Items where Subject is "LB1029.S53 Educational games. Simulation methods"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: ' | A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 122.

'

'Adawiyah, Nurul 'Izzatil (2021) Pengembangan Skenario Permainan Casual Game “Diabetic Misky" pada Perangkat Android untuk Membantu Pengobatan Pasien Anak-Anak Penyakit Diabetes Melitus Type 1. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

A

Abdurrauf, Muhammad Nur (2023) Pengembangan Gim Berbasis Web Menggunakan Construct 3 Bagi Anak-Anak Untuk Belajar Logika Pemrograman. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Abdurrohman, Muhammad (2018) Perancangan Dan Implementasi Game Tower Defense: The Legend Guardians Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Abdyantary, Sarianti Pundi (2015) Pembangkit Labirin Dinamis Pada Game Berhitung Berbasis Android Dengan Sensor Accelerometer. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Akbar, Muhammad (2024) Meningkatkan Peran Agen Penyalur Tenaga Kerja Melalui Peningkatan Kompetensi Personel Maritim untuk Memenuhi Rekrutmen Awak Kapal Sesuai dengan Kualifikasi Pelanggan. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Al Chasni, Achmad Ibnu Malik (2019) Perancangan Dan Implementasi Game Puzzle Simulasi Pengaturan Lalu Lintas Kota: Traffic Panic Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Al Ghifari, Husni Mubarok (2019) Pengembangan Permainan “Diabetes Type 1” pada Perangkat Android untuk Membantu Pengobatan Pasien Anak-Anak Penyakit Diabetes Melitus Type 1. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Alfan, Muhammad Bahauddin (2024) Analisis Efektivitas Pembelajaran Mobile Game-Based Learning Melalui Modifikasi Fingerstroke Level Model-GOMS. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Amalia, Zilza Nur (2019) Perancangan Media Edukasi Mitigasi Bencana Alam Gempa Bumi Untuk Anak Sekolah Dasar dengan Konsep Experiential Learning. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anjasmara, Titian Pamungkas (2024) Rancang Bangun Game Edukasi Petualangan Menangkap Penjahat menggunakan Sistem Database. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Anugrah, Indra Gita (2016) Analisa Similaritas Model Proses Bisnis Menggunakan Metode Hybrid Probabilistic Latent Semantic Analysis (Plsa) Dan Weighted Directed Acyclic Graph (Wdag). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Arief, Rachman (2016) Sistem Dinamik Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer Pada Sekolah Menengah untuk Meminimalkan Resiko Kecurangan serta Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi Anggaran. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Arif, Yunifa Miftachul (2022) Ambient Intelligence Serious Game Pemilihan Destinasi Wisata Menggunakan Recommendation Engine Decentralized MCRS. Doctoral thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Arifin, Riski (2020) Analisis Pengaruh Perceived Enjoyment Dalam Penggunaan Virtual Reality Untuk Pembelajaran Unsafe Condition Di Area Drainase. Masters thesis, Institut Teknologi Sepulih Nopember.

Arimi, Azka Farisa (2016) Rancang Bangun Game Panduan Ujian Sim A Dan C Dengan Menggunakan Ren’py Pada Perangkat Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Arsyad, Muhammad Haykal (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keinginan Berperilaku Pengguna Layanan Online Tutoring: Pendekatan UTAUT Dan TTF Model. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

Arsyanti, Dewinta Kusuma (2024) Analysis of The Comparative Effectiveness of OHS Education between Gamification-Based ‘G3CKO’ Game with Conventional Method. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aziz, Caesar Achmad Firjaun Faqih (2023) Perancangan Board Game Sebagai Media Pengenalan Mitigasi Bencana Banjir. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azzmi. H, M. Naufal (2023) Modifikasi Metode Procedural Content Generation untuk Pembangkit Soal Otomatis pada Adaptive Game-based Assessment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Beryl, Beryl and Wicaksana, Brian Akbar (2024) Pengembangan dan Implementasi Skenario Permainan Kuis Gamelab dengan Kerangka Kerja Phaser. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

Brianto, Billy (2024) Rancang Bangun Game Simulasi Penyajian Kuliner Tradisional Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Brilyan, Ragil Bintang (2021) Simulator Gitar Berbasis Realtime Recording. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

