata Mangrove Surabaya. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Jeronimo, Da Silva (2016) Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Di Universidade Da Paz (Unpaz) – Timor Leste Dengan Menggunakan Integrasi Makro Ergonomi Dan Analytical Hierarchy Process (Ahp). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kristian, Dendy Masyiakh (2020) Perilaku Loyalitas Konsumen AC Merek XYZ: Kombinasi Expectation-Confirmation Theory, Kepuasan – Loyalitas, Dan Reputasi Merek. Masters thesis, Institute Technology Sepuluh Nopember.

Kristina, Ni Luh Dewi Widyarani Maura (2021) Analisis Customer Journey dan Principal Component pada Perusahaan Daerah Air Minum. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kusuma, Danindra Jati (2023) Pengaruh Price Fairness Dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Studi Kasus Toko Nangkring. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kusuma, I Gusti Ngurah Bagus Adi Priambada (2024) Bagaimana 7P's Marketing Mix Mempengaruhi Niat Pembelian Online di Indonesia? Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Labib, Moch Afif Muhggni (2019) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan dan Perspektif Loyalitas terhadap Perilaku Rekomendasi pada Aplikasi Mobile Payment: Studi Kasus Go-Pay dan OVO. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Laksana, Hardhian Restu Panca (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Ketersediaan Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

MOH. HABIBUR ROHMAN, HABIB (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PERILAKU PENGGUNA UNTUK MELANJUTKAN PENGGUNAAN LAYANAN PINJAMAN ONLINE DI INDONESIA. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Maddarangan, Ibnu Fadil (2017) Identifikasi Determinan Loyalitas dan Minat Pembelian Virtual Item Online Game: Studi Kasus pada Game DOTA 2. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maharani, I Gusti Ayu Pramoedya (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioural Intention pada Situs Ecotourism: Studi Kasus di Kab. Banyuwangi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahardika, Rayhan (2022) Analisis Niat Pelanggan di Indonesia dalam Berbelanja Produk Perawatan Kecantikan pada Online Marketplace Shopee dengan Pendekatan Theory of Planned Behavior. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mahmudi, Ghaisani Nadhila (2021) Pengaruh Pemberdayaan Perempuan CSR Dalam Konteks Femvertising Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada The Body Shop Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Mirasaputri, Indah Maharani (2018) Analisis Kepuasan Tamu yang Menginap di X Agro Resort dengan Metode Servqual dan Model Kano Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nadir, Muhammad (2022) Analisis Pengaruh Trust dan Commitment Pada Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Untuk Meningkatkan Loyalty dan Worth Of Mouth Menggunakan Metode Structural Equation Modelling. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nadira, Nadira (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Ketertarikan Perusahaan dan Karyawan di Indonesia dalam Menggunakan Layanan Earned Wage Access. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nariman, Aulia (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Hijau, Ekolabel, dan Covid-19 pada Niat Beli Hijau: Studi Kasus Produk FMCG Makanan dan Minuman Hijau. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Naulia, Maria Paquita (2021) Investigasi Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Pelanggan Pada Social Commerce. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Navitasari, Nabila (2018) Analisis Pengaruh Persepsi Global untuk Strategi Perusahaan Lokal pada Perilaku Wanita dalam Pembelian Kosmetik di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nesia, Nesia (2023) Analisis Responsiveness dan Conversational Tone Chatbot terhadap Social Media Engagement pada Layanan Online Shopping untuk Rekomendasi Peningkatan Price Premium dengan Structural Equation Modelling. Other thesis, Institut Tekonologi Sepuluh Nopember.

Nisa', Ifah Durrotun (2023) Pemodelan Multivariate Adaptive Inverse Gaussian Regression Spline untuk Estimasi Pengeluaran Konsumsi Per Kapita Rumah Tangga di Kabupaten Pohuwato. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurzukhrufa, Antusias (2018) Tipologi Kantor Sewa Berdasarkan Preferensi Penyewa (Studi Kasus : Kantor Sewa Kelas A Fungsi Majemuk di Kota Surabaya). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pentury, Jacob Morgan Claudio (2024) Correlation Between Marketing Strategy and Brand Awareness in The Indonesian Automotive Retail Industry. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Permatasari, Eva Riska (2023) Identifikasi dan Eksplorasi Faktor Pendorong Keputusan Pembelian Produk Asuransi Kesehatan Swasta: Studi Kualitatif di Jawa Timur. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Piero, Malvin (2018) Pengaruh Promosi Penjualan, Pembayaran Non Tunai, Lingkungan Sosial, Dan Kondisi Keuangan Terhadap Compulsive Buying: Kasus Pada Mahasiswa Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pradana, Adam Kurnia (2021) Analisis Behavioral Intention Pada Online Game Untuk Meningkatkan Use Behavior Dengan Menggunakan Structural Equation Modeling: Studi Kasus Mobile Legends Bang Bang. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pragnya, Ywang Nara (2018) Preferensi Konsumen dan Value Chain Analysis pada Produk Olahan Kambing di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2019) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Konsumen: Studi Kasus ZAP Clinic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pranindya, Claresta Dwi (2021) Pengaruh Perceived Effectiveness Terhadap Manfaat Ekonomi dan Konsumsi Berkelanjutan E-Marketplace di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prasetyohadi, Latif (2020) Analisis Minat Penggunaan Fitur Permohonan Layanan PLN Pada Aplikasi New PLN Mobile Dengan Menggunakan Metode TAM 3 (Studi Kasus : PLN UIW Sulselrabar). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratama, Dhandy Ismail (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Purchase Intention Virtual Currency Pemain Pada Mobile Games. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pratiwi, Ade Ana (2020) Pengaruh Persepsi Manfaat dan Kepribadian Calon Konsumen Terhadap Niat Membeli Sepeda Motor Listrik: Kasus di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Privana, Ranggi Harits (2021) Determinants Of Purchasing Fuel (BBM) Non-Subsidy In Surabaya City With Theory Of Planned Behavior. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Purwandoko, Anung (2016) Studi Eksplorasi Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Puspahati, Nadia (2021) Pengaruh Persepsi Pelanggan dan Visual Complexity pada Food Photography terhadap Niat Pembelian di Masa Pandemi COVID-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopmeber.

