Items where Subject is "GV1469.2 Computer games"
- Library of Congress Subject Areas (5)
- G Geography. Anthropology. Recreation (1)
- GV Recreation Leisure (1)
- GV1469.2 Computer games (122)
- GV Recreation Leisure (1)
- G Geography. Anthropology. Recreation (1)
Monograph
Nathanael, Feraldy (2021) Penjaminan Mutu Perangkat Lunak untuk Aplikasi Permainan Nurturing Game. Project Report. [s.n], [s.l.]. (Unpublished)
Thesis
., Afrizal (2014) Implementasi Enam Modul Mini Games dengan Menerapkan Builder Pattern untuk Sistem Permainan Heart Meister pada Unity 2D. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
., Ishardan (2017) Rancang Bangun Aplikasi Faceshift Menggunakan Motion Capture pada Wajah dengan Teknologi Intel Realsense. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Abdi, Musta'inul (2017) Analisis Perbandingan Kecerdasan Buatan pada Computer Player dalam Mengambil Keputusan pada Game Battle RPG. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Abdillah, Achmad Ridlo Nuur (2018) Pembaruan Data Permainan Berbasis Downloadable Content pada Permainan Action Tower Defense : Saga Legacy. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Achmadianto, Yanuar (2018) Virtualisasi dan Eksplorasi pada Benda Bersejarah Garudeya Menggunakan Perangkat Imersif. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aditya, Christoper (2018) Life of Patogen, 2D Casual Game Bertemakan Mikroorganisme Patogen Sebagai Pengenalan Siklus Hidup Bakteri Salmonella Secara Interaktif. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aditya, Gregorius (2018) Perancangan Casual Game Android “Carbon Defender” dengan Konten Pembakaran Senyawa Hidrokarbon. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Adjani, Dennas Hassel (2022) Integrasi Konten Edukasi Pada Permainan Bermain Peran Dengan Menggunakan RPG Maker. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Affan, Lazuardi Y. (2018) Penentuan Fungsi Utility Terbaik Berbasis Genetic Algorithm untuk Perilaku NPC Menggunakan Utility-Based AI dalam Fighting Game. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Akbar, Muhammad Aminul (2015) Koordinasi pasukan NPC menggunakan agen cerdas berbasis fuzzy coordinator dan distribusi Gaussian. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Al Fattah, Namaz Eral (2018) Rancang Bangun Permainan Interaktif Untuk Rehabilitasi Penyakit Stroke Berbasis Elektromiogram. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Andromedha, Zendra Anugerah (2014) Implementasi Modul House Editor dan Fitur Sosial pada Aplikasi Permainan Sosial Card Warlock Saga pada Perangkat Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Annazil, Haqqi (2011) Permainan Menembak Dengan Perintah Melalui Gerakan Tangan dan Suara. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Arimi, Azka Farisa (2016) Rancang Bangun Game Panduan Ujian Sim A Dan C Dengan Menggunakan Ren’py Pada Perangkat Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Armin, Aidil Primasetya (2015) Animasi gerakan exaggeration pukulan tinju berbasis pendekatan kurva bezier. Masters thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.
