Items where Subject is "G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1469.2 Computer games"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: . | A | B | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 39.

.

., Ishardan (2017) Rancang Bangun Aplikasi Faceshift Menggunakan Motion Capture pada Wajah dengan Teknologi Intel Realsense. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

A

Abdi, Musta'inul (2017) Analisis Perbandingan Kecerdasan Buatan pada Computer Player dalam Mengambil Keputusan pada Game Battle RPG. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Abdillah, Achmad Ridlo Nuur (2018) Pembaruan Data Permainan Berbasis Downloadable Content pada Permainan Action Tower Defense : Saga Legacy. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aditya, Christoper (2018) Life of Patogen, 2D Casual Game Bertemakan Mikroorganisme Patogen Sebagai Pengenalan Siklus Hidup Bakteri Salmonella Secara Interaktif. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aditya, Gregorius (2018) Perancangan Casual Game Android “Carbon Defender” dengan Konten Pembakaran Senyawa Hidrokarbon. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ayudhanarta, Eva (2014) Perancangan Karakter Game Mobile “Garudayana Saga : Ashura Hunter” Dengan Gaya Gambar Manga Super-Deformed Bertema Fantasi Etnik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Azhari, Alfian Maulana (2016) 3d Multiplayer Ar Fighting Game Dengan Kontrol Pergerakan Kamera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Aziz T.S, Irooyan Alfi (2016) Penerapan Algoritma Alpha Beta Pruning Sebagai Kecerdasan Buatan Pada Game Pawn Battle. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

B

Bangsa, Dimas Citra (2016) Perancangan Desain Antarmuka Untuk Mobile Game Sejarah Perjuangan Kemerdekaan Indonesia Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Siswa Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Binarsatya, Benedictus Arya (2018) Rancang Bangun Aplikasi Game Avatar Dengan Menerapkan Gamifikasi Untuk Meningkatkan Minat Pengunjung Objek–Objek Bersejarah Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

F

Fachri, Moch. (2018) Navigasi Multiagen Menggunakan Reciprocal Velocity Ibstacles Berelasi Leader Follower Dengan Tingkat Prioritas. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fafuria, Selly (2016) Perancangan Mobile Game Praktikum Sains Sebagai Media Panduan Pembelajaran Untuk Mengenalkan Sains Kepada Anak Kelas 1 SD. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Fauzan, Naufal Bayu (2017) Aplikasi Game dengan Location Based Augmented Reality Berbasis Perangkat Bergerak dengan menggunakan Kudan SDK. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

H

Hardiyanto, Sesario (2014) Integrasi Teknologi Near Field Communication (NFC) Dan Bluetooth Dalam Perancangan Aplikasi Game Bertema Musik Daerah Indonesia : Indojam. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Hermawan, Deny Prasetia (2017) Efektivitas Penggunaan Game Edukasi Berjenis Puzzle, RPG dan Puzzle RPG Sebagai Sarana Belajar Matematika. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

I

Iqbal, Rifqi Maula (2017) Perancangan Dan Implementasi Pembangkit Puzzle Otomatis Untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

K

Kurniady, Rizki (2018) Game Komposisi Tarian Tradisional Menggunakan Data Motion Capture. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

L

Limantara, Antonio Cahyadi (2017) Penerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Typing Game Word Master. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

M

Maddarangan, Ibnu Fadil (2018) Identifikasi Determinan Loyalitas dan Minat Pembelian Virtual Item Online Game: Studi Kasus pada Game DOTA 2. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

N

Normalasari, Indah Kurnia (2017) Perancangan Game Adventure Point and Click Mengenai Dampak Perdagangan Ilegal Satwa. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Novianto, Neza Yasser (2014) Desain Mainan Edukasi Dengan Sistem Lepas Pasang Bertema Hewan Khas Indonesia Untuk Anak Umur 5-7 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

O

Oetomo, Dimas Rahman (2018) Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Permainan “Phantom Crown” Menggunakan Hierarchical Finite State Machine dan Decision Tree. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

P

Pandunegoro, Yuan Akbarsyah (2016) Pembangkit World dan Tileset Dinamis pada Game BATTLE Of THRONE dengan Genre Turn Based Strategy Game Menggunakan Metode Midpoint Displacement. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Permadi, Dimas (2017) Analisis Pengaruh Penerapan Dungeon Statis Dan Dinamis Pada Game Berjenis Adventure Terhadap Tingkat Enjoyment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putera, M. Ihsan Alfani (2018) Meningkatkan Kecerdasan Adaptif Computer Player Pada Game Pertarungan Berbasis K-Nearest Neighbor Berbobot. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Putra, Ramadhany Candra Arif (2015) Skenario Dinamis Menggunakan DCA (Dynamic Challenging Level Adapter) pada Permainan 2D Bergenre Real Time Strategy Tower Defense. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

R

Rachmadi, Joshua Kevin (2018) Integrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands Dengan Term Frequency – Inverse Document Frequency. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rahman, Faiz Fathur (2018) Gamifiacation Wisata di Museum Mpu Tantular Berbasis Augmented Reality. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Rama, Uma Patu (2016) Pembuatan World Generator Pada Game Little Star For Little Wars. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Ramadhan, Soca Gumilar (2018) Rancang Bangun Realitas Virtual Taman Makhluk Purba pada Perangkat Bergerak Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Riduwan, Muhammad (2015) Rancang Bangun Mini Synchronous Game Food Fest dalam Game Sosial Food Merchant Saga pada Perangkat Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

S

Sayudha, Abdurrachman Rafif (2017) Rancang Bangun Simulasi Hewan Peliharaan Virtual Menggunakan Teknologi Leap Motion. Undergraduate thesis, Institut Teknologu Sepuluh Nopember.

Senna, Guruh Arya (2018) Permainan First Person Shooter (FPS) Realitas Virtual Perangkat Android Survival Maze. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Setyadi, Bulan Rahmat (2018) Rancang Bangun Pembangkit Skenario Dinamis Pada Permainan Bangjo Puzzle Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Syam, Faizuddarain (2017) Implementasi Dynamic Difficulty Adjustment menggunakan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) pada Game ‘The Elemental Hero’. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

T

Thamrin, Syauki Aulia (2018) Implementasi Algoritma Hunt-and-Kill untuk Perancangan Puzzle pada Game Plant the Future. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

W

Wijanarko, Aji and Martian, Rizky Alfin (2014) Rancang Bangun Sistem Simulator Helicopter Berbasis Steward Platform Dengan Motor Servo. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Y

YUNANTO, ANDHIK AMPUH (2017) KECERDASAN BUATAN PADA GAME EDUKASI UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS PENDEKATAN HEURISTIK SIMILARITAS. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Z

Zahira, Coniesyah Zalfa (2017) Perancangan Board Game Pos-ID untuk Anak Usia 9-12 Tahun Sebagai Upaya Membangun Kesadaran Terhadap Jasa dan Produk Pos Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

This list was generated on Tue Jul 17 18:49:26 2018 WIB.