Putra, Aldy Pratama (2022) Identifikasi Pengaruh Persepsi Risiko dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Mengunjungi Toko Modern Pada Masa Pandemi. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Gilang Kristanto (2021) Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intention To Use Layanan Public Detection Covid 19 Menggunakan Pendekatan Utaut 2: Studi Kasus Alat Deteksi Covid 19 Berbasis Bau Keringat Ketiak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, M. Febtian Syah (2022) Strategi Pengembangan Kawasan Pariwisata Ubud Sebagai Destinasi Wisata Ramah Muslim di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Sitti Hafifatunnisa (2020) PENGARUH PARASOCIAL INTERACTION DAN KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER DALAM SIKAP MEREK TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI KASUS INDUSTRI KOSMETIK. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, I Gusti Agung Ayu Dinda Pramesthi (2021) Pengaruh Source Credibility Model pada Selebriti Endorser Internasional terhadap Minat Beli: Studi Kasus Nu Green Tea Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Lintang Delia (2016) Rekomendasi Aktivitas Pemasaran Berdasarkan Penerapan Association Rules Pada Minimarket X. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Nabila Sarita (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Online Food Delivery di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rafsanjani, Fawaid (2022) Pengaruh Persepsi Nilai dan Persepsi Risiko Terhadap Niat Beli Konsumen Menggunakan Cash on Delivery: E-commerce Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahayu, Eta (2023) Preferensi Dan Kesediaan Konsumen Untuk Membayar Reusable Packaging Di Wilayah Urban Dan Peri Urban Surabaya. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahma, Fitri Aulia (2021) Analisis Kualitas Layanan, Kepuasan Mahasiswa, Dan Loyalitas Pada UPT Medical Center ITS. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahmadianti, Rida Nur (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item Dalam Online Mobile Game. Studi Kasus: Mobile Legends Bang Bang. Undergraduate thesis, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER.

Rahmaningsih, Anggie (2023) Analisis Brand Sentiment Berdasarkan Review di Media Sosial pada Brand Smartphone Indonesia dengan Menggunakan Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Hanung (2021) Pengaruh Social Media Marketing Efforts (SMME) Terhadap Ekuitas Merek Dan Respon Konsumen: Studi Kasus Motor Listrik XYZ. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhani, Nofia Ulfah (2019) Analisis Positioning, Pengetahuan, dan Sikap Konsumen terhadap Niat Beli Produk Green Skincare pada Konsumen Perempuan di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rismantono, Bachtiar (2023) Analisis Pengaruh Perceived Values, Perceived Risk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Willingness To Pay More: Studi Kasus Pada Netflix. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rizal, Eric Syafril (2019) Analisis Pengaruh Consumer-Based Brand Equity pada Chain Restaurant terhadap Brand Trust menggunakan Structural Equation Modelling (Studi Kasus: Starbucks Coffee). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rizqy, Muhammad Irvan (2024) Analisis Sentimen eWOM Pada Desitinasi Pariwisata Prioritas (DPP) Indonesia Dengan Menggunakan Teknik Text Mining. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rochman, Nur Huda Fatkhur (2020) Circular Economy dalam Pengolahan Limbah Elektronik Handphone Nokia (Pendekatan Mitigasi Risiko dan Perilaku Konsumen). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rohim, Muhammad Roufur (2023) Analisis strategi pemasaran dengan pendekatan swot dan customer journey (studi kasus: kedai cangkrukan cak ndemo oo). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