Asqav, Dafa Fidini (2023) Implementasi Deep Reinforcement Learning pada Hexagonal Grid Turn-Based Strategy Game. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Atfan, Muhammad Iqbal Imani (2021) Rancang Bangun Aunia: Rhythm Game Dengan Auto-Generated Beatmap Berdasar Input Musik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ayudhanarta, Eva (2014) Perancangan Karakter Game Mobile “Garudayana Saga : Ashura Hunter” Dengan Gaya Gambar Manga Super-Deformed Bertema Fantasi Etnik. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Azhari, Alfian Maulana (2016) 3d Multiplayer Ar Fighting Game Dengan Kontrol Pergerakan Kamera. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aziz, Ahmad Yahya Abdul (2021) Implementasi Algoritme Procedural Content Generation Menggunakan Lindenmayer System untuk Membuat Dunia Tiga Dimensi bagi Permainan Bergenre Dungeon Crawler. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Aziz T.S, Irooyan Alfi (2016) Penerapan Algoritma Alpha Beta Pruning Sebagai Kecerdasan Buatan Pada Game Pawn Battle. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bangsa, Dimas Citra (2016) Perancangan Desain Antarmuka Untuk Mobile Game Sejarah Perjuangan Kemerdekaan Indonesia Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Siswa Kelas VIII SMP. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Baswedan, Annisa Dhia (2021) Perancangan Mobile Game Adventure “SARIMIN” Dengan Konten Makhluk Mitologi Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Binarsatya, Benedictus Arya (2018) Rancang Bangun Aplikasi Game Avatar Dengan Menerapkan Gamifikasi Untuk Meningkatkan Minat Pengunjung Objek–Objek Bersejarah Di Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Bismo, Narendra Haryo (2019) Perancangan dan Pengembangan Permainan Tower Blocks Berbasis Realitas Virtual Menggunakan Google Daydream. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Brianto, Billy (2024) Rancang Bangun Game Simulasi Penyajian Kuliner Tradisional Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Choiron, Achmad (2009) Analisis Suara Untuk Menentukan Level Otomatis Game Terapi Wicara Pada Anak Autis. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Derdianto, Raden Ramzy (2021) Perancangan Arcade Shooter Video Game Bertema Mecha Dan Gaya Visual Pixel Art Kontemporer. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Dianty, Rosalina Eka (2015) Permainan Simulasi Petualangan Palang Merah Remaja Memberikan Pertolongan Pertama dengan Pemodelan Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Dinasufia, Pametri (2020) Rancang Bangun Aplikasi Permainan Simulasi Perkuliahan Mahasiswa. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Erlangga, Arief Reza (2016) Desain Action Figure 1/6 Dengan Sistem Joint Lepas Pasang Yang Mengangkat Kisah Ken Arok Dan Ken Dedes. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fachri, Moch. (2017) Navigasi Multiagen Menggunakan Reciprocal Velocity Ibstacles Berelasi Leader Follower Dengan Tingkat Prioritas. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fafuria, Selly (2016) Perancangan Mobile Game Praktikum Sains Sebagai Media Panduan Pembelajaran Untuk Mengenalkan Sains Kepada Anak Kelas 1 SD. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fahdi, Ikrom Aulia (2016) Asynchronous Multiplayer Cardgame Pada Game Monster King. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Faqih, Wiby Mahan (2015) Rancang Bangun Pembangkit World Dinamis Pada Turn-Based Strategy Game Ancient Empires 2 Pada Android. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Fauzan, Naufal Bayu (2017) Aplikasi Game dengan Location Based Augmented Reality Berbasis Perangkat Bergerak dengan menggunakan Kudan SDK. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Fauzi, Rahmat (2015) Variasi perilaku NPC di combat defense menggunakan metode Hierarchical Finite State Machine (HFSM). Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Giovanni, Ivan Jonathan (2023) Application Design as Learning Media about Effective Flirting in Dating Relationship Initiation for Male Mid-Adolescents. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Habibie P., M. Juan (2023) Serious Game Batik VR Berbasis Weighted Random Choice Scenario Menggunakan Unreal Engine 5. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hakim, Muhammad Arif Rohman (2015) Rancang Bangun Kecerdasan Buatan Adaptif Pada Permainan Turn-Based Strategy Advance Wars. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.
Handini, Kartika Dwi (2015) Scoring Berbasis Agen Cerdas Menggunakan Logika Fuzzy Pada Permainan (Game) Real Time Strategy (RTS). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hardiyanto, Sesario (2014) Integrasi Teknologi Near Field Communication (NFC) Dan Bluetooth Dalam Perancangan Aplikasi Game Bertema Musik Daerah Indonesia : Indojam. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hariadi, Fajar (2015) Perhitungan dmage dan experience dinamis berdasarkan kemampuan pemain menggunakan fuzzy inference system. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hermafasya, Adiyudha (2024) Perancangan Action Adventure Game Berdasarkan Cerita Rakyat Si Pitung. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Hermawan, Deny Prasetia (2017) Efektivitas Penggunaan Game Edukasi Berjenis Puzzle, RPG dan Puzzle RPG Sebagai Sarana Belajar Matematika. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Indriyani, Rizka Noviana (2015) Rancang Bangun Modul Pembangkit Peta Dan Level Dinamis Untuk Game Pandawa: The Heroes Of Ngastina Pada Platform Flash. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.
Intansari, Raksi (2015) Rule Based Multi Universe Switch Menggunakan Hierarchical Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.