D

Danindra, Adrian (2023) Perancangan Dan Pengembangan Game Simulasi Kehidupan Mahasiswa Dengan Pemodelan Finite State Machine. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dinasufia, Pametri (2020) Rancang Bangun Aplikasi Permainan Simulasi Perkuliahan Mahasiswa. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Djatmiko, Aurelius Dilectio Yuanata (2023) Pengembangan Game Edukasi Bahasa Jawa Berbasis Role-playing Game (RPG) Untuk Siswa SD. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dwihartantyo, Naufaldi Rahmatullah (2024) Edukasi Penanganan Low Insulation Fault Pada Kelistrikan Kapal Menggunakan Game Berbasis Unreal Engine 5. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

E

El-Noor, Muhammad Syaiful Haq (2020) Desain Interior TK Agripina Berkonsep Pendidikan Sikap Dengan Pendekatan Interaktif Guna Memaksimalkan Play-based Learning. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Erlangga, Arief Reza (2016) Desain Action Figure 1/6 Dengan Sistem Joint Lepas Pasang Yang Mengangkat Kisah Ken Arok Dan Ken Dedes. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Estidianti, Brigitta Rena (2014) Perancangan Karakter Game Visual Novel “Tikta Kavya” Dengan Konsep Visual Bishonen. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

F

Faiqotul Himma, Ika (2024) Analisis Bibliometrik Gamification dan Game-Based Learning Terhadap Kompetensi Siswa. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Farhansyah, Nadhif Haikal (2021) Implementasi Eksperimen Proses Aerobik untuk Praktikum Teknologi Pengolahan Limbah Melalui Virtual Lab Menggunakan Teknologi Virtual Reality. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Firdaus, Shahnaaz Anisa (2023) Laporan Kerja Praktik Pembuatan Game Edukasi 2D Menggunakan Phaser. Project Report. [s.n.], [s.l.]. (Unpublished)

Fitrado, Donny (2021) Rancang Bangun Modul Materi Pada Sistem Pembelajaran Berbasis Permainan “GeoMyITS” Untuk Pelajaran Geometri Matematika Kelas 4 SD Menggunakan Unity. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

G

GInting, Mohamad Ersada Doni (2021) Perancangan Simulasi Virtual Mitigasi Bencana Sebagai Alternatif Media Edukasi Pemadam Kebakaran. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Giovanni, Ivan Jonathan (2023) Application Design as Learning Media about Effective Flirting in Dating Relationship Initiation for Male Mid-Adolescents. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Habibie P., M. Juan (2023) Serious Game Batik VR Berbasis Weighted Random Choice Scenario Menggunakan Unreal Engine 5. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hafizhah, Haura Salwa (2024) Perancangan Media Pembelajaran Pengenalan Waktu untuk Anak Usia 3-7 Tahun. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hasna, Fernanda Daymara (2020) Visualisasi Objek 3D Menggunakan Interactive Holographic Projection. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hatmojo, Saka Tri (2016) Pengembangan Model Simulasi Diskrit Penentuan Jumlah Dana Kapasitas Kapal Pada Kasus Multi Depot - Multi Tujuan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Ihsan, Zikrul (2021) Analisis Efek Pembelajaran Dan Pengalaman Pada Game Edukasi Melalui Gameplay-Grafting. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Imtihany, Nailul (2019) Desain Mainan Edukatif Sebagai Media Pembelajaran dan Bermain Anak dengan Autism Spectrum Disorder (ASD). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Indrianto, Ilham and Saputra, Yapto (2021) Simulasi Kinerja Heater Pada Reaktor Sintesis Amonia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Iqbal, Rifqi Maula (2017) Perancangan Dan Implementasi Pembangkit Puzzle Otomatis Untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ismail, Deni (2018) Rancang Bangun Aplikasi Coloring Book untuk Anak menggunakan Augmented Reality pada Smartphone Berbasis Sistem Operasi Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Istiqomah, Maulina N. (2016) Rancang Bangun Aplikasi Mobile Untuk Media Pembelajaran Siswa Disleksia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