SAFIRA, AIDA (2020) Pengaruh Manfaat Promosi Penjualan Terhadap Ekuitas Merek : Studi Kasus Coffee Toffee. Other thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Sa'adah, Silviana Khalilatus (2022) Analisis Faktor yang Memengaruhi Consumer Trust dalam Purchase Intention: Studi Kasus Pada Luxury Branded Bag di Online Store. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Saputro, M. Pramuaji Tri (2021) Analisis Kepercayaan Masyarakat Terhadap PT PLN (Persero) Di Tengah Issue Lonjakan Rekening Pada Saat Pandemi Covid-19. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Saputro, Dani Bergas (2021) Analisa Faktor Iklan Mid-Rolls Dalam Minat Pembelian Penonton Youtube Atas Produk Online Travel Agent (Ota) Di Era Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiawan, Bagus Aji (2022) Pengaruh Persona Dan Kualitas Konten Social Media Influencer Terhadap Keterikatan Produk Go Green. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setiawan, Putu Yudi (1997) Perancangan Dan Pengembangan Produk Pintu Bali Yang Berorientasi Pada Preferensi Konsumen Dengan Menerapkan Konsep Analisa Nilai. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setioputri, Maulidati Rahmah (2020) Identifikasi Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Switching Intention Dalam Memprediksi Switching Behavior Nasabah Bank Konvensional Beralih Ke Bank Syariah. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setyananda, Stanislaus Nathan (2024) Pengembangan Bisnis Produk Inovasi Panel dari Limbah Daun Kering untuk Produk Furnitur Berdasarkan Pendekatan Model Pentahelix. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setyarini, Indah Wahyu (2020) Analisis Pengaruh Locus Of Control, Commitment Organizational, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Outsource (Studi Kasus: PT. Telekomunikasi Indonesia Divre 5 Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shan, Jumhur Nur Ultan (2020) Identifikasi Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Yang Disebabkan Oleh Youtube Reviewer: Studi Kasus Produk Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sidik, Mardhatilla Pefiza (2018) Pengaruh Perbedaan Kualitas Argumen dan Simbol Religius terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen di E-Commerce (Studi Eksperimen Produk Makanan Halal pada Konsumen Muslim Indonesia). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Silalahi, Melissa (2019) Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) terhadap Ekuitas Merek dan Respon Pelanggan pada E-commerce di Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sukarsono, Assyifa Utami (2023) Analisis Faktor Penggunaan Live Shopping pada Platform Social Commerce di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sulaiman, Izzul Haq Raja (2023) Studi Pasar Pengembangan Underwater LED Lighting Fishing pada Industri Perikanan di Jawa Timur. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Swandayani, Laras (2021) Visual Fatigue In Static And Dynamic Virtual Environment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syifa, Alfiatus (2023) Penentuan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Tsabita, Zenia (2023) Perancangan Kampanye Sosial Gaya Hidup Minimalis Dalam Dunia Kecantikan Sebagai Upaya Mengurangi Budaya Konsumtif Remaja Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Umami, Rhamadina Fitrah (2021) Penerapan Model UTAUT2 Untuk Menganalisis Perilaku Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Barang Milik Daerah (SIMBMD) Kabupaten Sidoarjo Guna Mempertahankan Opini Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Utomo, Joshua Yudantio (2019) Analisis Sikap, Norma Subyektif, Dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Berinvestasi Reksa Dana. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wicaksana, Pandu Pratama Nur (2023) Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Minat Beli Calon Pelanggan Pada Produk Asuransi Jiwa. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijanarko, Alvira Nessia Putri (2023) Impulsive Buying pada Generasi Z: Pengaruh Utilitarian Motivation, Hedonic Motivation, dan Atmospheric Cues terhadap Produk Skincare melalui TikTok Live Streaming. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijaya, Raihan Dwiki (2024) Analisis Pengeluaran Rumah Tangga Miskin Perkotaan Selama dan Pasca Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kota Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wijayanti, Maria Angelia Krisna (2021) Analisis Faktor Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Perusahaan Daerah Air Minum : Pendekatan PCA, IPA dan CSI. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Worabay, Errick (2018) Arahan Pengembangan Kawasan Wisata Pantai Hamadi di Kota Jayapura Berdasarkan Persepsi Pengunjung. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yulianti, Ivana Esti (2018) Mengukur Tingkat Pengetahuan Dan Penerimaan Teknologi Terhadap Behavioral Intention Untuk Menggunakan E-Filing Pajak Orang Pribadi Di Blitar. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yuliwati, Arik (1993) Studi Sikap Dan Perilaku Nasabah PT. Asuransi Jiwa "Koperasi Asuransi Indonesia" Cabang Surabaya Terhadap Rencana Memperpanjang Kontrak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yusvianty, Riedha Sabila Ardian (2023) Analisa Pengaruh User Review Terhadap Brand Image Dan Brand Positioning Dengan Menggunakan Text Mining Pada Brand Smartphone Di Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zahwa Konia Rahmamilena, Zahwa Konia Rahmamilena (2022) Analisis Perceived Value, Perceived Risk, Dan Scarcity Terhadap Purchase Intention(Studi Kasus: Secondhand Clothingdi Online Thrift Store). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zulfana, Nadiya Firma (2016) Model Penggantian Nozzle Dispenser BBM Di Wilayah SPBU Sidoarjo Dengan Mempertimbangkan Perilaku Konsumen. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

‘Ulya, Fathiyah Rifqul (2022) Analisis Penerimaan User Terhadap Penggunaan Teknologi Otentikasi Biometrik Pada Taspen Otentikasi Menggunakan Pengembangan UTAUT 2. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Sat Jun 15 21:22:56 2024 UTC.