Iqbal, Rifqi Maula (2017) Perancangan Dan Implementasi Pembangkit Puzzle Otomatis Untuk Permainan Edukasi Menyusun Kalimat Matematika. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Irfani, Fuad Elhasan (2024) Eksplorasi Game Engine PlayCanvas Untuk Pengembangan Game 3D Action Roguelike. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Istiqomah, Maulina N. (2016) Rancang Bangun Aplikasi Mobile Untuk Media Pembelajaran Siswa Disleksia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Kautsar, Anugrah Cahya (2023) Analisis Pengaruh Adiksi dan Loyalitas pada Online PC Games untuk Meningkatkan Minat Pembelian di dalam Game Menggunakan Metode Partial Least Square-Structural Equation Modeling. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Khairy, Muhammad Shulhan (2016) "Analisis Pengaruh Penggunaan Game Edukasi pada Penguasaan Kosakata Bahasa Asing dengan Studi Kasus Game Edukasi Bahasa Arab. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kharismasari, Shabrina (2018) Permainan Simulasi Manajemen Pembagian Kerja Dengan Pemodelan Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kholil, Moch. (2015) Pergerakan predator untuk mengejar mangsa dinamis menggunakan D* Lite berbasis algoritma pathfinding. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kurniady, Rizki (2018) Game Komposisi Tarian Tradisional Menggunakan Data Motion Capture. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kurniawan, Ridho (2021) Desain Instalasi Permainan Tradisional Interaktif Untuk Ruang Tunggu Terminal 2 Bandara Internasional Juanda. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Kusnanta, Daanii Nabil Ghinannafsi (2023) Permainan Simulasi Penanganan Krisis Negara dengan Pemodelan Finite State. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Larasati, Cynthia Bunga (2019) Perancangan Game Damarwulan dengan Gaya Gambar Super Deformed. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Limantara, Antonio Cahyadi (2017) Penerapan Dynamic Difficulty Adjustment pada Typing Game Word Master. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Maddarangan, Ibnu Fadil (2017) Identifikasi Determinan Loyalitas dan Minat Pembelian Virtual Item Online Game: Studi Kasus pada Game DOTA 2. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Maulana, Adnan (2023) Visualisasi Multi Respon NPC Berdasarkan Machine Learning Menggunakan Google Colaboratory. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Maulana, Muhammad Nur Ady (2020) Pengembangan Simulator Mengemudi Untuk Riset Deteksi Pengemudi Mengantuk. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mu`min, Syahri (2015) Pergerakan otonom pasukan menggunakan algoritma Boids berbasis Particle Swarm Optimization. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Mudafi, M. Chaqiqi (2015) BATR: Rancang Bangun Permainan Local Multiplayer Dengan Pustaka XINPUT Dan SPLIT Screen Windowing. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Muhammad, Askary (2015) Rancang Bangun Synchronous PVP Multiplayer Online Dalam Game Sosial Rangers Companion Dengan Menggunakan Unity Dan Framework Photon Unity Networking Pada Perangkat Android. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Muhammad, Fadil (2015) Perilaku pasukan no-playable character berformasi pada permainan real- time strategy. Undergraduate thesis, Institut Teknology Sepuluh Nopember.