K

Khairani, Reyanaska Arumdapta (2024) Perancangan Board Game Bertema Rantai Makanan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Khairy, Muhammad Shulhan (2016) "Analisis Pengaruh Penggunaan Game Edukasi pada Penguasaan Kosakata Bahasa Asing dengan Studi Kasus Game Edukasi Bahasa Arab. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kharismasari, Shabrina (2018) Permainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja Dengan Pemodelan Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurnia, Andri Tri (2019) Perancangan Board Game Media Pengenalan Bertema Tumbuhan Langka dengan Metode Experiential Learning untuk Remaja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kurniawan, Irman (2023) Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Huruf Hijaiyah Interaktif Menggunakan Pengenalan Tulisan Tangan Berbasis CNN. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kusuma, Adam Reynard Warouw (2024) Perancangan Board Game Edukasi Bertemakan Pencernaan Makanan Untuk Remaja. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Lifindra, Benny Hansen (2022) Pengembangan Aplikasi Puzzle Game Edukasi Untuk Membantu Siswa Mempelajari Matematika Khususnya Tingkat SMA. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Liudyvia, Maydlinne (2021) Game Edukasi Mengenal Jajanan Tradisional Indonesia Berbasis RPG. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Mangowal, Remy Giovanny (2018) Desain Game Pengukuran Kompetensi Matematika Siswa menggunakan Rasch Model. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maretta, Daniel Yust Rizal (2024) Ketahanan Siber Maritim: Strategi Untuk Meningkatkan Kesadaran Keamanan Siber di Kalangan Pelaut Indonesia. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Maulana, Muhammad Nur Ady (2020) Pengembangan Simulator Mengemudi Untuk Riset Deteksi Pengemudi Mengantuk. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Medrilzam, Kireina (2020) PERANCANGAN MOBILE GAME UNTUK MEMPERKENALKAN IKON KULINER NASIONAL NUSANTARA. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muttaqina, Anisa Ayu (2019) Desain Refreshable Braille Display sebagai Sarana Belajar Kosakata untuk Anak Tunanetra. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Muzhaffar, Ahdan Amanullah Irfan (2023) Cyber-Newb: Desain dan Implementasi Gim Edukasi Simulasi Serangan Keamanan Siber. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Nabilah, Atsilia Hasna (2016) Perancangan Permainan Papan Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Bahasa Jawa Krama Untuk Anak Sekolah Dasar Kelas 5. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Nafis, Ari Mahardika Ahmad (2020) STUDI EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN OPERASI MATEMATIKA TINGKAT DASAR PADA PENGGUNA MENGGUNAKAN GIM EDUKASI DENGAN TINGKAT KESULITAN BERJENJANG PADA BEBERAPA JENIS GIM. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nagi, Ahmad (2018) 3D Magic Door : Simulasi Interaktif Kegiatan Manusia Purba menggunakan Kinect dan Penyaji Tiga-Dimensi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nainggolan, Shella Agustio (2022) Rancang Bangun Media Evaluasi Berbasis Gim Untuk Mengukur Kompetensi Siswa Pada Topik Geometri Sekolah Dasar Menggunakan Ren'Py. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nasher, Fadly Akbar (2016) Analisis Perpanjangan Umur Operasi Calm Buoy Tuban Milik PT PERTAMINA Berbasis Resiko. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ningsih, Magdalena Rosita Rahayu (2016) Peningkatan Value Added Activity Dengan Simulasi Beban Kerja Pegawai Raw Material Storage Untuk Menentukan Jumlah Optimal Tenaga Kerja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Novalita, Natasya (2020) RE-DESAIN SEA WORLD ANCOL DENGAN KONSEP EDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT INDONESIA AKAN LINGKUNGAN HIDUP LAUT. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Nurmaedy, Fadillah Febrian (2016) Analisis Motivasi Penggunaan Green IT Dengan Metode Self-Determination Theory (SDT): Studi Kasus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pamungkas, Paksi Ario (2021) Implementasi Praktikum Teknologi Pengolahan Limbah Modul Proses Anaerobik Menggunakan Teknologi Virtual Reality. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Perdana, Adhitya Rizky (2018) Perancangan Buku Visual Sebagai Media Pengenalan Permainan Tradisional Anak Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Permana, Bima Surya (2016) Perancangan Indie Video Game "Barasamaya" Jenis Beat`Em Up Bertema Etnik Fantasi Dengan Gaya Visual Pixel Art. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pradana, I Putu Bagus Adhi (2024) Pengembangan Trading Card Game Cerita Rakyat Calonarang Berbasis Augmented Reality. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prasetyo, Muhammad Hanif (2023) Perancangan Pola Desain Wiki pada Permainan Simulasi Manajemen Sumber Daya untuk Meningkatkan Pattern Library dengan Atomic Design dan Utilitas CSS. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prasti, Zulfariyanti Ibrizatul (2024) Perancangan Game Platformer sebagai Media Pengenalan Pajak untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas I sampai III. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Prayitno, Bima Sakti (2021) Eksplorasi Model Sistem Pembelajaran Pendidikan Tinggi berbasis Gamifikasi. Masters thesis, InstitutTeknologi Sepuluh Nopember.

