Items where Subject is "G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1469.2 Computer games"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | B | F | H | I | L | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items at this level: 21.

.

., Ishardan (2017) Rancang Bangun Aplikasi Faceshift Menggunakan Motion Capture pada Wajah dengan Teknologi Intel Realsense. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

A

Abdi, Musta'inul (2017) Analisis Perbandingan Kecerdasan Buatan pada Computer Player dalam Mengambil Keputusan pada Game Battle RPG. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayudhanarta, Eva (2014) Perancangan Karakter Game Mobile “Garudayana Saga : Ashura Hunter” Dengan Gaya Gambar Manga Super-Deformed Bertema Fantasi Etnik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azhari, Alfian Maulana (2016) 3d Multiplayer Ar Fighting Game Dengan Kontrol Pergerakan Kamera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aziz T.S, Irooyan Alfi (2016) Penerapan Algoritma Alpha Beta Pruning Sebagai Kecerdasan Buatan Pada Game Pawn Battle. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Bangsa, Dimas Citra (2016) Perancangan Desain Antarmuka Untuk Mobile Game Sejarah Perjuangan Kemerdekaan Indonesia Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Siswa Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Fafuria, Selly (2016) Perancangan Mobile Game Praktikum Sains Sebagai Media Panduan Pembelajaran Untuk Mengenalkan Sains Kepada Anak Kelas 1 SD. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fauzan, Naufal Bayu (2017) Aplikasi Game dengan Location Based Augmented Reality Berbasis Perangkat Bergerak dengan menggunakan Kudan SDK. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hermawan, Deny Prasetia (2017) Efektivitas Penggunaan Game Edukasi Berjenis Puzzle, RPG dan Puzzle RPG Sebagai Sarana Belajar Matematika. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Iqbal, Rifqi Maula (2017) Perancangan Dan Implementasi Pembangkit Puzzle Otomatis Untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Limantara, Antonio Cahyadi (2017) Penerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Typing Game Word Master. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Normalasari, Indah Kurnia (2017) Perancangan Game Adventure Point and Click Mengenai Dampak Perdagangan Ilegal Satwa. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Novianto, Neza Yasser (2014) Desain Mainan Edukasi Dengan Sistem Lepas Pasang Bertema Hewan Khas Indonesia Untuk Anak Umur 5-7 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pandunegoro, Yuan Akbarsyah (2016) Pembangkit World dan Tileset Dinamis pada Game BATTLE Of THRONE dengan Genre Turn Based Strategy Game Menggunakan Metode Midpoint Displacement. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Permadi, Dimas (2017) Analisis Pengaruh Penerapan Dungeon Statis Dan Dinamis Pada Game Berjenis Adventure Terhadap Tingkat Enjoyment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rama, Uma Patu (2016) Pembuatan World Generator Pada Game Little Star For Little Wars. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sayudha, Abdurrachman Rafif (2017) Rancang Bangun Simulasi Hewan Peliharaan Virtual Menggunakan Teknologi Leap Motion. Undergraduate thesis, Institut Teknologu Sepuluh Nopember.

Syam, Faizuddarain (2017) Implementasi Dynamic Difficulty Adjustment menggunakan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) pada Game ‘The Elemental Hero’. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wijanarko, Aji and Martian, Rizky Alfin (2014) Rancang Bangun Sistem Simulator Helicopter Berbasis Steward Platform Dengan Motor Servo. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

YUNANTO, ANDHIK AMPUH (2017) KECERDASAN BUATAN PADA GAME EDUKASI UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS PENDEKATAN HEURISTIK SIMILARITAS. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zahira, Coniesyah Zalfa (2017) Perancangan Board Game Pos-ID untuk Anak Usia 9-12 Tahun Sebagai Upaya Membangun Kesadaran Terhadap Jasa dan Produk Pos Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Wed Jan 17 14:18:01 2018 WIB.