Munir, Misbahul (2014) Rancang Bangun dan Implementasi Modul Pertarungan Pemain Lawan Pemain pada Aplikasi Permainan Card Warlock Saga Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Muzhaffar, Ahdan Amanullah Irfan (2023) Cyber-Newb: Desain dan Implementasi Gim Edukasi Simulasi Serangan Keamanan Siber. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nafis, Ari Mahardika Ahmad (2020) STUDI EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN OPERASI MATEMATIKA TINGKAT DASAR PADA PENGGUNA MENGGUNAKAN GIM EDUKASI DENGAN TINGKAT KESULITAN BERJENJANG PADA BEBERAPA JENIS GIM. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nagi, Ahmad (2018) 3D Magic Door : Simulasi Interaktif Kegiatan Manusia Purba menggunakan Kinect dan Penyaji Tiga-Dimensi. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Najihati, Aliya Fathma (2018) Implementasi Prinsip Object-Oriented Design pada Elemen-Elemen dalam Permainan RPG 'The Bloodline'. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Normalasari, Indah Kurnia (2017) Perancangan Game Adventure Point and Click Mengenai Dampak Perdagangan Ilegal Satwa. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Novaldi, Bayu (2021) Rancang Bangun Aplikasi Permainan Freiheit Dengan Menggunakan Hierarchical Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Novianto, Neza Yasser (2014) Desain Mainan Edukasi Dengan Sistem Lepas Pasang Bertema Hewan Khas Indonesia Untuk Anak Umur 5-7 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nugroho, Dimas Taufik (2019) Desain Display Media Interaktif untuk Museum Lumajang Berbasis Augmented Reality dan Interaksi Gerak Tangan dengan Konsep Futuristic dan Dynamic. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Nusantara, Tri Sutrisno (2016) Gestur Tangan Sebagai Interaksi Dan Kontrol Dalam Realitas Virtual Menggunakan Google Cardboard Dan Leap Motion. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Oetomo, Dimas Rahman (2018) Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Permainan “Phantom Crown” Menggunakan Hierarchical Finite State Machine dan Decision Tree. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Oktaviani, Vina (2015) Rule based scoring untuk permainan Real Time Strategy (RTS) berdasarkan sistem logika fuzzy. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pandunegoro, Yuan Akbarsyah (2016) Pembangkit World dan Tileset Dinamis pada Game BATTLE Of THRONE dengan Genre Turn Based Strategy Game Menggunakan Metode Midpoint Displacement. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Permadi, Dimas (2017) Analisis Pengaruh Penerapan Dungeon Statis Dan Dinamis Pada Game Berjenis Adventure Terhadap Tingkat Enjoyment. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Perwiradewa, Ardha (2021) Analisis Pengaruh Adiksi dan Loyalitas Pengguna Online Mobile Games Bergenre Battle Royal Terhadap Minat Pembelian Di Dalam Games Menggunakan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus: PUBG Mobile). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pradana, Reza Putra (2022) Sistem Rekomendasi Item IAP (In App Purchase) Berbasis NFT(Non Fungible Token) Menggunakan Smart Contract. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Pramana, Firadi Surya (2023) Dynamic Sound Effect Berdasarkan Jarak Dari Objek Bergerak Menggunakan Metode Interpolasi Linier Di Unity3d. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putera, M. Ihsan Alfani (2018) Meningkatkan Kecerdasan Adaptif Computer Player Pada Game Pertarungan Berbasis K-Nearest Neighbor Berbobot. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putra, Muhammad Ivan Riansyah (2020) Penerapan Point Cloud Recognition Pada Permainan Nightmare: Arachnophobia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Putra, Ramadhany Candra Arif (2015) Skenario Dinamis Menggunakan DCA (Dynamic Challenging Level Adapter) pada Permainan 2D Bergenre Real Time Strategy Tower Defense. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rachmadi, Joshua Kevin (2018) Integrasi dan Desain Level Dinamis untuk Konten Edukasi Bahasa Indonesia pada Game RPG Word Lands Dengan Term Frequency – Inverse Document Frequency. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahman, Arif (2021) Implementasi Sudut Pandang Orang Ketiga Dalam Realitas Virtual Pada Gim Petualangan Calamity. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rahman, Faiz Fathur (2018) Gamifiacation Wisata di Museum Mpu Tantular Berbasis Augmented Reality. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rama, Uma Patu (2016) Pembuatan World Generator Pada Game Little Star For Little Wars. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhan, Muhammad Vicky (2021) Rancang Bangun Permainan King of Dungeon dengan Algoritma Random Walk dalam Pembuatan Peta Secara Otomatis. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Ramadhan, Soca Gumilar (2018) Rancang Bangun Realitas Virtual Taman Makhluk Purba pada Perangkat Bergerak Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Riduwan, Muhammad (2015) Rancang Bangun Mini Synchronous Game Food Fest dalam Game Sosial Food Merchant Saga pada Perangkat Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Riskahadi, Dimas (2016) 3D Virtual Pet Multiplayer Game Dengan Menggunakan Google Cardboard. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rizana, Hafieludin Yusuf (2016) Implementasi Kecerdasan Buatan Pada Game EEL JOE Menggunakan Algoritma A. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Rusanjaya, Bimo Sigit (2016) Permainan Simulasi Bisnis Erp Manufaktur Sereal Dengan Pemodelan Finite State Machine. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Samboro, Chamdana Taqie (2022) Analisis Pengaruh Perbandingan Sosial Terhadap Perilaku Keberlanjutan Pengguna Game Online. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
Satria, Vinza Hedi (2022) Hybrid Difficulty Adjustment Untuk Procedural Content Generation Dalam Game Edukasi Bertema Penjelajahan Dungeon. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Satyadama, Khalil (2020) Procedural Environment Generation untuk Model 3D Gua Menggunakan OpenSimplex Noise dan Marching Cube. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sayudha, Abdurrachman Rafif (2017) Rancang Bangun Simulasi Hewan Peliharaan Virtual Menggunakan Teknologi Leap Motion. Undergraduate thesis, Institut Teknologu Sepuluh Nopember.