Puspa, Marbhella Cendekia (2016) Perancangan Karakter Mobile Game Bertemakan Sejarah Perjuangan Kemerdekaan Indonesia Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Untuk Kelas Viii Smp Dengan Gaya Gambar Manga Super Deformed. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Pusposari, Alberta Berlian (2016) Perancangan Karakter Game Rpg Berdirinya Kerajaan Singosari Untuk Aplikasi Permainan Dengan Gaya Visual Chibi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Putra, Fitra Agung Diassyah (2024) Pengembangan Game Simulasi 3D Pembelajaran Rambu Lalu Lintas Dengan Unity Game Engine. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Wayan Lingga Hutama Putra (2021) Arsitektur Sensorik: Aroma sebagai Batas Ruang pada Rumah Koreksi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putri, Tanisha Amalia (2021) Pengembangan Aplikasi Augmented Reality sebagai Media Pendidikan Sejarah Berbasis Kisah Masa Kecil Bung Karno. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rachmawati, Diah (2018) Perancangan Mobile Game Sebagai Media Informasi Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan Rumah Tangga Untuk Remaja. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Fatih (2018) Permainan Simulasi Bisnis Apotek Dengan Pemodelan Bisnis Apotek. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Muhammad (2021) DESAIN DAN PERHITUNGAN MANUAL SERTA SIMULASI PADA RANGKA PENCUCI UMBI PORANG MENGGUNAKAN SOFTWARE ELEMEN HINGGA. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhana, Zhafirin (2023) An Investigation To The Effects Of Simulation Game Playing As A Pre-Training Enhancement Before Driving Simulator Exam For Licensing Purposes. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rathifalni, Salwa (2024) Perancangan Permainan Papan Sebagai Media Komunikasi Ayah Anak Untuk Mencegah Terjadinya Kekosongan Peran Ayah Dalam Pengasuhan Anak. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rinjeni, Tri Puspa (2023) Perancangan Academic Gamification Model berdasarkan Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) melalui Pre-experimental Design. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rizqi, Aufar (2018) Minigame Puzzle dan Arcade Pada Game 'Aviar' Berbasis Virtual Reality. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rizqi, Fatchur (2018) Rancang Bangun Produk Permainan Edukasi Untuk Anak Usia 10 Tahun Dengan Pendekatan Peristiwa Sejarah Bangsa Indonesia Sesuai Kurikulum 2013. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rofifah, Khairunnisa (2016) Formulasi Permasalahan Terhadap Penggunaan E-Learning Share Its Berdasarkan Policy Analysis Of Multiactor Systems Di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rohmana, Lailiya (2016) Analisis Kebutuhan Jumlah Blok Twin-Automatic Stacking Cranes Dengan Mempertimbangkan Turnaround Time Kapal Pada Pelabuhan Teluk Lamong Melalui Pendekatan Simulasi. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.

Romaz, Ahmad Azkia (2015) Optimasi Sumberdaya Layanan Service Untuk Memaksimalkan Profit Di Auto2000 Sungkono Dengan Metode Simulasi. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rosya, Kamila Nur (2024) Analisis Pengaruh Karakteristik Pengguna dan Faktor-Faktor Pada Learning Transfer Intenion Sebagai Assesment Feasibility Penggunaan VR Hazard Identification Terminal Peti Kemas. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sabila, Mutyaz Nur (2020) “Perancangan Mobile Game dengan Tema Kuliner Nasional untuk Edukasi Anak Sekolah Dasar ”. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Salim, Muamar Agus (2014) Rancang Bangun Modul Editor Ruangan Dan Fitur Sosial Pada Aplikasi Game Sosial Food Merchant Saga Pada Perangkat Android. Other thesis, Insititut Teknologi Sepuluh Nopember.

Salsabila, Febi Nur (2020) Pengelompokan Kemampuan Siswa Tunarungu Dalam Matematika Dasar Berbasis Sifteo Menggunakan K-Means. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Salsabila, Dinda Ayu (2021) Desain Planter Kit sebagai Sarana Edukasi Tanaman Pertanian Perkotaan untuk Siswa Sekolah Dasar di Perkotaan. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sanjaya, Bintang Fathurrahman (2020) Pembuatan Game Edukasi Gejala Stroke Dan Pencegahannya Berbasis Android. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Santika, Ardha Putra (2016) Rancang Bangun Aplikasi Edutainment Untuk Anak SD Dengan Teknik Gamifikasi Berbasis Octalysis Dan Machinations Framework. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Saragih, Christian Suryatama (2016) Penentuan Jumlah Dan Kapasitas Kapal Pada Distribusi LNG Di PT PAG Dengan Model Simulasi Kejadian Diskrit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Shabrina, Kiasati (2024) Perancangan Board Game Bertema Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Sulaksmi, Jannadela Aulia (2020) Desain Convertible Baby Crib Dengan Konsep Compact Dan Edukatif. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syarifuddin, Muhammad (2016) Perancangan Media Edukasi Penerapan 5r Pada Usaha Mikro, Kecil & Menengah (Umkm) Berbasis Augmented Reality (Studi Kasus: Umkm Printing Di Surabaya). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