Senna, Guruh Arya (2018) Permainan First Person Shooter (FPS) Realitas Virtual Perangkat Android Survival Maze. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setiawan, Fajar (2016) Rancang Bangun Random Word Generator Dengan Algoritma Backtracking Pada Gameplay Untuk Game Ambrosia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Setyadi, Bulan Rahmat (2018) Rancang Bangun Pembangkit Skenario Dinamis Pada Permainan Bangjo Puzzle Berbasis Android. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Sudibyo, Ariq (2020) Permainan Realitas Virtual Archer Master Menggunakan Teknologi Oculus Rift Dan Speech Recognition. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Suryasputri, Maharani Hastina (2021) Perancangan Visual Novel Dengan Mengadaptasi Legenda Roro Jonggrang. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Syam, Faizuddarain (2017) Implementasi Dynamic Difficulty Adjustment menggunakan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) pada Game ‘The Elemental Hero’. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Taurusta, Cindy (2015) Optimasi untuk perilaku pahlawan berbasis NSGA-II. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Thamrin, Syauki Aulia (2018) Implementasi Algoritma Hunt-and-Kill untuk Perancangan Puzzle pada Game Plant the Future. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Treciana, Freeska Rochma Dwi (2016) Rancang Bangun Aplikasi Permainan Simulasi Kehidupan Atlet Basket Sma. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Umam, Mohammad F.K. (2014) Rancang bangun permainan waktu nyata "Yuk Kita Cari" dengan banyak pemain menggunakan Fash Actionscript 3 (AS3) dan SmartFoxServer2X (SFS2X). Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Utomo, Andrie Prasetyo (2015) Rancang Bangun Modul Procedural Content Generation Pada Permainan Friend And Foe. Undergraduate thesis, Institut Technology Sepuluh Nopember.
Welley, Yens Roberto Stefanus (2020) Pengembangan Peranti IMU(Inertial Measurement Unit) sebagai Controller Pistol Virtual pada Permainan "Leyak Shooter" ( Menembak Leyak). Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Widiyanto, Nur Rohman (2020) Perhitungan Kenaikan Atribut Gameplay Untuk Pemain Dan Non-Player Character Pada Permainan Role-Playing Game Berbasis K-NN Dan Naive Bayes. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wijanarko, Aji and Martian, Rizky Alfin (2014) Rancang Bangun Sistem Simulator Helicopter Berbasis Steward Platform Dengan Motor Servo. Diploma thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Wiranata, I Putu Widya (2015) Strategi penyerangan NPC berbasis rule pada game real time strategy. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
YUNANTO, ANDHIK AMPUH (2017) KECERDASAN BUATAN PADA GAME EDUKASI UNTUK PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS PENDEKATAN HEURISTIK SIMILARITAS. Masters thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yahya, Nur Muhammad Husnul Habib (2021) Implementasi Algoritme Cellular Automata Dalam Pembuatan Dunia Dua Dimensi Secara Prosedural Pada Permainan Roguelike Grey. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yudasmara, Bima Panji (2018) Diorama Virtual Eksploratif Kehidupan Manusia Purba Indonesia Menggunakan Mixed Reality Berbasis Apple ARKit. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yudha, Ardiansyah Putra (2024) Perancangan Pixel Game "Runagate" Dengan Genre Turn-Based RPG Fantasy Buatan Indonesia. Other thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Yudhistira, Anggit (2018) Pembangkitan Maze Dan Pengaturan Multi Pemain Pada `AVIAR` Game Berbasis Virtual Reality Menggunakan Recursive Division Algorithm. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.
Zahira, Coniesyah Zalfa (2017) Perancangan Board Game Pos-ID untuk Anak Usia 9-12 Tahun Sebagai Upaya Membangun Kesadaran Terhadap Jasa dan Produk Pos Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Teknologi Sepuluh Nopember.