T

Taufani, Muhammad Taufik (2015) Wahana game edukasi Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Treciana, Freeska Rochma Dwi (2016) Rancang Bangun Aplikasi Permainan Simulasi Kehidupan Atlet Basket Sma. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Triono, Edi (2016) Perbaikan Setting Parameter Persediaan Suku Cadang Dengan Pendekatan Simulasi Monte Carlo (Studi Kasus Chevron Indonesia Company). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Trisnawan, I Ketut Megi (2015) Rancang Bangun Maze Generator Untuk Roleplaying Game “The Warrior”. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

U

Umayroh, Nur Fariska (2019) Perancangan Komik Digital Berbasis Aplikasi Android Mengenai Akhlak Berdasarkan Nilai Pilar Rukun Islam Sebagai Media Parenting Untuk Anak Usia 7-9 Tahun. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Utama, Angga Surya (2018) Skenario Permainan Multiple Ending Menggunakan Rule Based System Untuk Menyesuaikan Tingkat Kemampuan Player Dengan Materi Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Utami, Rahayuning Putri (2018) Perancangan Game Edukasi Pembelajaran Matematika Dasar Untuk Siswa SD Dengan Konsep Pendekatan Fabel. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh November.

V

Vidhyanti, Rucita (2020) Perancangan Seri Buku Pengembangan Kemampuan Literasi Bertema Jelajah Indonesia Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas 4. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wafi, Ahmad Syafiq Aqil (2023) Rancang Bangun Aplikasi Simulasi Lalu Lintas pada Realitas X. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wahyuono, R. Hadi (2009) Pemodelan Rule-Based Discrete Event Simulation Untuk Penataan Petikemas Dl Lapangan Petikemas Memanfaatkan Informasi Dari Sistem Rfid (Studi Kasus: PT. Terminal Petikemas Surabaya). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Wibowo, Ichda Castabryna Aurellianza (2021) Perancangan Board game dengan Tema Jelajah Bangunan Bersejarah di Kota Malang. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wibowo, Rizki Kresna (2016) Analisis Dampak Variasi Kedalaman Air Terhadap Performa Calm Buoy Untuk Kondisi Perairan Dangkal. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.

Widanda, Gede Binar Kukuh (2023) Game Wawasan Tempat Wisata Indonesia Dengan Unity 3D. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wilogo, Satrio Rekso (2014) Simulasi Penentuan Jumlah Dan Komposisi Pesawat Maksimum Pada Dua Parallel Runway. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wong, Abraham (2021) Desain dan Implementasi Aplikasi Virtual Reality Praktikum Penentuan Chemical Oxygen Demand pada Bahan Organik di Perkuliahan Teknologi Pengolahan Limbah. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Wowor, Muhammad Rolanov (2024) Perancangan Aplikasi Pengenalan Tulisan Tangan Huruf Hijaiyah Menggunakan Convolutional Neural Network Berbasis Desktop. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

Yudasmara, Bima Panji (2018) Diorama Virtual Eksploratif Kehidupan Manusia Purba Indonesia Menggunakan Mixed Reality Berbasis Apple ARKit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yudhistira, Anggit (2018) Pembangkitan Maze Dan Pengaturan Multi Pemain Pada `AVIAR` Game Berbasis Virtual Reality Menggunakan Recursive Division Algorithm. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Yusniawati, Yasinta (2021) Perangkat Lunak Pembuatan Bank Soal dan Generator Soal Berbasis Mobile dan Website untuk Sistem Edukasi Pada Anak. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zakiyah, Nuuruz (2023) Perancangan Board game sebagai Alternatif Media Pembelajaran Kognitif dan Bahasa di Taman Kanak-Kanak Kelas B. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Zamzami, Muhammad Fikri (2015) Peningkatan kinerja bongkar muat kapal peti kemas menggunakan simulasi model antrian prioritas (studi kasus : Dermaga Berlian). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Thu Dec 19 03:15:32 2024 UTC.